Mar 5, 2009

rabu

hari rabu. gak tentu hari ini terjadi apa aja. biasanya kan senen itu bad day, selasa hari nya greys anatomy, rabu.. bukan hari apa pun. hari biasa aja. huaha. dimulai dengan gw yang niat jalan pagi sama bokap gw. supaya kurus. at aku gendut. terus ke sekolah. bio... malah ngejait kotak pensil kat2. TAPI warna benang nya merah maroon, sedangkan warna kotak pensilnya item. ga kliatan deh. terus kat suru ulang. bagus. udah jadi: k-a-t-r-i,, baru dia suru gw ulang. gw kan ga bisa jait. at

terus mat. latian soaaaall dan menurut gw, bu lena satu2nya guru yang bener2 pengen murid sukses dan bener2 niat kasi latian soal. i have respect. i do have respect to her. hehe. terus istirahat satu. aku makan cheeseburger mekdi! terus.. kimia. untung cuma 1 jam. terus bi. kerjain latian. DAN yang gw kerjain bener semua sampe nomer 20-an. GREAT pas cuma latian bener semua. PAS BENERAN TO dapet 5 mentok2 6. argh. kt ines sih tingkat difficulty nya juga beda sih. yg tadi latian lebi gampang emang

terus gw bener2 ngerasa bego tapi ga tau harus apa. semua nilai gw hancur, gw uda coba latian, perhatiin guru dll, tapi TETEP aja nilai gw jelek jelek jelek lagi. gw bosen nilai jelek terus. tapi gw ngerasa uda usaha, tetep jelek. kadang gw bilang ke diri sendiri kalo itu tandanya gw blum maksimal. tapi gw ga tau cara buat itu maksimal gimana. pokoknya nilai to gw ancur. gw benci gw. tadi aja ms J, pas pulang, nyamperin gw dan kalimat pertamanya: vania what happen to you ? karena.. dia bilang nilai ul blok gw jelek. sangat jelek. 5 ato 6 gitu deh. even in english. EVEN in ENGLISH, I SUCKED for God's sake. gw bener2 ga punya apaun buat di banggain. at all. what ever

terus istirahat dua. terus OR. mungkin nilai yang masih selamet cuma OR. iya, cuma OR. tadi ambil nilai tolak peluru. DAN botol minum gw pecah. jadi ada anak sd tendang bola, kena botol minum gw, jatoh dan pecah. great. everything's just great. terus pulang, di minta design pin nya babay anna juju, gw jg ga bisa. ah gw serba ga bisa

oh well, berbahagialah kalian yang serba bisa at

.van!

No comments: