Jun 12, 2008

dairy queen

Dairy Queen

kemaren gw ke puri buat cari kadonya mey. berhubung yang lain belom dateng, gw berpikir buat makan baskin robin dulu. gw naik eskalator dan sambil naik, gw berpikir, ah.. baskin robin kan mahal,ya.. dan pas banget, pas nyampe di atas, gw liat baskin robin penuh dan ga ada tempat kosong buat gw duduk dan menikmati eskrimnya. jadi gw berpikir, ya udah deh ke dairy queen aja. pasti lebih murah.

dengan sok nya gw berjalan ke dairy queen. karena jarang bangetbanget beli minuman disitu, gw asal pilih, pokoknya yang ada gambarnya. namanya mango lime. stelah bertanya-tanya, apa bedanya mango lime sama mango passion, rasanya kayak apa, beli buahnya dimana, warna mangga nya apa, gw pesen satu mango lime.

"mango lime nya deh, satu" kata gw
"oke. semuanya empat puluh lima ribu."

gw kira mas2 nya salah ngomong. ato kuping gw kesumbet bekicot. gw kira duapuluh ribu. gw kira mas2nya korupsi. gw kira gw kira gw kira.. dan semua yang gw kira itu salah. harganya empat puluh lima ribu. akhirnya... karena udah nggak mungkin ganti pesenan, karena daritadi gw udah sok2an nanya ini itu, dan karena udah ditungguin masmas nya, gw bayar juga. satu mango lime seharga empat puluh lima ribu.

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
(jeritan dalam hati waktu nunggu mango lime dianter seharga empat puluh lima ribu rupiah)
GW KEMAREN BELI MOCCA FRAPPUCINO GRANDE di starbucks harganya 39,5! eeerrrkkk. ini udah ga jelas, ga terkenal, ga berukuran grande, bukan starbak, harganya 45rb. eeerrkk. salah gw jg sih. ga nanya harga errkk. nyesel. super nyesel.

stelah penantian mango lime 45rb, ada yang menyarankan gw untuk menikmati tu minuman sampe jem 7. biar 45rb nya kerasa. (iya, swt emang) jadi gw ikuti saran dia dan berusaha minum itu dikit2 sampe jem 7 dateng. sambil minum, gw jalan di puri dan nyari kado yang bagus buat mey. waktu mau masuk ke satu toko, dari jauh ada yang manggil "hipo..."
taunya itu wiwi, kk kelas, yang gw kenal karena pernah sm2 ikut lomba2. jadi gw samperin dia. dan baru ngomong 2 menitan gitu, ntah gimana, bener2 cepet banget kejadiannya, tangan wiwi gerak dan kena tangan kanan gw yang lagi pegang mango lime 45rb dan mango lime itu tumpah ke lantai dengan manisnya. isinya.. masih.. setengah..
plus2 diliatin, plus2 mangga nya kena tangan wiwi, plus2 ITU EMPAT PULUH LIMA RIBU!
eeerrrkk.

akhirnya minta maav sama wiwi dan dia blg dy langsung mw k toilet. dan dy blg gpp karna mnrt dia itu salah dia juga. pdhl gw uda ga tau itu salah siapa. dan pas gw pulang si wiwi sms gw,
"hahaha.. iya gw ms d starbucks nih. eh, tangan gw bau mangga loh!"

oh tidak. kubur aku.


***

love this song

Take A Bow - Rihanna
***************************
Oh
How 'bout a round of applause?
Yeah
Standin ovation
Ohwoah Yeah
Yeah yeah yeah yeah

You look so dumb right now
Standin' outside my house
Tryin' to apologize
You're so ugly when you cry
Please
Just cut it out

Don't tell me you're sorry,
Cause you're not,
And baby when I know,
You're only sorry you got caught

But you put on quite a show.
Really had me goin'
But now it's time to go,
Curtain's finally closin'.
That was quite a show.
Very entertainin'.
But it's over now.
Go on and take a bow.

Grab your clothes and get gone.
You better hurry up,
Before the sprinklers come on.
Talkin 'bout,
'Girl I love you, you're the one.'
This just looks like a rerun.
Please.
What else is on?

And don't tell me you're sorry,
Cause you're not.
Baby when I know,
You're only sorry you got caught.

But you put on quite a show.
Really had me goin'
But now it's time to go,
Curtain's finally closin'.
That was quite a show.
Very entertainin'.
But it's over now.
Go on and take a bow.

And the award for the best lie goes to you!
For makin' me believe
That you could be faithful to me.
Let's hear your speech.

How 'bout a round of applause?
Standin' ovation

But you put on quite a show.
Really had me goin'
But now it's time to go,
Curtain's finally closin'.
That was quite a show.
Very entertainin'.
But it's over now.
Go on and take a bow.
But it's over now.

***

BESOK AMBIL RAPOT NIH GIMANA DONG? BESOK MANGGUNG NIH GIMANA DONG? ADUHADUHADUH. my heart cant stop beating. selalu kayak gini kalo H-1. slalu deg2an ga jelas. brusaha santai tapi ga bisa. dan besok dobel khawatir. dobel deg2an. dobel dobel dobel. DOBEL! eerrrkk. ya udah lah. pasrah
hh..

tripel deh. drama. harus perform drama lagi di depan orangtua. hh.. triple. TRIPLE!
and of course.. still.. regrets for mango lime... empat.puluh.lima.ribu.rupiah. darn it my life is pathetic -.-

.van!

No comments: