Jun 23, 2008

bandung

Bandung

Heyhey kawan! dari jumat gw ke bandung. baru pulang minggu siang. ehekehek. jadi ada yang bsa d tulis d blog deh. kyaaaa :) okaay. where do I start.. sebenernya gw nyatet beberapa hal yang bsa di tulis d blog. satu2 deh. di list gw, hal pertama yang gw tulis adalah:

1. plat mobil gampang di inget.
gw ke bandung naek mobil. lewat darat! KYA! *eee* otomatis pas nyampe bandung, semua mobil yang gw liat ber plat D. yang B emang ada tapi dikit. YA IYA LAH udah di bandung, gitu -.- gw ampe terkagum2 ngeliat plat mobil bandung. hampir 70% nomer cantik semua. kayak 0818123123 gitu! *itu mah nomer cantik hp, hip* gw inget2 nomer2 cantik yang gw liat. dan gw fotoin! lagi gw edit sekarang. sebagai bukti kalo mau bikin plat mobil cantik dibandung aja.

mau plat mobil anda bernomer cantik? bikin aja di bandung! bisa disesuaikan tanggal lahir, tahun lahir, bulan lahir, nomer paporit, bahkan 3 nomer terakhir dari nomer pasport anda!

eerrk. maumau lu lah hip. tapi yaaa. ntar kalo ada yang ke bandung, perhatiin aja. plat mobil cantik bertebaran dimanamana.

2. hal kedua yang gw tulis.. hotel liat spatu kedip2.
OKE DEH GW LUPA knp gw tulis ini. kayaknya pas gw mau masuk lift, gw sempet ngeliat 2 anak cowo (umur skitar 7-10 taun) pake spatu yang kedip2 itu loh. yang ada lampunya. yang diinginkan semua anak kecil. kyaaa! dulu kynya gw jg pernah punya spatu kedip kedip. warna pink kalo ga salah. eeerrkk. sayang ga ke foto. HAHA

3. perang tarif hp jadi tarif parkir
oke. emang ga jelas. tapi ini semua berawal dari tarif parkir yang melangit. mahal aje. gw 2 jam di suatu wilayah (lupa namanya) 4rb. gw di paris van java skitar.. 3-4 jem 8ribu. KETEK. kalo tarif hp bisa perang, kenapa tarif parkir gak bisa perang?
'parkir disini gratis sesama pos! jika anda masuk dari pos 1, dan keluar dari pos 1 juga, parkir anda gratis!'
'parkir 3 jam, GRATIS SATU JAM!'
'parkir disini? muraaahh bangeeetttssss!'
'parkir disini bening sepanjang nusantara!'
'mau parkir cuma-cuma? DISINI TEMPATNYA! GRATIS! *selama 60 detik pertama*'
'disini Rp 1/detik di seluruh lapangan parkir!'
'parkir makin murah, Rp 50 sampe puaaasssss'
'malas cari2 tempat parkir? parkir penuh? begini caranya biar langsung parkir!
ketik PARKIR spasi PLEASE kirim ke 8989. BALASAN LANGSUNG DARI YANG PUNYA LAPANGAN PARKIR!'

iklan parkir disertakan foto2 artis cewe cakep dari seluruh indonesia.
eerrrk.

udah ah. point2 berikutnya bener2 gak penting se nggak penting pentingnya. dungdung pret. plus2 ada 'kejadian rokok' di hotel. eerrkk. pengalaman yang tidak begitu menyenangkan. jadi gw lagi breakfast di hotelnya. ada indoor sama outdoor. gw pilih di outdoor. hampir selesai makan, dari meja sebelah ada sepasang suami istri jelek bangkotan keriput yang ngerokok dengan ganasnya. bokap gw langsung negur mereka. SALAHnya, bokap gw menegur tidak dengan sopan -.- 'sori yah pak, saya alergi rokok!' kata bokap gw. terus langsung dibales dengan sinis sama tu bapak2 mirip pengapus pensil, 'yeh. ini kan smoking area! suka2 saya mau ngerokok apa nggak. ini kan outdoor. perlu saya tanyain ke petugasnya?' terus bokap sama nyokap gw langsung masuk kedalem. gw sama dd gw masi di luar. gw nungguin dd gw makan bentar. dan gw tau tu sepasang suamistri kampret lagi ngomongin kta. plus2 mereka sengaja arahin asepnya ke kita. uda pengen gw keluarin lambung beserta organ2 dalam lainnya. akhirnya dd gw slese makan dan kami langsung pergi. gw kira cerita ini berakhir sampe situ aja. taunya nggak. suamistri segede upil itu kayak bawa "army" yang siap nyerang keluarga gw. jadi keluarga gw lagi duduk2 dengan damai di lobby. bener2 damai. taunya tiba2 dateng sepasang suamistri lain lagi (yang diduga kenalan ato sanak saudara dari suamistri perokok tadi) dan duduk bareng2 keluarga gw di lobby. mereka bener2 kayak anak kecil. mereka sok2 teriak
'disini BOLEH ngerokok, kan?'
'mas mas, di restoran BOLEH ngerokok kan?'
'udah duduk disini aja!'
(iya, yang terakhir ga ada nyambung2nya)
gw tadinya gak sadar. cuma sadarnya pas gw sama keluarga gw beranjak pergi dari lobby (karena emang mau beres2 check out) si bapak2 mirip kuku kaki itu bilang: they get away!
kampret. dikira gw ga ngerti inggris? YOU DONT KNOW WHO YOU'RE MESSING WITH! langsung gw samperin tu bapak2 dan gw nyerocos inggris didepannya sambil bawa golok.
YA ENGGAK LAH. gw dengan cool nya masuk ke lift bareng kluarga gw. sapa tau balesan buat mereka sekeluarga lebih mantabb. misalnya pas mereka lagi ada di mobil bareng2, ngerokok bareng2, putung rokoknya jatoh dan membakar seisi mobil. ato nggak, pas mereka ngerokok dirumah, anak mereka keracunan asep rokok, terus mati seketika. ato gak pas mereka jalan2 tiba2 ada buldoser yang ngelindes mereka, karena saking itemnya mereka, mereka dikira aspal. semoga oh semoga.
(berasa jahat banget, tapi mereka udah lebih jahat! dan dalam kasus ini, ngejek2 mereka adalah hal yang menyenangkan. bwekekek)

moga2 aja mereka bukan psikopat yang ampe cari2 alamat rumah gw, nomer hp gw, minta kenalan, ngajak jalan *serem amat* sampe tau blog gw. ah tp bodo amat. mrk uda lupa muka gw ini. gw aja uda lupa muka mereka. yang pasti sih ga jelas. kayak batu arang gitu deh. item2 ga jelas. keriput dimana2. jadi inget quote yang pernah gw baca, dan jadi nick nya babay di msn:
smokers never grow old, THEY DIE YOUNG.
nyahahaa. no offense bagi tmen2 gw yang punya kenalan ato kenal seseorang yang ngerokok, gw cuma kesel aja sama suamistri kentut yang ngerokok itu aja. dan gw mendedikasikan quote itu buat mereka. ehekehek

happy holiday! say no to smoke!

.van!




1 comment:

KORAN ANAK INDOENSIA said...

mohon ijin memuat salah satu foto di blog anda, pada situs kami, trims