Jul 26, 2008

sabtu

Sabtu

aloha! hari ini mestinya ke pesta elin. tapi gara2 ga punya baju item sama uda ga bole beli baju lagi sama si nyokap, alhasil aku diam diam saja dirumah malam ini. im sorry elin! pdhl uda janji mau datengg. haaahh.. yasuda lahh.

tadi pagi kebangun rada pagi. kayak mau sekolah. terus gw berpikir cepat. TING! OH IYA hari ini sabtu bok. tidur lagi deh (penting?) terus samar2 terdengar bokap gw ke sekolah buat hadirin pertemuan orangtua murid. terus tidur lagi. sampe tiba2 kebangun gara2 ada yg nelpon hp. ternyata itu fio. ngapain fio nelpon pagi2? ukh. sambil setengah tidur angkat telpon, terus fio bilang,
f: hip. lu dimana?
gw: heee? di rumah fi...
f: loh?! lu gak ke tempat ines?!
MAMPUS apakah gw telat?! apakah hari sudah sore?! apakah tadi aku dibius dalam tidurku?! dari hari jumat emang gw udah rencana mau ke puri bareng anak2. tapi gantian nebeng veri. "markas" nya di kost nya ines. lah terus gw baru bangun udah di tanya gitu sama fio, gw kira gw telat bangun. gw kira uda jam 12 siang gitu, terus mereka semua udah nungguin gw. oh tidak! taunya gw liat hp gw.. 7:38am
sial. taunya si fio itu emang ke kost ines dari pagi (sekalian nyokapnya ke pertemuan ortu) dan fio kira gw juga ke kost ines pagi2. NGAPAIN? zzz. ok terus setelah kami berdua tidak salah mengerti lagi, gw tutup telponnya dan tidur lagi.

semenit kemudian gw bangun dan milih maen komputer aja. terus abis maen komputer, makan bubur dingin sama lehaleha, gw disuru bangunin dd gw. cara terbaik bangunin si deva adalah dengan gelitikin + timpa badan dia sama badan kita. pasti langsung bangun (karena sakit di gencet. selamet) terus bokap pulang dari pertemuan ortu. langsung bilang:
b: pak wayan tu lucu, ya...
gw: hah? iya apa? mukanya? haha..
b: ya lucu aja. tapi kok inggrisnya belepotan sih ?
gw: HAH?! ga mungkin! pa wayan mantan kerja di nasa, gitu?! lulusan luar negri. ga mungkin!
b: tapi tadi belepotan banget, gitu?
gw: masa sih?!
b: iya!
gw: pak wayan itu tinggi, pake kacamata, botak, sama bibirnya agak sumbing gitu, loh pah...
b: hah? kurus?
gw: IYA *mulai punya feeling ga enak*
b: enggak ah.. agak.. pendek tadi?
gw: jangan2 mr simon?!
b: kayak apa mr simon?
gw: yaa... gak tinggi, gak pake kacamata, agak gendut.
b: agak gendut? yang tadi.. gendut banget..
gw: ITU MAH PAK SUNU! pake kacamata kayak.. coklat2 gitu, kan?!
b: iya..
gw: IYA itu pak sunu. kok bisa pak wayan sih?!
b: HAH?! dia ngaku nama dia: I Wayan Gede, loh!!
gw: PAPA SALAH SEKOLAH, YA?!

selamet abis. bokap bokap. heran. sunu bisa dibilang wayan. kayanya ga ada mirip2nya. terus untungnya bokap nunjukin apa yang dia dapet dari pertemuan ortu, dan yang dia catet tuh yang kemaren di presentasiin mr wayan ke kita. jadi akhirnya gw bisa tenang karena bokap gw gak salah sekolah. selamet

terus siangnya pake heboh2 segala karena ternyata yang mau nebeng veri tuh 7 orang. sedangkan mobil veri tuh rush. muat 5 orang, yang dua lagi gantiin kaca spion kanan kiri. selamet. akhirnya tadi minta bala bantuan sama si atsu buat nebeng dia. ya udah. gw kat inet ikut mobil atsu ke puri. huekeke. terus di puri atsu sang tuan putri ngidam fettucini. hahaha. (piss tsu) jadilah kami makan di tamani cafe. lumayan sih fettucini nya. cuma big size bo. dan seperti biasa gw slese makan terakhir zz dan untung ada arief. pemakan segalanya. jadi ga ada makanan yang terbuang siasia. selamet. hahaha (piss rif)

terus nonton the dark night. kok menurut gw gak se WOW yang org2 blg ya? bagus sih. tapi gak ampe bikin gw WOW. mungkin karna gw ga tralu bisa nangkep alur ceritanya. ato itu karna gw yang bego dan teralu fokus ke popcorn gw dan gw ketakutan? zz tapi gw akui heath ledger adalah the best joker. he played joker perfectly. sayang dia harus dipanggil ke rumah Bapa sedini itu. (bahasa lu hip, ckckck) joker di cerita itu bener2 jenius (in crime) dan dia sempet ngebakar tumpukan uang kertas yang tingginya.. dari lantai sampe atep. 3 meter gitu. zzzzzzz. mending bwt gw duitnya. selamet.

terus selesai nonton nyari wc sepi. pemberitahuan buat kalian2 yang suka nonton di puri, abis nonton, pipis di 1 lantai dibawah 21 aja. di wc yang index. kenapa? karena SEPI, BOK. muahahaha. daripada harus ngantri di wc atas, dan malahan mati kejepit (lebay), mending nahan pipis bentar ke lantai bawah, terus pipis dengan damai tanpa antri di wc lantai index. okok? ga usah berterimakasih sama gw. gw hanya mau bantu kok :D -- senyum kuda

abis pipis terus ke gramed (penting ya zz) berhasil nahan diri buat ga beli baby boss ('adek'nya concept) dan minta dibeliin mama aja kapan2. selamet. terus pada mau balik. eh ada yang usul ke mekdi alsut dulu aja. tempat paling asyik buat hang out. jijong amat bahasa gw.

sesampainya di mekdi biasa lah kami pesan makanan, makan, dan geje2an pake koin kembalian. kasian deh si atsu ga bisa flip koin. yang koin di flip ke atas, di tangkep, terus tebak itu gambar apa. kasian deh atsu ga bisa! (emang lu bisa hip?!) bisa dong gw. meskipun 2x ampe jatoh jauh banget dari tempat duduk kami, kayak tujuratus meter dari tempat duduk gw gitu (lebay) tapi setelah usaha keras berulang-ulang, akhirnya gw bisa flip coin perfectly. kalo uda gede mau deh bikin tempat les flip coin. selaaamet.

terus kasiaaaann deh maye sama depi. kasiaaaann banget ga ikut kita sampe mekdi alsut. gw ines atsu melihat pemandangan yang asyik banget. HAHA. akhirnya kami tau setiap sabtu jam 7 malam ada dia yang ke mekdi alsut (sotoy lu hip) ah udah ah, pokoknya kasian deh maye sama depi. wakakaa.. pispiss (mending baca)

terus pulang, ternyata bonyok mengharapkan di bawain mekdi. ya oloh tolong. kenapa gak bilang sih? telpon gitu? miskol miskol kek? sms? gw kan ga tau kalo mereka ngidam mekdi. gw aja ga makan tadi. cuma minum (ato makan) coke float. ya udah deh sampe rumah bantu ibu memasak didapur. terus gw kagum sama dd gw yang bisa motong bawang.. aduh lupa namanya (tanya dulu) oh iya bawang bombay. dia bisa bedain mana bawang bombai mana kubis mana wortel. sedangkan gw bantu2nya cuma dengan maen gitar sambil nyanyi suara kaleng. terus gw bangga juga loh gw bisa jelasin ke deva kenapa kalo potong bawang bombai maunya nangis. tapi gw salah pula jelasinnya. zz gw bilang pas dipotong tuh bawang bombai ngeluarin bahan kimia. eh dibenerin sama nyokap. katanya bawang bombai ngeluarin sejenis zat yang bisa bikin mata perih. makasih banyak deh. jauhjauh lah lu hip dari dapur. zz

terus makan nasi goreng home made sama bacon gosong yang asin amit2 tapi gpp deh. lumayan kok. terus keinget tawaran menarik dari kat2 soal pemberian anjing. jadi si kat2 tu mau ngasi mini pincher ke gw tanpa basa basi. terus gw udah mohon2 ke bonyok dan kayaknya tadi hampir berhasil. nyokap langsung bilang: mama mau liat fotonya. terus gw cari deh di google. eh ada! pas di tunjukin kayak apa mini pincher, nyokap langsung bilang dengan cepat,
'mama gak suka anjing gak ada bulu!'
selamet. cari sendiri deh di google mini pincher tu ky apa. uda sakit ati duluan gw.

jadi inget si lesi. yang gak mau makanan anjing. bahkan pedigree. gak mau nasi. gak mau nasi sama ikan. gak mau nasi sama ayam yang udah di ulet jadi satu. gak mau nasi campur susu! (ya iya lah hip) tapi pas pesen delivery pizza dan gw kasi spaghetti langsung nambah2. kece juga lu les. terus kalo soal minum, dikasi aer keran jelas ga mau, aer dispenser ga mau, maunya susu indomilk kotakan yang warna biru muda. kalo ada yang lowfat lebih baik. gw kadang bingung mana anjing mana majikan. anjing lebih elit dari majikan. SELAMET YAH LESI. kayaknya dia dulunya mafia itali yang hidupnya enak tapi dia jahat, dan pas mati reinkarnasi jadi lesi. selamet abis. oh lesi aku kangen kamu

.van!

No comments: