Jun 20, 2008

ultah papa. haha

Ulang Tahun Papa

iya, judulnya emang sok imut. gw sendiri bayangin gw masi umur 5 taun dan uda nulis blog dengan judul itu *eeee* anyway, tanggal 18 juni kemaren bokap ultah. happy bedayy papa! *eerrkk* si topher juga ultah. hepi bde toper. trs hari ini, 19 juni, teo juga ultah. hepi bede teo! (ini intinya mo nulis apa sih? -.-) okay. tadi gw makan di D'Cost bsd beserta seluruh keluarga sepupu terdekat gw. ber sembilan.kya sembilan! -.-

kami makan dengan sepantas dan sewajarnya. tertawa ria, bercanda gurau dan berbagi suka dan duka. ALAH. ya intinya kita makan ngobrol dan ketawa2. selama makan, gw ngerasa diliatin sama satu anak cowo tembem (umur sekitar 10 taun) dari meja seberang. cuma gw pikir, ah prasaan gw doang kali, jadi gw ga tralu mikirin lagi.

pas udah selesai makan tapi masih ngobrol, spupu gw yang cowo, messa, bilang: eh kok cowo itu kayak deva ya? (deva = dd gw) terus gw sama mayang (sepupu cewe, adenya messa) nengok ke arah yang messa tunjuk. ke arah tmpat cuci tangan. gw liat anak cowo yang tadi gw bilang kayak ngeliatin gw (di atas) lagi cuci tangan. oh, ternyata anak itu yang dimaksut messa. terus si deva ikutan cuci tangan tepat di sebelah anak cowo itu. mereka mirip banget. postur tubuh mirip, kaosnya sama2 putih, celananya se lutut lebih dikit, rambutnya mirip, ndutnya mirip, pipinya mirip, cara jongkok bedirinya mirip, dan buku gambar nya pun mirip. (iya, ga nyambung banget) terus dari tempat duduk, kami melihat, kok si deva kayak ngobrol sama anak tembem itu ? sama kembarannya? masa deva sksd gitu sih di westafel ? (gw ga tau cara nulis westafel yg bener -.-) terus mulai mikir yang enggak2. jangan2 deva gay. terus sekarang lagi pdkt. terus minta nomer hpnya! ato jangan2 pas mereka saling bertatapan mereka sadar mereka sangat mirip, terus deva jadi tau kalo sebenernya 10 taun yang lalu dia dipungut bokap gw di McD?! kalo ternyata kembarannya itu justru ade asli gw gmn? deva trnyt bukan ade gw? kalo mau nambah es teh manis masi boleh nggak ya sama papa?

seluruh pertanyaan2 itu bergema terus dan terus di kepala gw... sampe dd gw balik ke tempat duduk. dan gw langsung tanya: udah dapet nomer hpnya? dd gw cuma pasang tampang (-_-) heh? kaya gitu. terus messa nanya ke dia.

'tadi kenalan sama kembaranmu, dev?'
'ha?'
'itu, pas cuci tangan.. anak itu mirip banget sama kamu. kamu kenal?'
'nggak'
'terus, tadi kok ngobrol?'
'iya. aku tanya: ngapain disini? gitu.'
semua: HAH?!

terus di meja seberang, kynya "kembaran deva" juga lagi ngobrol sama ccnya. malah sampe ngeliatin gw sama mayang terusterusan sambil ketawa. akhirnya gw blg ke mayang
'kayaknya tu anak naksir sama salah satu dari kita, deh may'
' ha.. ha.. '
mayang tau aja dehh aku geje. kyaaa
'ke toilet yuk' kata si mayang

ya udah akhirnya gw sama mayang ke toilet dulu. karena serem juga ada anak 10 tahun mirip deva yang curi curi pandang ke kami dua wanita lucu imut ini. akhirnya setelah mengaggumi kamar mandi nya D'Cost (iya, kami pipis juga kok -.-) akhirnya kami berdua keluar dari wc dan kembali ke meja. sesampainya di meja messa bilang:

'tau gak, po, itu tadi siapa?'
'anaknya raditya dika?'
'eee... bukan. itu tadi temenya deva'
'namanya enrico!' kata deva
'oh. PUNYA NOMER HPNYA?' gw nanya becanda
'punya!' kata deva semangat, langsung nyari di contacts hp

aaaaaa swt

.van!

No comments: