Dec 29, 2008

Bond, Keisha and Kimi

those three are my pets' names. well, it's not technically my pets, but I take care of them though. so, yeah, those three are my pets. Bond, is my dog's name. Keisha, is a fish. We call it ikan cupang in indonesia. she's red. she's really beautiful. and so as Kimi. She's also ikan cupang, but she has blue color. it's nice isn't it?

here are their profiles.

Name: James Bond
Nick Name: Bond
(diucapkan dengan intonasi keren kayak di film2)
Hobby: gigit2 handuk belel, sepatu dan kaoskaki.
Kata2 mutiara: wuff wuff! *aku james bond! -selamet ya hipp
fotolucu:

I am Bond. James Bond.

Name: Keisha
Nick Name: Kei
(keren yaa kek nama jepang. haha)
Hobby: diem di satu tempat, jarang makan, seneng di foto (iye, Kei agak narsis emang).
Kata2 mutiara: blupblup! *aku lucu! eh, salah! aku paling lucu! -eerrkk
fotolucu:

aku ingin difoto! lagi! lagi! LAGI, WOI LAGI!!
*serem amat*


Name: Kimi
Nick Name: Ki
(ya enggak lah. kimi tu udah nick name)
Hobby: menghindar dari kamera, makan dan langsung defekasi
Kata2 mutiara: blupblupblupblup! *diem lu! gw lagi makan! -zz
fotolucu:

ahh jangan foto aku!

yah well, tu dua ikan dikasih sama tetangga gw. tetangga gw itu punya banyak ikan. bagus2 pula. sayangnya mereka sekeluarga harus pindah ke Bali. sehingga tidak memungkinkan mereka bawa semua ikannya, karena repot. alhasil, dikasih ke gw semua deh ikannya. SEMUA. ya harap di garis bawahi. semua ikannya. mereka punya ikan 17 Koi, dan tadinya gw udah punya 11 Koi. jadi, sekarang di kolam belakang rumah gw, ada 28 ikan koi. DUAPULUH DELAPAN! satunya cepeceng, gw jual semua diemdiem, udah dapet 2,8 juta, kabur ke mexico, hidup kayaraya gw! (lebay abis. cuma 2,8 juta, gitu zzzzzz) sayangnya, nyokap cinta mati ama tu ikan2 semua. jadinya ga bakalan deh dia jual. oya, terus selain 17 koi itu, gw juga di kasih 2 ikan cupang itu. merah ama biru itu. kei dan kimi! mereka ga bole di satuin. kalo jadi satu, bakal berantem. makanya sekarang mrk ada di dua akuarium kecil yang berbeda nyehehe. dan mereka emang gak gampang laper. makan duahari sekali. tapi si kimi (biru) itu kayaknya lebih doyan makan daripada kei. jadi makanannya uda abis terus, dan yang tersisa di dasar akuarium cuma hasil defekasi dia doang. tapi pertama gw liat tu dua ikan, gw takjub! soalnya keren sih. haha. nasib lah. gw seumur2 cuma pernah punya koi. ga perna punya ikan bagus. apa sih gw.

lumayan sih, kalo makannya duahari sekali. gak gitu repot. nyehehe. kalo si bond mah, super manja. gw uda kasi dogfood di tempat makannya. tapi dia ga mau makan. gw harus duduk di lantai, temenin dia, bahkan suapin dia, baru dia mau makan! :@:@:@ --> emo marah di msn.
can you believe it?! bener2 manja abik. masa disuapin? ada cara lain sih sebenernya. misalnya sore gw pergi sm kluarga gw sampe malem baru pulang. sore kita kasih makan Bond di tempat makan nya. malem, pas kami pulang, pasti uda kosong tempat makannya. iye, dy makan sendiri, ga ada yg suapin. tapi masa tiap dia suru makan kita pergi terus ? zz

ADOH MSN SEPINYAAAA. pada kemana sih!? ukh, benci aku.

YASUDAH DEH. MENDING MAEN SUDOKU ONLINE AAAAAAAAAA
perut sakit pula lalalalaaa

dor!

.van!

No comments: