Aug 9, 2008

Happy 8/8/8!

(tadinya mau di publish kemaren, tapi kmrn si deva mau pake komputer, jadi gw ngalah. ceileh gw baik banget,ya. selamet)

iya, happy tanggal 8 bulan 8 tahun 2008! hari ini pembukaan olimpiade di beijing lohh. nyehehee. semua juga uda tau kali hip. ah suda lama sekali ga ngepost. malas sih. terus banyak ulangan. bayangin deh minggu lalu gw udah 2 ulangan trs minggu depan 3 ulangan. pengen gw kasi jempol kaki tu semua guruguru loren. pengen balik ke umur 3 taon lagi. gak 3 sma kaya sekarang.

tadi pas ngeben di rumah aja, ada anak2 tetangga yg masi kecil2 ngeliatin. terus mereka tanya,
'kok cici temennya cowo semua, sih?'
'ya gpp dong.. kan mau latian ben..'
'IH CICI COWO YA?!'
makasih ya
apa hubungannya sama 3 sma? emang belom sampe situ. pas tadi ngobrol2 di dalem sama mereka, mereka sempet tanya,
'cici kelas berapa?' trs gw jawab. 3 sma.
'aku kelas 4 sd!' gw dalem hati: ga nanya, kutu!
tapi ya udah. gw cerna lagi. buset. mereka 4 sd.. gw 3 sma.. ternyata gw masi maen sama mereka. apakah aku terlihat seperti teman sebaya nya? ya enggak lah. maksut gw, ngomong 3 sma di depan mereka tu kayak susah banget. dan pas gw bilang: cici kelas 3 sma. ekspresi wajah mereka tuh: Barbie ku di rumah di beresin sama mbak gak, ya? semoga nggak. tadi lagi naik mobil sama Ken, soalnya.

tampang ga peduli gw kelas berapa. selamet

tadi pagi pake acara telat, lagi. gara2 ada kecelakaan di depan giant. sepedengaran gw sih 2 angkot, sama 1 truk. buset. uda kaya beef burger nya mcd. selamet ya enggak lah. ga nyambung, malah. pokoknya karena supir gw uda ngeliat tu tabrakan pas lagi jalan ke rumah gw, jadi dia tau, kalo lewat jalan depan, pasti macet semacet-macetnya. terus kami putuskan lewat jalan belakang aja. ternyata emang gw di takdirkan buat dateng telat, kok. di belakang tuh ada sekolah candle tree. dan ya.. mirip2 lah macetnya sama macetnya loren. mobil motor anak2 full memenuhi jalanan seperti gula yang imut dikerubuti semut. selamet ya hip.

terus, ternyata kesedihan gw pagi ini gak cuma sampe situ doang. pas maju dikit ke depan, taunya ada tenda. kata supir gw ada kondangan. SELAMET DEH PAK DADANG. masa jem 7.16 pagi ada kondangan? taunya pas mendekat, emang bener ada tenda, dalemnya mejameja rapi, gw liat pisang dan aqua gelas ditata rapi, plus2 musik dangdut aduhai yang kedengeran ampe mobil. gw cuma bisa pasrah dan makan salak. iya ga nyambung.

sampe sekolah 7.21 kalo ga salah. sampe meja piket 7.30. sampe lab bio sekitar 7.38-an gitu. penting abis. dan yang gw heran tetep aja gw disuru ngisi buku pelanggaran. padahal kan kecelakaan di luar batas kemampuan manusia. iya nggak sih? gw tadi bangun jam 5.15 loh. biasanya stengah tuju. brarti mestinya gw gak terlambat kan?! (ya iya lah lu masi terlambat, hip. jem 5.15 kan lu cuma bangun matiin alarm tidur lagi)

tadi di mobil sempet kepikiran juga soal febi. febi kan nyetir sendiri, dan ada kecelakaan di depan sana. gw mikir ada 2 kemungkinan:
a. febi berangkat super pagi demi dapet parkir di loren, jadi pas dia lewat belom ada kecelakaan itu dan dia sampe sekolah dengan sangat selamat
b. febi terjebak di kemacetan itu. jadi telat sampe sekolah.

di mobil gw cuma mikirin itu. bertanya-tanya, febi bisa gak ya lewat dari kemacetan itu? dia panik gak ya? kalo ternyata sekarang dia udah di kelas gimana ya? kok ada bau sosis tiba2? kok pak dadang punya dua mata di balik kepalanya? ya enggak lah ya. gw kawatir soal febi (ceileh, kawatir) soalnya gw pernah punya pengalaman kayak gini,

kami abis pulang dari clavius. menuju rumah kami di pila melati mas. bagi yang tau ato sering ke gading serpong, pasti tau deh, kalo jalanan yang ada lampu merahnya,, buat mobil yang mau belok kiri, tu boleh langsung. mungkin karna keasikan ngomongin kuku kaki di mobil, kami ga ada yang sadar kalo mobilnya masuk ke jalur itu. jalur yang buat langsung belok kiri. sedangkan lampunya lagi merah. jadi febi berenti. kita ngelanjutin ngomongin kuku kaki, eh tiba2 di belakang ada yang bunyi in klakson kenceeeeng banget en ga brenti2 sampe 2 menitan gitu. buset. gw ama febi langsung kaget. terus gw sadar.
h: mampus feb. kita kalo di jalan ini, mestinya langsung belok kiri!!
f: ADOH terus gimana DONG?! AAA
h: ya belok kiri lah sekarang!!
f: HAH?
h: iya iya! terus ntar gw tunjukin lagi jalannya!!
f: lu tau jalannya?
h: UDAH! BELOK KIRI DULU!
akhirnya febi belok kiri sambil masih kedengeran bunyi klakson mobil bmw item yang sok itu. hih. sebel deh sama tu mobil. (padahal kynya kita yg salah. zz)
f: terus ini kemana, KEMANA HIP?!
h: adu.. uda, lu jalan di kiri aja dulu. biar si mobil item kampret tu bisa nyalip di kanan lu.
eh bener, tiba2 tu mobil sedan nyalip kita dengan kecepatan 345567,92348234 km/jam. selamet abis. tadi gw cuma ngasal kok mencet angkanya. ya iya lah. zz
h: udah feb, tenang. ntar lu di depan muter.. terus kita uda ada di jalan yang sana. uda tenang.
f: oh iya iya..
h: uda feb,, tu orang tadi mau pipis kali di rumahnya. jadi buru2
f: oh iya iya.
h: ato nggak dia mati terus badannya nimpa klakson.
f: eerrkk
h: ato nggak lagi grogi mau kentut gara2 di sebelahnya ada cewenya.
f: mungkin juga ya. 'sayang, aku aku.. NEEEEEETTTTT'
akhirnya febi ga takut lagi. tapi gw sama dia jadi ngomongin kemungkinan kenapa tu bmw tadi ngebut banget sampe jalan raya gede di depan gading situ. zz haha

nah kalo soal belok kiri aja febi uda panik gimana kalo tiba2 dia melihat dan terjebak dalam kemacetan yang disebabkan oleh tabrakan 2 angkot dan 1 trek itu?!!
lebay lu hip.
akhirnya kejawab juga sih gimana si febi lewat tadi pagi.
f: iye gile aje tadi pagi. ni tgl 8/8/8 gw jg dateng jam 8. satu stengah jem gw jalan dari ruma ke loren gara2 macet.
oke feb. kynya ga penting ya gw cerita ini? hahaha. tapi ya udah lah ya

eh saya uda pake wlm lagi! selama ini gw pake ebuddy terus wakakka. gara2 os komp gw d jadiin vista sama bokap gw, dan ternyata gw instal wlm nya yang buat windows xp. gw ga tau kalo versi nya beda kalo gak dikasitau sama seseorang. zzz oke deh

salam cihuy.
.van!

No comments: