May 29, 2008

ABCDEFG

okay. i'll make a quick post.
sorry for the long postpone. i hate my self for being lazy to write something here. ark.

okay. as you can see, ah udah ah ga usa inggris. as you can see.. *APA SIH HIP* yaa kta lagi dilanda ulangan blok. yang bahannya amitamit bertubi-tubi ampe sesek napas kena serangan jantung ketelen upil. tapi mau ga mau ya harus ngerjain ulangan blok lah. biar naek kelas. dapat rengking. dapat hape baru. cihuy. errkk.

kmaren hari.. selasa sore, gw nebeng si febi pulang dari les clapius. fyi, kertas clapius udah gak kuning nih! ga seruu. enihow, waktu di mobil febi nanya k gw,

'waktu itu praktek fisika dapet apa, hip?'

'eeemmm.. oh! darah.'

'oh..'

hening

'MASYAOLOH GW NANYA FISIKA, KALE HIP. DARAH MAH BIO' kata febi terus ketawa
terus gw bukannya apa gitu malah ikutan ketawa. dan febi bilang lagi

'lu jawab darah gw nya oh-oh aja lagi'

'geblek lu feb'

hahaha. jadi kta bdua yang geblek. ga cuma gw. ya kan ya kan? (tp kta memberi penekanan aneh ke elu doang sih, hip. eerrkk ga jelas)

OKAY. this is the end of my quick post! (hampir gw ketik 'the' jadi 'thi')
SO LONG FAREWELL
MAYBE U WONT SEE ME FOR THE NEXT 24 HOURS BECAUSE IM GOING TO BE DEAD FACING CHEMISTRY BLOCK TEST. IM FINE THANK YOU. TRALALA

.van!

No comments: