Jun 9, 2008

tk oh tk

Anak TK oh Anak TK

jadi hari ini, kami anak 2ipa, harus melaksanakan tugas ceria yaitu mendampingi anak2 tk yang manis dan imut dalam rangka hari lingkungan dunia ato whateper it is. pagi2 gw udah serem karena atoi ups anthony selaku ktua osis dan ktua kegiatan ini uda marah2. triak2. serem banget. tapi gw jadi tau kalo jadi ktua itu stress nya kayak apa. dan kalo jadi anak buah enaknya berleha-leha itu apa. salah deng. kalo jadi anak buah harus menuruti perintah dari ketua. siap grak.

lalu tadinya anak2 drama ga usa ikut kegiatan ini. oh tidak! padahal aku cinta anak kecil! tapi di menit2 terakhir, mereka kekurangan orang karena ada anak2 yang reme ato ga masuk, dan abis itu anak2 drama dimintain tolong bantuin. yiha! akhirnya gw terdampar di satu kelas. kayaknya itu TK A2. kata toni suru ambil aja 3 anak gitu. ya udah. brasa di supermarket ngambil sikat gigi gw mencari-cari 3 anak polos yang bisa gw ambil. eh taunya ga ada. yang tersisa tinggal satu anak cowo jibrak keringetan namanya Gilbert. akhirnya gw bawa tu anak ke hall. taunya pas di hall si babay suru gw bantuin pupe, karena pupe punya anak 6. buset dah. ksian amat. akhirnya gw bantuin pupe

disana ada 4 cowo dan 2 cewe. ntah deh nama 2 cewenya sapa karena mereka asik ngobrol sendiri, gw kenalannya sama Nathan, Patrick sama Russel. ntah deh 1 cowo lagi itu siapa. mukanya ga jelas sih gw serem kenalannya. boong deh. abis nathan patrick russel menggemaskan sih! (jijik)

dan mereka bener2 unik. well.. especially nathan sama patrick. gw gak gitu tau russel. tadi cuma nambah2in aja biar keren gitu. wih.. hipo tau 3 nama anak TK! yah intinya nathan itu sangat teramat terobsesi sama yang namanya ultramen. sepanjang febi sama mus2 nyiapin diri buat ngemsi (nge-MC) nathan cerita ke gw dengan suara mungilnya tentang ultramen. 10 menit pertama gw masih fine2 aja di ceritain sama dia. soalnya dia cuma bilang
"di kamar satunya, musuhnya jadi enam!" atau "waktu itu musuhnya alien-alien gitu. jadi mamaku nggak bolehin aku liat.."
gw cuma manggut2 karena gw gak kedengeran, ato emang gw gak kedengeran suara die kecil aje. pas gw bilang,
"aku sukanya power ranger! kamu pernah nonton ga?"
"pernah!"
"kamu paling suka ranger apa?"
"tapi waktu itu ultramen nya kena tembak! jadi kan ga bisa kemana-mana dia.. tapi musuhnya udah gede! jadi temennya yang terbang deh.."
gw pasang tampang (-.-)

terus ada lagi satu anak yang kayaknya mukenye ga jelas itu, dateng ke gw. blg:
"ci, ci,... aku bisa sulap loh!"
wetse.. jago amat ni anak tk segede upil bisa maen sulap.
"coba tunjukin!" kata gw penuh semangat
lalu tu anak yang mirip buntelan pengapus (si buntel dong!) angkat tangannya tinggi2 ke udara.. dan katakan hello! (brasa di konser masal) udah ah! ya lanjut. dia angkat tangannya, duaduanya, terus dia acak2 rambutnya! selesai dia acak2 dia bilang:
"ci, ni ada keringetnya!"
"ee.. iya.. terus?"
dia tepok kedua tangannya satu kali, PLAK!!! terus bilang,
"MASIH ADA, CI KERINGETNYA!"
uda pengen gw terjun-bebas-in dari monas.

penting abis deh. ITU MAH BUKAN SULAP KALE. tapi atraksi nunjukin keringet ke cici cici geje lucu kelas 2 sma. swt

oya mereka di hall itu lomba mewarnai. si Nathan, yang terobsesi sama ultramen heboh banget warnainnya. ambil krayon biru, dia warnain tu gambar buminya. jrek jrek jrek! kasian gw sama krayonnya. dan kertasnya. terus di bawah gambar bumi tu ada gambar api. critanya tuh bumi kepanasan. global warming cuuuyy. taunya nathan bilang:
"ci ci, ini daun kan?"
eeeeerrkk. inggris sih jago. TAPI GA BISA BEDAIN DAUN SAMA API! BALIK KE TK SANA!
(hip mereka emg masi tk) -.-
sdangkan si patrick tu beda lagi. dia bener2 mirip patrick nya spongebob squarepants. bnerbner mirip. wkwkwk. gembul2 gitu. icon aja juga bilang bajunya dia sesek banget. kancingnya tu uda mau lepas2 gara2 badannya gede. tinggal tunggu meledak.
kasian lu conn. tar tu anak keinget2 terus lu pernah ejek kek gitu, pas gede jadi psikopat ngejar2 lu, jampi2, aaaahh udah ah. ketek bener. ga jelas.
si patrick ini kalo warnain lamaaaaaaaaa banget. sumpah lama. dan seiprit-iprit warnainnya! buminya cuma di kasi warna biru sekotak kecil. terus kata HOT nya di warnain item dikit. apinya di kasi coklat sama krem. tu tangan uda pengen gw pegang terus gw yang warnain tu gambarr nya smua.
"sinii cici aja yang warnain!!! kamu jadi batu apung aja sana!!"

bisa bisa pas dia pulang kerumah dan cerita sm mamanya apa yang terjadi hari ini disekolah, gw didepak dari loren dan si patrick di pindahin ke uph. ukh. penting abis

lalu selanjutnya makan. yadayadayada ga penting. dan pembagian hadiah. si patrick kasiaaann. dia tu uda ngobrolin soal juara sama tmennya (baca: only and only nathan sama russel)

nathan: aku juara satu! kamu juara dua nya.. *nunjuk patrick*
russel: GA MAU!!! GA MAU!! AKU JUARA DUANYA!
patrick: lalala.. *iya, dia nyanyi lagu apaa gitu*
n: ya udah ya udah! kamu juara dua! tapi aku tetep juara satu!
r: patrick juara tiga!
p: iya.. *sambil maenin jari*

sumpah kalo petrik boneka uda gw bejek2 kali ya saking tembem n imutnya. kya patrick!!
tapi dia ga suka makan sayur. ga suka banget. dy ngambek begitu tau makanannya ada sayurnya. errkk. selamet ya petrik. aku suka sayur loh

dan rasanya yah jam istirahat buat mreka tuh bener2 jam istirahat. mereka maen hulahup, baca cerita, lari sana lari sini, makan kapur (gak deh) cuma maenan kapur di papan tulis bareng ciheng, terus keluar kelas masuk lagi, jambak jambak rambut (boong) dan maenan lego. ah bahagianya. ingin deh aku jadi kalian. ukh. iri. IRI!

anyway.. balik ke pengumuman pemenang, si nathan udah bediri di depan2 ngeliatin febi yang kewalahan megangin trophy. lalu akhirnya bacain juga juara nya sama lolo. mulai dari juara paporit dan 3 juara utama.

"juara ketiganya adalah..."

patrick tunjuk tangan.


.van!


No comments: