Nov 3, 2008

Tjacing (Ti-Je-Acing)

banyak yg bertanya-tanya tjacing itu sebenernya apaan sih? jenis binatang macam apa lagi? spesiesnya apa? ordonya? familinya? erkk. ya enggak lah ya. bukan binatang. tjacing itu adalah kelompok orang setress buat gw. haha. ga deh. gw juga kaga tau definisi lengkapnya tjacing. jadi mending aja klik DISINI for further information about tjacing!

gw dengan user hardcoresuperstar9 baru sempet ngepost 2x. sedangkan post2 lainnya di post oleh post-er tjacing (apaan sih). mxd gw, post(s) lainnya di tulis oleh anggota inti tjacing selain gw. bagi yang berminat nyumbangin tulisan, sangat amat diterima deh sama kita. langsung aja kirim ke email kenneth ato nanda. (keterangan ada kok di web nya). ntar kita sunting, dan kita kasitau ke penulis kalo tulisan kalian di post di web kami :D simple aja kok *halah

happy ber-tjacing-ria! *errkk

.van!

No comments: