Dec 23, 2008

Today

well, akhirnya hr ini gw jalan2 juga. at least gak jamuran di depan komputer. at least gak melakukan rutinitas ritual liburan yang sama terus. at least bisa ketemu david archuleta. ya enggak lah. hari ini gw ke lipo. tadinya sih nyokap rencananya mau ngecek salah satu center kantor dia di lipo. tapi alhasil gw, nyokap sama deva malah jalan di lipo makan sama ke debenhams doang. haha. ga jadi ke kantor nyokap.

gw makan siang di 'Food & Tea Hongkong Restaurant'. letaknya di.. lupa dimana. itu loh, kayak extention nya gitu. yang masih baru. yang lebih jauh dikit dari foodcourt. sumpah itu enak bgt. I highly recommended semua orang buat makan di situ. satu indonesia harus makan disitu! *lebay

it has unique menu. yah nggak unik banget sih. gak kayak 'nasi kaki kambing' ato mie hipo lucu ato apa lah, nggak. tapi unik aja menu nya. apa sih gue. biasa kali hip. nyokap pesen:
mie kuah ayam iris dengan sayur scezhuan. bener gak tuh spellingnya haha
kalo deva: mie kuah telur dan sosis ayam
gw: nasi sapo 4 musim. jadi gw tadi harus nunggu setaon. dimasak nya 4 musim = 1 tahun
SELAMET YA HIP . UDAH LAH CLOSE AJA BLOG GW

ini fotonyaa :Dyang liat langsung gak napsu makan


sori ya, gw kelupaan foto di awal makanan itu dateng. soalnya udah laper. dan makanan gw kluar paling trakhir. jadi langsung gw makan. pas udah hancur gitu, di landa badai katrina, dengan kejam nya gw siksa pake sendok dan garpu, baru deh gw inget buat di foto.

jadi itu nasi, atasnya ada 3 macem ayam. kayaknya di panggang gitu, sebentar sih. ayamnya 1 di sliced and grilled, satunya lagi sejenis maling gitu, dan yg satunya sosis ayam. aduh tadi kalo liat foto sebelum gw makan pasti langsung pengen makan juga deh. kalo liat foto di atas, sih.... mending makan kaki sendiri.

oya, ada telur asin nya kya! *superr ga penting.

masalahnya gw lupa tentang harga. tp gw rasa standard lah harga nya. soalnya tadi gw makan bertiga, 3 main meals with 1 side dish, and 3 drinks, total 109rb. jadi klo di rata2, 1 orang skitar 33rb an. lumayan kan. bisa adain party juga disitu. sapa tau dikasih tiket berenang ke hongkong. ke laut lu hip

how's your holiday so far...? ayo dong rajin APDET BLOGG. kayak hipo lucu at!

see ya real soon!

.van!

No comments: