Jun 7, 2008

pagi ini

Pagi Ini

Sabtu. berawal dengan ketidaksadaran luar biasa di pagi hari. bangun2 ingetnya ini hari jumat. pentas art. liat jam di hp. 6.44 SHIT. GA BOLE TELAT AAA GIMANA DONG?! kok gak ada yang bangunin sih?! buka kamar. ga ada tandatanda kehidupan. mbak lagi nyapu ngeliat gw dengan tatapan seandainya-gw-gak-kerja-disini terus gw cepetcepet ke kamar mandi mau mandi. (ya iya lah masa mau jualan kaoskaki) cuman tibatiba inget kejadian boyke di atas panggung, dan inget ternyata hari ini udah sabtu. balik ke kamar dengan tampang (-.-), nyalain AC, tidur. zzzz

dan gw inget banget kemaren malem pas mau tidur, ac nya gw nyalain. beberapa saat kemudian.. kok dingin banget, ya? tapi males pake selimut. lama-lama.. kok idungnya ga bisa napas ya? ah biarin deh sekalian mati kedinginan ga bisa napas. sumpah. gw kemaren malem sempet mikir kaya gitu. goblok banget. akhirnya gw pake selimut gw dan gw bisa napas -.-
tapi gw gak abis pikir knp kmrn malem gw bisa-bisanya mikir gw mati aja malam itu karna kedinginan gara2 AC dan ga bisa napas gara2 idung kesumbat. swt emang. SWT

terus pagi ini. sabtu pagi ini. uda pengen banget-bangetan bljr nyetir sama bokap. taunya.. mereka ke pasar -.- makan pagi disana. pulang2.. mereka mandi terus udah mau pergi lagi ke kantor nyokap. aaaaa! kapan bljr nyetirnyaaa? akhirnya sebelom bokap gw ke mobil gw bilang dengan superceria:
"pah!!! AKU AJA YANG MUTERIN MOBILNYAAA!"
gw ambil kunci mobil dari tangan dia, gw dengan sok nya muterin mobil.

jadi gini, di depan rumah gw jalanannya ada 2. satu ke arah kanan, satu ke arah kiri. nah, kalo mau keluar dari kompleks gw, harus lewat jalan yang ke arah kanan. dan gw muterin mobil dari depan rumah gw, sampe ke jalan yang ke arah kanan, sehingga bokap gw tinggal masuk ke mobil, dan jalan ke luar kompleks. anak yang baik, kan? tidak menyusahkan ayahanda.

taunya, stelah gw sukses muterin mobil, gw liat bokap sama nyokap naek mobil satunya yang di supirin supir gw.
"van, papa kan gak nyetir sendiri. tapi di anterin pak dadang. ngapain kamu muterin mobil sampe situ?" kata bokap

gw matiin mesin mobil seketika.

.van!

No comments: