Aug 14, 2008

telaga biru

Kejadian Sore Ini

iya, emang post kali ini menceritakan kegiatan gw dari pulang sekolah tadi. gw les pelajaran di klapius. klapiusers bareng febi ata lorin katrin. kita 5 cewe klapius yang selalu ditindas dan diperlakukan semenamena sama laki2 nya. jadi abis pulang sekolah, naik mobil nya febi, kita ngaburr jauh2 dari para lelaki(s). uda dua hari ini kami makan dulu di bakmi aka di sutra gardenia sebelom ke clapius. abis kenyang makan bakmi spidol merah, kami foto2 cantik gitu di salah satu cluster baru alsut.

kebetulan, di cluster itu ada danaunya. jadi view nya bagus bgt buat foto2 imut. tadi kami lagi asik2nya foto2 loncat, foto satu kaki, foto jempol kaki dan kuku kaki. lagi bahagia bahagia nya, eh dari seberang danau, ada bapak2 yang lagi mancing sama anaknya teriak2 ke kita:

BapakLagiMancingSamaAnaknya (BLMSA) : uwoowuowoaa!
kita: apaan sih? ga jelas. ayo foto2 lagi!

ga di gubris gitu. ngapain lu tulis, hip? ya udah lah ya.
ga lama, si BLMSA itu pindah dari tempat mancingnya. anak nya pun ikutan pindah. jalan ke tempat laen. eh, si BLMSA itu teriak2 lagi ke arah kita.

BLMSA: uwoowouwa!
gw: ngiri aja ah kita foto2.
BLMSA: fofofiwua!
febi: apaan sihhh?
BLMSA: ofoawua!
febi: apaan, paakk?!
BLMSA: ofoagila!
gw: dia gila, kali feb.
kat: ga lah, kan ada anaknya, gitu? ga gila lah
febi: APAAN PAKK?
BLMSA: ORANG GILA!
febi: HAH?!
BLMSA: GILA GILA! --> sambil nunjuk2 ke arah kanan

terus febi ngeliat ke arah yang ditunjuk BLMSA itu.

febi: UWOOOWW!!!
kami: apa? APA?
febi: BENERAN ADA ORANG GILA! LAGI JALAN KE SINI!
lorin: hah?
febi: bapak2 yang mancing itu ngasi tau kita! ada orang gila lagi jalan ke sini! ke arah sini!
gw: ke arah kita?
febi: IYA. aduh gimana dong ini?!
lorin: masih jauh, ahh.. --> sambil liat ke arah orgilnya
gw: iya feb, masi jauh bgt. ga kaya org gila ah.
febi: gw takut ahh...

tapi ga ada yang peduli, dan kita poto2 lagi pake self timer. foto di batu, foto gw naik di punggung atha, ya enggak lah ya. terus, pas ke dua kali nya kita foto self timer, JENGJENG! gw liat dengan jelas tu muka orgil nongol dari balik jalan. dari arah dia tadi jalan. gw langsung megang lengan febi, terus gw langsung lari se kenceng2nya ke mobil febi. gw uda ga sanggup ngomong ato teriak apa apa lagi. gw udah lari sambil nahan kencing. sumpah. gw takut abis. kalo gw lari terus dengan kecepatan segitu, gw yakin gw bisa sampe rumah dalam waktu 3 stengah detik. dan gw denger yang lain pada lari di blkng gw. lorin paling heboh. gw buka pintu mobil, gw loncat ke tengah, lorin loncat dan duduk di sblh gw, tutup pintu, dan febi langsung jalanin mobil. sumpah serem abis. kaya nya tu orang gila lari2 deh dari asalnya. terus nyampe ke tempat kita cepet banget gitu. sumpah. untung ga bawa piso ato nasi kuning, gitu. kalo bawa piso kan serem. kalo bawa nasi kuning? ya udah. zz

terus kita cepet2 keluar cluster itu. tadinya gw mau kasitau satpamnya. tapi si febi uda kaya pengen cepet2 keluar alsut sekalian, jadi langsung injek gas.

tegang tapi seru. sumpah tadi uda nahan pipis gitu, gw. syok berat. kalo tadi tu di film horor, backsound nya udah : JENG JRENG JENG JENG JENG! gitu kali ya. tiba2 ada mukanya gitu. serem abis. tp meskipun gitu, kami punya banyak foto cihuy lohh :D kya kya! ada di fesbuk. liat aja ya. oya, FEBI = uda gw tag tuh di fb :D muahmuah


.van!

No comments: