Jul 23, 2008

hari ini

Hari Ini

hari ini bangun siang dan bawa gitar ke sekolah. tamat.
ya enggak lah. hahaha. salam ceria! hai kawan kawan jagalah kesehatan jangan lupa gosok gigi dengan komodo. aaah selamet abis hip. hari ini seperti biasanya gw ga bisa bangun pagi. alarm hp uda nyala berkali2, tapi tetep aja gw snooze berkali2 juga. sampe akhirnya gw memotivasi diri gw untuk bangun karna hari ini ada pljrn olahraga di skolah. jadi intinya mau nulis apa sih di post kali ini? mau cerita soal presentasi bio gw tadi. gak nyambung amat.

jadi kemaren itu gw dengan rajinnya les klapius. karna emg uda jadwal les, sih. jadi ada ulangan ato ga, tetep les dongg. kan clapiusers sejati. plg skolah ikutan febi. febi uda nyetir loh! (perlu, hip, dipublikasikan gini? zz) terus mobil febi cihuy, loh. jok nya merah, luar nya item. selamet hip. penting abis. haha. terus di mobil febi, kami, cewe2 clapiusers, maen tepoktepok berhadiah. yang bisa nepok nyamuk terbanyak di dalem mobil febi dapet permen dari febi. dan harus ada buktinya! kalo ga ada bukti nyamuk matinya, ga dapet hadiahnya kata atha.

terus di clapius kita ketemu lagi sama pa andi tercinta yang makin ganteng dan rambut tambah kaya vic chou deh ah. terus belajar kimia. sayang nya keadaan kelas beda. ada yang kurang dan yang nambah. haha. ya sudah lah ya. terus pulang bareng febi dan kami berhasil melewati puteran di gading serpong dengan selamat! tentu beserta seluruh ke gak jelasan kami di mobil, (bayangin aja gw cuma sama febi bedua di mobil, ga jelas nya kaya apa) plus2 febi hampir kasi goceng ke mas2 yang bantuin muter di puteran. untung nemu ceceng. selamet

perjalanan dari clapius ke ruma gw yang biasanya gw tempuh bersama padadang, kmrn gw lewati bersama febi. cerita2 dari mulai jualan upil, sampe curhat mendalam soal mobil box di depan kita yang plat mobil nya miring. terus sampe di rumah jam stenga lapan-an gitu. terus langsung bikin bio. di msn depi ines debi uda nunggu, malah kata debi dia di depan komputer dari pagi (ga mungkin lah ya) terus kami mulai deh membicarakan tentang presentasi bio kami dengan hangat. lebih tepatnya sih dengan asal2an. dan maaf banget ya temans kalo pp yang gw buat tadi sangat amat tidak kreatip dan sangat teramat simple dan teramat ga niat. zz tapi animation nya keren, kan?! (depi: biasa aja)

tadi nama ines sempet ketinggalan pula di slide pertama. maafkan aku dear ines. aku masih menyayangi mu kok! bagi odol dong! selamet ga nyambung abis. terus pas presentasi tadi gw merasa gw satu2nya orang yang super bego dan paling ga ngerti di kelompok gw. abisnya, dari kls 2 emg gw plg ga ngerti soal transportasi itu. difusi osmosis endositosis eksositosis ekskresi sekresi eksekusi selamet. jadi tadi di depan pas kita bahas soal bahan presentasi kita lagi,
ines: iya, jadi tu transport nya yang aktif kan?
debi: enggak dong, itu masuk ke difusi selektif.
ines: masa sih?
depi: eh nggak! baca deh. itu justru yang dari konsentrasi tinggi ke rendah!
gw: *dalam hati* tadi kayanya masi ada kacang Mayasi buat istirahat kedua.

pengen bunuh diri deh, jepit kepala sendiri di ketek aming.

kelas tiga ini kayanya super berat. mau baru awal2, udah ada beban. sedih banget. apalagi mikirin ntar nya pasti misah sama semua tementemen. aaah udah ah. ga usa mikirin itu dulu. adakah dari kalian yang punya lagu enak didenger? yang rada ngebeat juga gpp dehh. ato yg easy listening juga gpp. please tell me di taggie :) udah dulu ya mau maen monopoli sambil pipis. selamet.

.van!

No comments: