Mar 6, 2009

kamis

ahh. kamis. hari yang mendekati weekend. udah mulai keliatan santainya. meskipun.. besok to mat sama bi. dan presentasi bio. tsk. kondisi nya skrg, lagi cari dasar teori ttg Acetobacter xylinum. skype tanpa web cam-an, suara doang, sm katrin, dan... internet dia dc2 terus dann.. power point kami gak bisa di buka di sini. di komputer gw. entah apa yang akan kami lakukan abis ini huwee.

kamis biasanya jadi hari clavius. soalnya pasti besok ada sesuatu. biasanya sih ul mat gitu2. tapi gak tentu juga. seru juga ya nulis dari hari ke hari. haha. tapi kayaknya skrg bener2 ga tau mo nulis apa. huaha

oh well, post gw yg kemaren rasanya gw lg depressed bgt, tp skrg gw udah fine2 aja. karena ada teman teman ku at at at ! :D ADUH GW MALES MASUK LOH BESOK. argh.

post kali ini rasanya bener2 geje. karena.. gw jg blom makan. GA NYAMBUNG HIP. teserah lah uwouwo. yang penting saya sudah menyempatkan post di hari kamis, titik huaha

dilema nih gw. besok ekskul ato tutor inggris. lala

.van!

No comments: