Dec 25, 2008

Happy Christmas!

I just drop by to say have a happy christmas to all of you! :D:D to be honest, gw nggak gitu mendalami arti christmas. seumur-umur, yang gw tau tentang christmas itu ya.. Jesus was born, ke gereja, dapet kado natal, sama santa klaus. gw gak ngerti dan gak mau ngerti rasanya, tentang arti christmas yang di umbar2 sama orang. yang di tekankan orang. buat gw christmas ya.. cukup kayak gini aja. cukup dengan kegiatan gw selama bertaun-taun: pagi ke gereja, pulang buka kado, nanti malem makan bareng dehh sama keluarga.

well, banyak orang yang bilang bilang: ayo cari arti natal sebenernya! jangan cuma hura-hura, foya-foya mati masuk surga lala. atau 'renungkanlah arti natal di hatimu!' erkk. bukannya apa2, tapi satu yang gw tau dan gw pegang: natal itu saling memberi. pokoknya memberi. lebih dari yang udah lu terima. that's it. karena menurut gw Tuhan juga memberi. He really gave his life for us. Dia tebus dosa kita pake nyawa-Nya, kan. dan slama hidupnya dia juga udah lebih banyak memberi daripada menerima. jadi di hari natal ini cukup gw tekankan untuk memberi. bukan berarti hari diluar natal itu kita gak memberi -.- tapi yah.. buat gw arti natal itu memberi (selain kelahiran Yesus).

you know, I'm not that good di hal kayak gini, so, daripada ntar membuat kontroversi (apa sih arti kontroversi? jadi kuku kuda aja lu hip) yah pokoknya perselisihan, mending saya sudahi post ini dengan mengucapkan, sekali lagi, HAPPY CHRISTMAS!

oya. click this. lucu deh :D hehe

.van!

No comments: