Jun 26, 2008

pesta agnes monica

Pesta Agnes Monica (ya enggak lah)

Yak. jadi kemaren baru aja ke pestanya agnes. oya, happy birthday dearest agnes! wish you all the best! :) ukh. semua temanteman ku mulai berumur 17. sedangkan aku masih aja 16 tahun *selaamet* ok ok. langsung aja crita soal kmrn deh. berawal dari maye yang ke rumah gw. maye udah ribut2 soal mau pake apa sejak hari.. sabtu kali. hahaha. waktu gw di bandung si mayee udah sms gw, di hari pesta agnes, dy mau dateng k ruma gw, milih baju d ruma gw, brangkat bareng gw, dan maen tak umpet bareng dd gw. ya enggak lah. terus kemaren febi juga ikut gw brangkatnya. gw sama maye udah siap, dan tinggal nunggu febi. pas febi dateng, masuklah kami ke mobil taruna tercinta. dan mulai lah supir kece gw, pak dadang, jalanin mobil.

mobil pun berjalan. 2 menit pertama, gak ngerasa ada yang aneh. 2 menit kemudian malah maen jebot bareng febi. boong deh. gw tiba2 sadar. mobilnya jalan, tapi ga ada suara mesinnya. IYA! ga ada suara mesinnya. padadang pun berkata: aduh ini kenapa ya? biasanya mau.
mampus lah. udah bawa temen, mobil ga bsa d stater. mesin ga mau jalan. eeerrrk. selamet banget. febi bilang:
'hip, ntar semua yang nebeng lu mesti di eliminasi. '
'hah? eliminasi?' gw gak ngerti.
'iya. satu satu keluar bantuin dorong mobil di tengah jalan'
'eeehhh. iya ya.. terus ntar padadang sampe sana sendirian. terus malah ngajeb di pesta agnes'
'nggak dong!! pak dadang kayak gini: loh.. kok udah pulang semua ya? udah gelap? mana parti-nyaa?!'
'ampe besoknya, feb. ampe ada pesta orang lain lagi!'
'OH IYA IYA! pestanya RUDI!'
'rudi mah kaga ngerayain seventeen-an kali, feb' kata maye tiba2 nyaut
'oh iya ya.. rudi kan cowo..' kata febi kecewa
'RUDIAH AJA!' kata gw dengan semangat

eerrrkk. masih bisa2nya kita memeriahkan suasana dikala mobil gw mogok ga bisa di stater. eerrkk. terus.. gw kira kami semua bakalan telat. gw kira pestanya mulai jam 6. gw kira kta ga bakal dateng tepat waktu. gw kira gw bakal bantuin supir gw dorong mobil. gw kira gw kira gw kira.. hari itu akan hancur begitu saja. TAPI! Yang diatas berkata lain! ada seorang bapakbapak, kynya temen supir gw -.- yang mau bantuin dorong taruna gw, saat supir gw mencoba menstater mobil. dan HALELUYA mobil gw bisa jalan horeee :) gw febi maye ampe buka jendela, ngucapin trimakasih ama tu bapak2 ga dikenal berkali2. bapak-pake-baju-kuning-mirip-spongebob-baik-banget-deh-ah!

lalu kamipun pergi. dan kata bokap gw, yang sempet gw telpon dan gw kasitau kalo taruna nya gak mau jalan bilang, 'mobil nya jangan dimatiin'. OKE PAH! sip dehh. selama perjalanan ke tempat agnes, tu mobil ga pernah di matiin. kalo tibatiba kita ngerasa mobilnya melambat, ato merapat, ato ngerangkak, pasti yang di dalem heboh. terutama gw sama febi. 'PADADANG! MOBILNYA JANGAN DIMATIIN!' padahal padadang berenti karna emang lagi di gerbang tol, ngambil karcis. swt besaarr.

penuh perjuangan loh ke pesta agnes. si adi harus duduk di belakang sendirian dan jadi gila sendirian karena di tengah ada gw maye febi dan di depan ada erika dan padadang. terus harus tuker mobil juga jadi mobil sedan. PENUH PERJUANGAN NIH! *apa sih

sesampainya di pesta agnes, kami semua merasa salah kostum. oh tidaaaakk! bagaimana ini?! jepang sekali dehh ah dekornya! sdangkan baju kita ga ada jepang2nya! *uda jelas2 di undangan dress code: whatever japan* eeerrkk. mestinya gw pake karung goni bergambar bendera jepang aja. *selaaamet*

sampe di dalem taunya masih super sepi. padahal gw kira uda rame. gw tanya ke febi,
'feb undangan jam 6 kan?'
'tau deh' kata febi cuek sambil ngetik sms
gw salah nanya orang.
'may, undangan jem 6, kan?' gw nanya maye aja deh
'hah? 6.30 kok'
'MASA?! di undangan gw jem 6!'
'hi.. undangan hipo salah cetak..' kata adi
'jam 6.30 hip... liat lagi deh..' kata maye dengan sangat sabar.
gw liat undangan... abis itu cuma bisa senyum pisang goreng ke maye sama adi.

terus kami ber.. 5 duduk di satu meja. lucu deh kursinya tinggi. haha *uda kaya ga pernah ke bar aja lu hip -.-* terus sambil nungguin undangan yg lain2 dtg, kta ngeliatin dekor, sama orang2 yg uda dateng. gw melihat tjua salam dan johan ngumpul di satu meja. ckckck. emang tim yang kompak. terus gw liat dekor di panggung, keren jugaa kyaaa. terus dateng deh depi, fio, sama bem2.
'hai bem.. hai fi..' kata gw
'hai hip!' kata bem2.
'hahahahahahaahha' fio tiba2 ketawa sendiri
'kenapa lu, fi?' tanya maye.
terus fio nunjukin tutup spidol yang masih dia pegang. jadi di depan pintu masuk tuh di suru nulis ucapan hepi bede buat agnes di sebuah papan. nulisnya pake spidol. dan tanpa sadar fio masi bawa2 aja tu tutup spidol ampe dalem. mau di pacarin, kali. konyol nya lagi kami semua suru dia balikin, tapi dia ga mau -.- fio gimana sih?! spidol sama tutup spidol tu ga bisa di pisahin! KAYAK GW SAMA SI BUNTEL! *selaaamet. kynya si buntel udah mengeras di kotak pensil selama liburan. hiks.

terus, sambil membunuh waktu, gw maenin hp nya hun. sayangnya di lock. ada lock code nya. huh! nokia ngerepotin *apa sih* ya uda gw coba2 deh. brapa ya kira2 lock code nya hun..? gw coba dari ultah dia sampe tanggal hari ini *selamet* taunya ga bisa. akhirnya gw coba tanggal jadian dia sama adi. eh! message box nya beda! biasanya kalo salah: wrong code! gitu doang.
yang ini: wrong code! phone will be block for 5 minutes.
MAMPUS. gw langsung panik
'ADI! KE BLOCK! KE BLOCK!'
'hah?'
'HP NYA HUN, DI! BAKAL KE BLOCK 5 MENIT LAGI! CEPET BAWA KE HUN!!!'
terus adi uda turun dari bangku mau bawa hpnya ke hun, tiba2 erika bilang:
'nggak kok, hip. cuma bakal ke block selama 5 menit. abis itu ya normal lagi. gw pernah ky gitu juga, kok'
adi pun menatap gw dengan pandangan: sekarang-siapa-yang-SUPER-bego ?!
he he he gw pun sekali lagi cuman bisa senyum pisang goreng ke adi

terus karna pestanya emang agak ngaret dari jadwal, febi bilang,
'mestinya kita ke pestanya Rudiah dulu, hip'
haha

selamet abis.

ya udah lah. itu pengalaman menarikku kemarin. overall pestanya lumayan seru kok. japan banget. kyaaa. okokomidaki nya juga enak! (sumpah gw dari dulu ga bsa nulisnya. okonomiyaki bukan? kyaa! *taunya bukan) thanks agnes for all! have a very happy year! :)

.van!

No comments: