Mar 4, 2009

selasa

yak.hari ini hari selasa. dan seperti janji,gw catet nama2 lagu yg berkumandang d otak gw hr ini. caelah haha. tp karna listnya ada d map ijo gw,dan gw malas ambil, gw tulis seingetnya aja.
lie about us - pas to bio
last thing on my mind - kimia
first noel - istirahat 1
everything - michael buble pas fisika
maroon 5 lupa judul pas fis
everything you do - m2m - math
slamat pagi - ran - math
ckck.

hari slasa gw, mulai 2009 selalu dimulai dgn to. lebih tepatnya hari selasa KAMI anak2 kls 3 ipa ips. dan lama2 jadi sangat terbiasa banget to pagi2. kimia ditempatkan setelah to adalah big big mistake. karena otak dan energi uda abis buat mikir selama to, masi harus blajar chem. mending pljrn mehe seperti sejarah ato fisika quantum, ya enggak lah

terus td ist 1 gw ngerasa sgt2 lemes ga tau napa. gw agak sesek nafas dan sm skali gk laparr. jd gw putusin buat tiduran aja. leher sm pala gw jg pusing2 gmanaa gitu. trs gw jg menolak smua ajakan ke hc karena emg gw ngerasa gw gak perlu ke hc. toh gw bukan tipe yang perlu di paksa2 ke hc demi cari perhatian ato apa. kalo emang gw ngerasa butuh k hc ya gw pergi. tp td rasanya gw ga knp2, lemes aja. jd gw tetep d kelas. lgan kalo k hc ktinggalan plajaran (jijik!)

trus untung fisika masi ga ada widi. d ganti tarjo. cukup..menyenangkan. gw smpet 'tidur' di kursi mendi d blkng sampe suara muge ngagetin gw, ms eve sm ms J ud d kelas. daaaannn nilai sat gw 6.1 it sucks dude. it really is. with all the ambiguity of the question, not to mention its similar answers, i hate reading test. so we did the test again. a different one, though. the easier test but still, i got 2 or 3 numbers wrong, OUT OF 10. great,. just... great

istirahat 2 gw hidup kembali, kata arif. terus main pancasila lima dasar sm anak2. jd inget ptama kali tu maenan eksis pas 6 sd, mnurut gw. tadi kt maen nama kota negara film sampe artis, tp harus tau 1 ato 2 info ttg artis itu. nyehehe. trs math. untung to bsk d undur jumat. thats really relieving.

trus plg skolah rencana mw buat nata de banana lg d skul. cm keadaan tdk memungkinkan. jd mutusin bwt kerjain smua d ruma katrin. iya gw tau ga ada laminer. but what the hell. ud bgs mau kerjain d luar jam skolah haha. saringan sama gelas bening aja tadi beli d giant. walaupun cins,sih. cari gelas paling murah. dapet rp 4.900 keren kan. ud gt ms niat cari yg lebih murah pula wakakak cins

sampe ruma kat2 buat segala macam, eh malah di tawarin 2 lumpia sama oma kat2 dan gw kekenyangan. sampe skrg. trus selesein power point bio jg sm katrin, di sela2 bikin, juga foto2 pake iphoto di komputer apple kat2 dengan layar apple nya yang GEDEEEE menakjubkan. laptop apple d ruma kat2 ud kek kolor d ruma gw. berserakab di mana2.
ya gak gitu juga sih

terus slese power point dan nata de banana, gw bantuin kat jait kain buat..ntah buat apa. sambil masih foto2 di layar apple lebar nya. trs gw d jemput deh. sampe ruma jam 9 lewat 5. malam. terus mandi. terus makan! terus sempetin nulis blog. abis ini mau bljr mat ah (sekarang kata belajar mempunyai arti yang mendalam dan kata tsb sering di gunakan di kehidupan sehari2) argh stress

blom bayar duit ujian dan duit kas. fantastis

.van!

No comments: