Mar 2, 2009

senin

senin.gak tau kenapa gw gak pernah suka hari senin. rasanya d hari ini tuh semua mulai lagi.every single activity starts today.hari di awal minggu dimana, gw, merasa sangat capek dan malas. bener2 puncak capek rasanya tuh di hari senin. mungkin karena abis santai2 di sabtu minggu nya,dan langsung skolah hr seninnya.
dan hari senin gw,itu gak terlalu menyenangkan. pulang sekolah gw langsung les pianoprivat sih,guruny yg dtg ke rumah.emang kliatannya enak.tapi, turun dari mobil, masuk rumah,minum, gw langsung les. blum lagi kalo harus les clavius directly after my piano lesson. hey man, gw capek.

not that i hate my piano lesson. i love it.guru gw super baek,lagu2nya gw suka, dan hebatnya guru gw itu bela2in naik taksi dr depok ke rumah gw,,khusus buat gw sm dd gw les.sisa nya,,murid2 dy yg lain ga ada yg tinggal daerah sini lagi. kalo gw les males2an dan gak mood, lebih kasian guru gw dong? thats why i never want to dissapoint him by showing betapa capeknya ato malasnya gw.

trus biasanya klo emg hrs les clavius,stelah slese les piano,,which is jam 5, dan clavius starts at 5 too, gw ganti baju doang,trs makan d mobil dan menuju clavius sampe jam 7.

pulang clavius,secara gw ga ad pmbantu,gw ms hrs rapiin meja makan dan masukin baju2 ke lemari masing2 orang.and hell i hate not having pembantu.bukannya gw gak mau blajar mandiri ato gimana.because i know someday somehow i wont be having them anyway, tapi saat nya tuh gak tepat. pulang clavius ms ad aj tugas buat d kerjain.

trus tadi, gw di jemput 4.15 d skolah. kt supir gw c gr2 nyokap gw lama d kantor.jd jemput gw jg telat.trus tiap snin slasa kamis ada guru nyokap gw (nyokap kan pny tmpat les komp sm robot) yg harus d jemput d stella maris d gading serpong. jam 4 mestinya mrk ud d jemput. mnurut gw agak gak mikir juga y nyokap gw soal transportnya. gw aj plg 3.30 sampe rumah skitar 3.45 tu uda plg cepet. trs supir gw hrs balik lg jmput guru d gading serpong. dan tadi, secara gw d jemput jam 4.15 gw putusin lngsng jmput guru d gading aja skalian. biar ga bolak balik. kasian supir dan guru yg nungguin lama. udah jalanannya ga rata, gw pusing sakit perut, pas tu guru masuk, bau rokok.shit. jadi ga tau, ntah dy tadi ngrokok pas nunggu, ato ada d lingkungan yg ngrokok,pokokny bau.bau.bau. hell thats my car for gods sake. emg kliatanny gw egois ato apa, tp gw rasa gw harus egois di hal2 kayak gini.

trus gw udah mulai freak gila, rasanya. selama nunggu di jemput, tadi di lobby loren, gw baca buku latian persiapan UN bio. gw baca itu tulang2, jantung, perikardium, bilik, ventrikel dekster , atrium sinister, vena, aorta, protein, pencernaan, lambung, sampe sembelit gw afalin. sumpah gw kayak ngerasa..seneng gitu baca bio. argh. karna bsk to bio jg sih.. what the hell lah

trus ga tau knapa ya, gw slalu ngerasa d otak gw tu cuma lagu,lagu dan lagu. bukannya mau sok musik. tapi emg faktanya gitu! di saat orang2 mungkin lg mikir sesuatu yg berat2 kyk gmn cara atasin kelaparan dunia, atau fisika kuantum, atau obat kanker stadium 4, d otak gw malah lagu 'slamat pagi' nya ran. terus tadi pas sejarah malah lagu midnight bottle. gw kadang bahkan ga sadar kalo d otak gw lagi muter lagu. kadang lagu jadul..kadang lagu yang gw ga tau judulnya tapi selalu di maenin bokap gw. bsk2 gw catet deh lagu apa aja yg tb2 muncul d otak gw

okay. just great. barusan gw malah d marahin sm nyokap. katanya knp gw gak bw hp k skolah, jdny terjadi miss communication soal jemput-menjemput dan les piano. oya,gw hr ini ga les piano, guru gw sakit. HELL SIAPA SIH YANG PULANGNYA TELAT DAN LAMA JADINYA GW IKUT TELAT DIJEMPUT? KURANG BAE APA SIH GW MUTUSIN BUAT LANGSUNG JEMPUT GURU DI GADING SERPONG SAMPE GW PUSING SAKIT PERUT GA JELAS ? HELL HELL HELL
she didnt even say sorry, and once again, im here to be blame. im the bad guy, AGAIN. im the one who is always ALWAYS wrong no matter what. shes right! im wrong, AGAIN AND FOR EVER, PROBABLY.

kill me. SERIOUSLY, just kill me.

.van!

No comments: