Nov 8, 2008

Nostalgia

Well, beberapa hari yang lalu gw dan beberapa temen di kelas mengais-ngais lagu lama. apa sih. ya kayak sok bernostalgia gitu deh. lagu-lagu yang dulu pernah ngetop pas jaman2 nya kita sd, smp, gitu. gw sama nia kemaren sempet juga bicarain kir musik kita 4 taun yg lalu. pas kita 2 smp, masih imut dan lucu, walopun sekarang gw tetep aja lucu. selamet. kita dulu pernah punya guru musik yang aduhai make upnya. mukanya mirip sama guru bio kita sekarang. coba inget2 guru musik kita yang berinisial A itu deh. pasti mirip sama si D. wekekek. ga ngerti? tanya gw di msn aja yo. haha

mukanya juga menyeramkan dan dulu suka meluk2 gw. bukan meluk sih, ngerangkul. kalo gw ke ruang band, dia pasti manggil nama gw dengan nada itu, dan dengan senyum itu, terus ngerangkul gw. hii. merinding. untung kaga di apa2in haha. terus, di buku Pawus Biru (sejenis buku yang di oper2, isinya curken, curahan kentut)kita sering ejek2 guru musik kita itu. entah A**** BAKAR! ato GAM 'Gerakan A**** Menculik' wakaka. kata debbie karna kita dulu sering ngejek2 guru di buku itu, sekarang kita kena karmanya. kelas 3 sma berat abis se beratberat nya seperti mengangkat kuku gajah. brzt.

gimana kita nggak sebel sama dia, tiap pelajaran musik ato kir musik, dia selalu aja bangga2in dirinya bisa maen saxophone, niatnya mau bawa sax ke sekolah, tapi ga pernah bawa. terus selalu ngomel2 kalo unit sma pake ruang band ga pernah di rapiin lagi. terus dia ga punya song library yang bisa kita pake jadi bahan ujian kita. mau jadi apa musik indonesia?! senang sekali obama menang! (iye, kaga nyambung abiss). jadinya kita nyari2 lagu sendiri buat di nyanyiin di plajaran musik. nah lagu2 itu yang kemaren gw sama nia inget2 lagi. terus ternyata ketemu beberapa lagu

ekspresi - indo idol (kalo ga salah)
audi - (lupa judul)
bagaikan langit
stay the same
inikah rasanya cinta (kalo ga salah judulnya)
Welcome to My Life - Simple Plan
Hey Julie - fountains of wayne
Pieces of Me - Ahlee Simpsons (inget banget dephie sama debi nyanyi ini, gw maen piano)
1985 - Bowling for Soup (enak lho lagu ini)

pokoknya lagu2 yang dulu kita anggep keren bang-gets. dan di nyanyiin berulangulang. itu jaman2 2 smp. kalo 3 smp gw masi rada inget, soalnya lebih sering nyanyi pas kelas 3.1. saben hari bawanya gitar doang (ampe pernah di sita bu rita lho!) mehemehe pas istirahat, terus nyanyiin lagu ciptaan masing2 (soalnya waktu kls 3 kan emang tugas akhir musik suru buat lagu sendiri) terus besoknya gitu lagi ampe senar gitar gw putus lah, puter2an nya (ga tau nama kerennya) ampe patah lah gara2 jatoh. pernah rekor ada 5 gitar di kelas. kalo ga salah sih punya gw, denis, adi, jeki, ama tepoy. tapi si veri kaga mau kalah. dia bilang di 3.3 lebih banyak yg bawa gitar. kata dia, 'si wong waktu itu mau belajar gitar ama gw. tapi dia ga punya gitar. eh besoknya dia udah punya gitar (yang kata veri) merk mahal.' wakaka. terus kata veri, anak 3.3 bawa gitar semua, sampe si michael "micha" itu bawa gitar juga. padahal kan dia pendiam sekali seperti aku. erkkk.

kalo song list kelas tiga yg masi gw inget
dua - kau (sering bangetbanget di nyanyiin)
stay the same (ternyata masih populer dari kelas 2 ampe kls 3)
hebat - tangga
ternyata (yang liriknya 'ternyata tanpamu langit masih biru')
KKEB! (karna ku tahu engkau begitu)
This Love - Maroon Five
Hey Julie (masih populer)
Accidentaly in Love - Ost Shrek
Happy Ending - Avril

haaaa. jadi pengen ngulang itu semua. gpp deh gw ngulang lagi. mungkin kata banyak orang, ih males amat balik ke masa lalu. harus ngulang semuanya lagi. JUSTRU ITU yang menyenangkan. yg gw bilang ngulang masa lalu itu, lu tuh seolah-olah gak pernah ngalamin itu semua. gak pernah inget apa yang udah lu lakuin, lu omongin, jadi biar itu semua fall to their places for the second time. banyak orang lagi yang bilang, ah gila males banget, gw udah kelas 3 ni. masa harus ngulang dari smp lagi? yah well, ga bakal kejadian juga sih, om. jadi ga usa serius2 amat. HAHA. apa sih gue, lucu deh. ERRKK. gw makin mehe ni tiap hari. HAHA

ih udah lama ga ngeblog. OH IYA! kayaknya post paling pertama gw itu pas kelas 2.3 deh. 4 taun lalu.. ya ampun. BLOG KU BERUMUR 4 TAHUN! kalo dia orang, dia berarti baru bisa jalan, ngerangkak, ama minta bebri kali ya. grrr. oya! terus gw dari awal kelas.. 3 kalo ga salah, udah sempet terngiang2 lagu lamaaa banget yang liriknya "akan ku lakukan semua untukmu, akan kuberikan seluruh cintaku.. janganlah engkau berubah dalam menyayangi dan memahamiku" tapi gak pernah tau judul ato penyanyi nya. hari.. kamis kemaren kalo ga salah, gw yang biasanya gak stel radio di mobil, pengen setel gen fm. 98.7! erkk. terus pas gw udah masuk gerbang loren, pas uda ngantri turun di lobi, si radio host nya bilang, ini dari fatur dan nabila (ato nadila gitu). EH LAGU YANG GW CARI CARI! KYA! terus gw langsung inget2 nama penyanyi nya. gw ulang terus di kepala gw ampe di kelas. terus gw catet di agenda dehh. kya! haha. terus ternyata egi sama kd juga tau lagu itu. pulangnya gw cari di 4shared.com eh ada! terus gw dl dehh :P terus daripada nyari lirik mending dengerin lagunya sambil ketik lirik di notepad. terus gw kirim ke kd lirknya. EH besoknya DIA UDAH APAL. ya awloh, heran gw. gw aja blm apal2. padahal uda jadi recently played list di ipod gw tu lagu. haha. ni lagunyaaa :)


dan ini liriknyaaa :)

**

Kulakukan Semua Untukmu
Fatur & Nadila

hanya dengan mu aku berbagi
hanya dirimu paling mengerti
kegelisahan dalam hatiku
yang selama ini tak menentu

tak ada ragu dalam hatiku
pasti kan aku jadi cintamu
seiring waktu yang tlah berlalu
mungkin kau yang terakhir untuku

reff
akan ku lakukan semua untukmu
akan ku berikan seluruh cintaku
jangan lah engkau berubah
dalam menyayangi dan memahami ku

pegang tanganku genggam jariku
rasakan semua hangat diriku
mengalir tulus untuk cintamu
tak ada yang lain di hatiku

reff 2x

inilah cintaku
kuberikan untukmu
setulus hatiku
kuberikan untukmu

reff 3x

**

gw demen lagu dulu soalnya kalimat nya gak di lebih2in. wajar, seadanya, dan langsung kena meaningnya :) wekekeke. gak kayak lagu kebanyakan di jaman sekarang, yang dari julunya aja gw udah ga niat denger. enak ya lagunya! :D:D:D

oh iya, makasih buat semua yang udah komen di tjacing soal lagu gw. lagi mau post lagu lagi nih. hehehehe. boleh kan? erkkk. keep reading tjacing! :D *2022 hits loh! kya!
makasih semuaaa :D:D:D

have a pleasant weekend!

.van!

No comments: