Jun 11, 2008

2 ipa 1

2ipa1

well.. jam baru menunjukkan jem 8:18am dan kenapa gw ngepost pagi2? karena ini ulangtahun mey! (iya, ga nyambung kok) tapi emg mau skalian ngucapin sih, jadi.. HAPPY BIRTHDAY MAISSY! wish u all the best muahmuah! :)

anyhow.. the reason why I wrote this post is because I want to write a little bit of something about my class. iya. barusan aja gw kepikiran, gila ini udah tanggal 11. tanggal 13 kita ambil rapot dan udah bukan anak kelas 2 lagi. terus tanggal 10 desember gw ulangtahun! (IYA GA NYAMBUNG!) en kta smua pastipastipasti naik kelas! kya!

bukan nya lebay, tapi gw bener2 ngerasa kelas 2 ini cepet bangetbanget. gw masi inget pertama kali gw masuk 2 ipa 1 dan langsung berhadapan dengan dua orang raksasa muge hw dan gw sangat takut sama mereka. takut. beneran takut. hari pertama gw mau masuk kelas, mereka berdua lagi jalan keluar kelas dengan muka sangar masing2. ukh. uda mo loncat dari jendela. dan juga nino. waktu kelas 1 pandangan gw tentang nino udah di racuni sama addi. adi bilang nino itu bawel nyebelin dll dan kenyataannya? emang gitu sih. HAHA nggak lah. maksut gw, gak separah yg adi blg, kok. kadang, and underline this, KADANG dia bisa wise juga. mature juga si nino. meskipun banyakan pecicilannya -.-

kesan pertama di 2ipa1 biasa aja. sampe akhirnya semua bisa nyatu sampe boykot komputer bareng2.. foto kelas bareng2 (ya iya lah), ke wc bareng2.. eerkk sori eror.
pokoknya dari biasa aja sampe gw sendiri sangat nyaman di 2ipa1. ga kebayang kalo ga sekelas sama bolotnya katkat.. (iye, bolotnya doang. kat2nya sih bodo amat. hha canda) terus.. polosnya fio.. supergeje nya musmus.. doanya MV.. wkwk.. banyak banget yang bisa diinget2 lagi terus diketawain ato justru.. diketawain (nulis apa sih lu, hip)

anyways, gw pengen naro smua foto2 disini. cuma rada males editnya karena gw tadinya mau jadiin satu smua foto2 selama di 2ipa1. but i'll find a way supaya ntar bsa ke upload juga foto2nya ntah gimana caranya. just wait! :)

ga melupakan anak2 2ipa2.. gw, personally, punya memory bareng mereka karena les di clavius. superkonyol nya febi.. terus segarobet yang katanya udah jadi satu paket.. kalo ga ada mereka di clavius, kta belajarnya juga pasti bosenbosenan ga jelas.

ukh. tadinya kepikiran mau bahas anak2 ipa1 satusatu (ukh, ribet bgt seh nulisnya). tapi tiba2 jadi males karna ntar post an nya jadi panjang banget, dan ntar kalo terjadi huru hara gw juga yang repot. wkwk. jadi overall gw cm bsa blg gw sayang sama semua anak-anak 2ipa1. 2ipa2 juga kok :) each and every one of you and I really really mean it. this is like the best school year of my life meskipun gw sering ditindas semena2 sama muge cs, ato sring ditinggal kalo jalan ke lab comp karna gw jalannya lama, tapi kta smua pasti naek kelas bareng2, seneng bareng2 lagi di klas 3 dan geje bareng2.. (itu mah elu aje hip)

CLICK HERE
to see the edited photos.

with lots and lots and lots of love,
.van!


No comments: