Jul 28, 2008

Track 6

Track 6

updated: karna kata guru piano gw mending lagu gw jangan di publikasiin di blog, takut orang salah mempergunakannya sampe mati kejang2 kejepit botol aqua dengernya, jadi sori ya gw apus deh lagunya. (kayak ada yg peduli, hip. zz) hahaha. okeoke. makasih buat semua yang udah denger n kasi komen! yiha.

hello! ga tau kenapa ada sesuatu yang mendorongku untuk meng upload salah satu lagu ciptaanku (jijik) oh well. silahkan di dengarkan dan diberi komentar. mau blg suara gw kayak cicek kejepit busway juga gpp. gw rekam nya gak profesional, bok. cuma di bantu mic philip sama windows movie maker. wakakka. terus penuh perjuangan banget buat upload di blog ini. dari rekam, upload imeem yang lama amit2, monitor hampir gw taro pantat, terus pas coba rekam lagi, taunya gw too excited, jadinya pas nada tinggi ada "kresek2" nya. tapi akhirnya gw rekam lagi lagi dan akhirnya ada rekaman ini. hahaha. kalo ada kurangnya, pls tell me. I really need feedbacks. kasih komen yaa. ga suka juga gpp kok. ahak. makasihh!



thanks to : windows movie maker, mic philip, imeem, and blogger.
and of course to all great readers and listeners :)

.van!

No comments: