Dec 26, 2008

Heartbeat

ini ada lagu judulnya Heartbeat by Tahiti 80. versi aslinya enak deh. terus barusan gw cari di imeem, gw nemu yang lebih enak dari aslinya! (menurut gw) dengerin yaaa :D:D:D
enak banget lhooo at at! bagi yg tau versi aslinya, enak kan enak kan?! *maksaa*

ini agak acoustic

Heartbeat (Cornelius remix) - Tahiti 80


ini agak ngebeat remix2 gitu. nyehehe

Heartbeat (Todd Terry TNT Remix) - Tahiti 80


speaking of heartbeat, in what situation do you usually have your heart beat so fast? kalo gw.. biasanya klo mau manggung. bener2 detik2 terakhir sblm naik ke stage, gw bakal dugdugdugdug aaaaa. apa sih gue. sebenernya sih gak penting satu paragraf ini. cuma mau sok nyambung2in aja sama judul lagu di atas. wakakaka. lagi pada ngapain kaliaan? ayo dong UPDATE BLOG! tell us how's your holiday so far? well, mine couldnt be more boring, but I enjoy it anywayyyss sooo.. still, have a great few last days of 2008! *ga pduli grammar salah ato gaaaa

.van!

No comments: