Jun 14, 2008

quick

(another) Quick Post

Just a quick review of my day today. I finally have my report card and a bit amazed by my math score. and guess what, they dont write gw ekskul apa. dibiarin kosong gitu aja. HAHAHA. i dont care, anyway. just wish i could make a wise choice about my ekskul next year. bhs inggris nya ekskul apa sih? hahaa..

So.. tadi pagi jam 9 gw baru bangun (ato udah bangun? haha) karena dd gw mencet tuts piano. dan gw dgr bokap gw blg 'jangan main piano, dev. kk masi tidur' terus dd gw blg, 'ya udah pah, pergi nya sekarang aja.' dan gw langsung bangun, buka pintu, dan 'PERGI KEMANA IKUT DONG!'
dd gw dengan tampang syok-agak-takut-sama-gw bilang dia mo ke bubur padi beli bubur (bukan beli padi) buat makan pagi kami. ya udah deh ga jadi ikut. nunggu di beliin aja. ehekehek. enaknya punya ade.

ngebahas dikit soal pesta mey kemaren, twas fun. dekor kolamnya baguss. sayang gw ga smpet foto2 d situ. hahaha. anggurnya juga enak loh, mey! (swt hiiipp.) laluu makasih banyak bagi semuamua yang udah antusias banget sama Der Schwartz, makasih banget. dan gw bener2 berterimakasih karena kalian udah ikut "yeeey" ato "we want more!" gitu.. dan jadinya performance DS jadi gak basi2 amat. makasih yaa! ga tau deh kalo ga ada kalian yang heboh, jadinya apa performens kami. makasih dear friends! :) *sayang febi ga mau nyanyi! hihi
(especially to noni: sabar ya ngadepin peristiwa pizza hut. lu kutuk jadi kuku kaki aja tu menejer.)

lalu back to my day. hr ini gw harus ngembaliin form daptar ulang sama uang retret k skolah. tadinya sih super malesmalesan soalnya gw lagi enak2nya nonton friends. dan secara gw lagi addicted nya sama friends (IYE GW TAU TELAT ABIS. ga usa komen! *galak*) haha. tapi gw suka banget sama mereka. kyaaa. gw suka ross. kya ross! eeerrkk yaa.. tadi pagi itu langsung skitar 6 episodes gitu. back to back episode. and i really didnt want to miss it! tp bokap gw uda suru gw ke skolah jadi ya.. apa mau dikata. gw muterin mobil gw! sampe depan kompleks! yaaay! tapi trus gw ketakutan di jalan raya, jadi setir gw serahkan ke bokap gw. wkwk

sampe di skolah, naek ke atas, beresin ini itu, pas turun ke bawah gw punya feeling. mungkin gak ya pas gw naek mobil, bokap gw bilang "kamu aja nih yang nyetir?" hm...
taunya pas sampe mobil, bokap gw udah di kursi kiri. dia nunjuk2 ke arah kursi kanan, yang nunjukin kalo dia minta gw nyetir. SUMPE LO ASIK BANGET. gw emang punya kontak batin ama bokap. ckckck. terus gw nyetir deh. gw kira cuma ampe gerbang loren doang. ya udah.. gw kasi kartu parkir ke satpam, dan gw injek gas. ngeeeeeeeenggg. oh shit. kok ga jalan? KOK GA JALAN? terus bokap bilang "kamu masih di gigi nol, gitu. ya mana jalan?" ehekehek. gw senyum pisang goreng.

terus bener apa kata adi. dulu dia pernah bilang ke gw, pas dia heboh2nya dia bisa nyetir, kalo begitu lu nyetir, hal paling menyebalkan adalah motor. tadinya gw gak percaya, dan masih ngira yang paling nyebelin itu angkot. taunya tadi pas gw nyoba nyetir di jalanan alam sutera, EMANG MOTOR NYEBELIN ABIS. uda jalan pelan2, ga jelas mo lurus apa ke kanan, ngga ganteng lagi yang naek (iya, swt).

gw nyetir terus sampe di jalanan alam sutra yang panjaaaangg itu. enak tuh disitu nyetirnya. dari gigi 1, ke gigi 2. wahh.. enak banget nyetirnya.. kenceng.. asik deh kalo nyetir kaya gini terus.. (pikir gw dalam hati) terus gw iseng ngliat.. gw brapa km/jam sih? kcepatan gw brapa? 50. hah 50? gigi 2 bisa ampe 50 ya? kok bokap ga protes ya? akhirnya sampe mo brenti di depan omni, dan gantian bokap gw nyetir. gw mindahin ke gigi nol. dan ternyata.. YA AWLOH DARI TADI GUA GIGI EMPAT. pantesan enak banget nyetirnya, dan bisa ampe 50 dan bokap ga protes dan gw selamat. sumpahsumpah. nyetir enak kyaaaa. (selaaaamet)

trus dari dpan omni gantian bokap yang nyetir secara gw ga bakal brani dan blom bisa dan blom punya sim buat nyetir di jalan raya itu. ukh. seandainya aku sudah bisa nyetir. haha

sampe dirumah gw leha2. dan gw lupa gw ngapain pas siang2. kayaknya nonton friends lagi. terus makan ritz haha. terus maen komputer. terus terus mencoba tidur siang tapi ga bisa. terus nyokap gw pulang dan bawa es. tapi sampe skarang blom gw makan es nya dan ntah dimana. terus sore nya ke graduation. pulang dari graduation makan sarpinos dan omg eskrim mint chocolate chip nya enak abis. jujur lebih enak sarpino's punya daripada baskin! huaha.
baskin. erkk.. jadi inget kejadian dairy queen haha

eh ini sih bukan quick post lagi ya? eerkk ya udah lah
sori ga lucu
sense of humor gw lagi jalan2 menghilang ntah kemana. dadah

oh shit gara2 tadi di sarpinos setel lagu makhluk tuhan yang paling seksi sekarang di otak gw cuma 'ah ah ah..' nada tinggi nya si-penyanyi-cewe-sok-eksotis yang gw ga tau namanya itu eerrkk. tidaaaakk.

.van!

No comments: