Oct 30, 2008

This Week

this week has been a hell of a week for me. iya, meskipun ini masih kamis, bukan jumat, tapi gw ngerasa minggu ini adalah minggu yang bener2 deh. hell banget buat gw. padahal gak ada ulangan kecuali blok bio hari selasa lalu. terus ul bi besok pun di cancel. mestinya week of heaven banget buat anak ipa. tapi minggu ini gw udah nangis 6x. and hey, gw gak pernah nangis 4x dalam satu hari. haha. gw ngaku gw jarang nangis. dd gw aja jauh lebi sering nangis dari gw. padahal dia cowo. tapi minggu ini, gw cengeng abis se abisabis nya dan gw gak mau se cengeng ini lagi. haha.

mungkin penyebabnya gak bisa gw tulis di blog ini. soalnya campur aduk dan gw udah empet banget. udah eneg banget kali ya. jadi gw ampe nangis gitu. mungkin salah satunya nilai bio sama kimia gw yang ancur2an (beneran ancur loh ini) dan gw mendapat kabar gw gak diterima di uph, padahal bahkan berkas gw blom di proses (ternyata). zz banget emang. tapi puncaknya itu istirahat satu hari rabu kemaren. rosi yang pertama datengin gw. terus dateng kat2 yang cuma megangin tangan gw. haha. terus mulai berdatangan dephie, atoi yang bawain catering dari gonggo HAHA, terus muncul arief inet ines bahkan sega! aw aw aku terharu loh ini. beneran terharu ternyata kalian peduli. terus buat gw langsung ketawa lagi. entah apa deh yang buat ketawa, pokoknya kemaren gw ketawa. aw aw sayang deh sama kalian semua haha :)

well, ada kalanya org nangis lah. org jadi cengeng. gw rasa, hari2 lalu gw lagi ada di roda kehidupan yg paling bawah. se bawah bawahnya. the deepest so far in my life. gak pernah se sedih itu. gak pernah se pengen nangis itu *apa coba* gak pernah ngerasa se sendiri itu. gw rasa tiap orang berhak buat nangis, and that is nothing to be ashamed of, even if you're a guy. guy have feelings too, right? ada waktunya dimana lu bertanya2 why is this happening to me? kenapa yang gw lakuin semua salah? kenapa gw bener2 gak semangat ngelakuin apapun? gw bilang itu wajar. you will reach that point someday in your life. tapi itu bukan buat di terusin. bukan buat di panjang2in. bukan buat di pertanyakan terus menerus. buat gw itu adalah tipping point *halah* yah buat gw itu adalah pintu yang tadinya kekunci, dan akhirnya kebuka. you know, lu ngerasain semua 'kesialan' itu, lu gak bisa buka pintunya, udah lu coba pake seribu kunci tapi tetep aja gak bisa kebuka, tapi akhirnya, ada satu titik dimana lu nemuin kunci yang tepat dan bisa buka pintunya dan akhirnya lu bisa bernafas lega. emang agak gimana gitu post gw kali ini. but yeah. my blog is for me to share with all of you.

gw nyadar kalo semua 'kesialan' gw berakhir juga. dan keberuntungan dateng juga soon or later. I realise it yesterday. or this morning? doesn't matter. yang penting buat gw, lu down, lu bakal naik lagi. percaya, deh. tell your self that it's okay if you're down, because you know, soon you will be happy as usual. lu bakal ketawain semua kelakuan bego lu selama lu lagi down someday. terus gw inget ada quotes bagus, cuma lupa. kayaknya: you can't only say 'why do all of this bad things happen to me?', but you also have to say, 'why do all of this good things happen to me?'. menurut gw itu quotes bagus. ingetin kita kalo kita tuh juga di berkatin sama good things. gak cuma tertimpa bad things terus :):):)

lalu hari ini udah mulai membaik. gw udah mulai bisa ketawa lagi. apalagi pas tadi latian student prince di LT. yang jadi Ruder, my character's uncle, itu lucu abis. bener2 pas banget buat tokoh Ruder. sayangnya, gw lupa nama anak itu siapa. kynya kelas 1. erkk. maav yah dek. slasa depan gw tanya deh nama lu sapa :P terus tadi di kelas juga sempet main.. kata. gimana ya, I don't have a name for this game. jadi lu tulis satu kata. misalnya talk. lu ganti 1 huruf dari 'talk' jadi kata lain. misalnya gini ya:
talk
walk
wall
tall
fall
mall
male
sale
pale
dst..

seru kan? nah tadi gw maen itu bareng innet sama sega during physics class. berhubung pelajaran mehemehe dan tanda2 quiz nya gak ada, jadi maen deh. erkk. oke. kami maen dari bhs inggris, ampe akhirnya nyerah dan ganti ke bhs indo. dari 4 huruf, ke 5 huruf, ke 6 huruf! kalo gak salah tadi sampe 6 huruf, tapi gw gak di ajak maen lagi. pdhl gw pencetus ide game ini. erkk selamet. bangga amat. anyway, pas maen bertiga, kami maen 5 huruf, indo. dari 'walau' sampe 'dapat'. nah, giliran sega buat ubah 'dapat'. tapi udah ampe 15 menit dia blom dapet2 juga. innet sm gw udah dapet 1 kata. yaitu: darat. kita kasih clue ke sega,
gw: nih ya seg. gw kasi clue. laut!
innet (i): lautan!
sega (s): apaan...
gw: ada lautan, terus kita harus menapakkan kaki di..?
s: jalan?
gw: errkkk
i: nih ya. ada mobil, pesawat, kapal. ada laut, langit, ...?
s: bintang?
gw: HAHAHA. apa nyambungnya sih?
i: bukan!! ada lautan ada ...?
s: balon udara kali
gw: wantwant you lah seg. bisa bisa. nih ya, kita berdiri di..?
s: tanah.
gw: YANG NYAMBUNG SAMA KATA SEBELOMNYA DONG! SATE KAMBING!
*naik darah*

inet sih cuma ngasih muka mehe aja ke sega. terus akhirnya dia 'ooh!' terus cepet2 nulis darat. erkk. selamat ya sega! terus pas maen 6 huruf, ada lagi yang bego. dan gw yakin yang nulis pasti sega. nih di kertasnya:
pesona -> cowo
pesoni -> cewe
yak! selamat! sega bisa menang lagi dalam game ganti huruf (GGH) yang disponsori oleh hipolucu (nyambung jadi 1 kata baru loh itu. gak bisa dipisah) dan berhadiah foto tujuribu kali sama hipolucu! erk. sega keburu jadi kaki kuda.

yah. inilah hari mehe ipa. oya, tadi bukannya ngeles, malah makan siomay terus maen diruma pebi. jadi ini bener2 hari mehe ipa. bahagia deh ah. andai setiap hari seperti ini. hati jiwa raga tenang, bawaannya pengen senyum terus.

oh iya! tadi gw pulang dari ruma pebi, mau buka pager, taunya di kunci. terus gw bilang, 'bukain dong..' berharap si deva gak lagi asik maen mof dan mendengar rintihan kucing (baca: kutsing) gw. taunya ada cewe bilang 'oh iya bentar'. oh my. itu siapa? ITU SIAPA? dari arah dapur dia keluar bawa piso dan siap ngebunuh gw, ya enggak lah lebay abis. dia keluar dan bukain pager buat gw. gw gak pernah ngeliat dia sebelumnya seumur hidup gw. taunya dia adalah MBAK BARU GW! YIHA! jadi sodara2, udah dari lebaran sampe kemaren, lebih tepatnya tadi pagi gw gak punya pembantu. karena gak nemu. udah kayak cari kata di kamus aja. gak ketemu tuh! erk. tapi tadi aku punya pembantu baru! yiha! namanya gampang di inget kali ini! yani! jujur aja gw ga bisa inget nama 2 pembantu gw yang terakhir. yang gak di bolehin balik sama nyokap gw. haha. terus rasanya hobi mbak yani ini senyum. gw memperkenalkan diri, dia senyum. gw liat dia, dia senyum. gw cuci kaki, dia senyum. dan senyum nya tuh kayak, gile-gw-baru-gosok-gigi-nih yang lebar abis. erk. moga2 aja bae. keliatannya sih baek.
*yg laen: meaning banget gw baca blog hipo tentang mbak barunya. mending mengumpulkan tutup sampo sunsilk terus menangin foto bareng indra lesmana. gak lah ya gila gw ngasal.

nikmati hari esok! :)

.van!

No comments: