Apr 26, 2008

aloha

Aloha!
(bagi yang udah sempet baca sampe gw blg gw lanjutin kalo gw mut, udah di lanjutin, tuh)


ok ok. ternyata mengumpulkan mood untuk menulis blog tidak lah semudah itu. kynya kmaren malem gw udah niat banget nget nget nulis blog, eh malah skarang lupa mau nulis apa. (kenapa lu ga sekalian nulis kemaren aja sih, hip? swt) atas per
mintaan atha dan adi, akhirnya gw punya alasan untuk ngepost lagi! (iya, alasan ga penting)

Jadi...
setelah 10 hari di Aussie, kami semakin brutal (kata bu Aster).
susah konsen di kelas. BENER KAN, TEMAN? bener dong. menurut para guru, mestinya kita bersikap lebih dewasa sepulang dari Study trip, terutama yang dari aussie. tapi menurut gw, YA ENGGAK BISA LAH YA. secara kita cuma 10 hari kok di sana. itupun maen2 camen2an di sana. tralala trilili. makan vegimite, naik kuda, tidur di kelas sos, nonton di kelas inggris, geje2an di cruise, ya elah mana bisa kegiatan itu bikin kita lebih dewasa? plis deh. apalagi cowo2 loren yang ke osi, dan mendapatkan berjuta-juta pemandangan. mana bisa jadi lebih dewasa pas pulang? haha. no offense, boys :P

what I was trying to say is study trip ini tuh buat kita bukan study tapi liburan. liburan! refreshment dari segala kepenatan sekolah dan 10 hari untuk melupakan wajah guru2 tak ber pri ke siswa an di loren. jadi pas balik2 dari trip, ya jangan harap kta langsung brubah drastis lah. kita juga masi cape kale pak dari trip. swt. apalagi yang ikut kelas mat waktu di aussie.
guess what. mereka (buddy kita) itu rata2 kelas 10. dan mau tau kelas math extension (kelas paling tinggi) nya kayak apa?
nih soal yang di papan tulis

write True or False in each question:
1. 14 > 14
2. 0 = 0
3. -3 < -7 4. -15 > 3
5. 18 (tidak sama dengan) 10

ya awloh. gw kira gw bego banget sampe bisa kesasar masuk kelas 7 apa 8 gitu. taunya buddy gw duduk dengan manis nya di depan gw memperhatikan Mr. Ross guru mathnya. ajubileh. gw kalo ulangan kaga dapet cepek sih mencretmencret.

speaking of Mr. Ross, guru math di sana, beliau beda skali sama guru yang namanya sama di loren (cuma yang diloren miss bukan mr). APA LAGI SAMA SEORANG GURU CEWE LOREN YANG NGAJAR MAT. BEH beda banget. ukh. mr ross di sana baik dan sabar dan pengertian tidak pernah marah dan bisa mengajar. oya. guru kimia disana, mr smith juga beda banget sama guru kimia sini. disana meskipun kta di jelasin pake bhs inggris (ya iya lah kalo jerman ga ngerti hip) gw personally sangat mengerti apa yang dia jelasin. beda skali sama disini... padahal pljrnnya sama. dunia sungguh tidak adil TIDAK ADIL! kenapa di sana makan siangnya sushi?!
(iya ga nyambung)

on the other hand, masih ngomongin aussie sih, gw inget pernah ngepost tentang 5 ketakutan gw ntar di aussie. stelah gw liat2 lagi, GW SEBEGO ITU YA bisa mikir kayak gitu?! huaha. secara, ga ada yang terjadi gitu pas gw disana.
i wrote:

'5 ketakutan gw saat di ostrali nanti'
1. takut ketinggalan baju tidur
2. takut dikira gajah bengkak lagi tidur di kelas
3. takut dikasih makan obeng.
4. takut alam mencuri kacamatanya
5. takut teman teman yang brutal.

kita bahas satu2. hebatnya, setelah gw nulis post an itu, gw ga lupa bawa baju tidur. yiha! jadi malam pertama gw disana (ga enak bener sih, malam pertama), pokoknya hari tidur gw yang pertama disana, gw pake clana tidur yiha! tapi disana tanpa AC tuh udah dingin banget. jadi sama aja boong. gw juga mau tidur pake clana jins. swt

kdua. gw berhasil gak tidur di kelas! YAY! karna pljrnnya gampang, gw kat sama ines justru napsu banget ngerjain segala latiannya. mulai dari latian mat, kimia sampe latian jongkok bediri keliling kantin (yang terakhir sih boong). sebagai contoh konkrit nya aja, ya kelas math. gw dan ines itu ada di kelas extension karna buddy kta ada di kelas itu. jadi kta bisa bersombong2 ria kita ada di kelas mat paling tinggi. karena letak kelasnya di atas menara pisa di italy. tinggi kan?
(luchuu..)
kita ngerjain latihannya tu cepet banget. sampe semua seluruh kelas sampe mr ross takjub sama kita dan memuja muja kita! horay horay! orang indonesia emang pintar! tapi boong. lebay abis lu hip. (gw baru belajar kata baru yaitu lebay = ekstrim. iya, emang telat banget. ga usah komen!)
ya.. buddy gw sempet bilang ke kita (gw ines) kalo kita ngerjainnya cepet banget.. dan kta sih cuma senyum2 pisang goreng aja. terus di kelas itu gak cuma kita bedua org indonya. ada sby juga. HA-HA hip. ada yp babay sama mus2. wuihh.. buddynya mus2 kalo manggil mr ross paling yahut. gw ga bisa nyontohin di sini karena ga ada sound epeknya. suru mus2 aja ya di skolah nyontohin buddnya dia manggil "mr ross" okok?

ah jadi melenceng dari topik.
suatu kali ciliwung, argh!! suatu hari di kelas math, dari ujung yp nulis gede2 kata "SD" di hvs a4 putih dan menunjukkan nya pada org2 indo di kelas itu. ya jelas aja kita ngerti kalo maksut yp adalah "gampang banget nih soal2 mat di ausi mending kita pindah yok disini jadi juara kelas dapet piala deh ah" tapi buddy2 kita diem2 aja karna ga ngerti yp nulis apa. terus dari belakang babay ga mau kalah. dia nulis "TK" ga kalah gede dari yang ditulis yp. jadilah gw sm ines ketawa mendadak di tempat pas baca punya babay. dan buddy2 kita bengong2 lagi. sono lu bengong. ga ngerti kan? GA NGERTI KAN? MUAHAHAHA (merasa senang sekali bisa menang dari orang ausi; aaah ga nyambung lu hip)

disana juga enak. karna kalo mau ngomongin mereka (buddy2 kta yang kadang.. err.. aneh) langsung aja di dpan mereka. kta jadinya nggak backstabbing. ngomongin di blakang. nusuk dari blakang. tapi dari depan aja sekalian. muahahaha. orang indo emang hebat

aaah
udah ngelantur.
ya udah lah
itu dulu. dadadadadah.
tar kalo mut lagi okokok

see ya!

---------------------------------------------------------------------

ooouukkaayy. skrg uda mut lagi!
(meskipun ga tau mw nulis apa sperti biasa)
oya. mau komentarin addi's latest post yang berjudul sia-sia. iya, gw juga sering ngerasain itu, doi. kadang gw ngerasain yang agak beda. yaitu orang2, i'm speaking about my parents here, itu selalu ngeliat gw pas gw melakukan hal bodoh. jadi mereka kesel upset atau marah sm gw. pas gw did something really good, they didnt notice. they didnt even know! k
esel juga kan? tapi stelah gw baca post an nya adi, gw mikir lagi-dan gw bukan menjadi sok wise-kalo smua itu ya part of our life. nggak ada siasia. semua kegagalan yang lu bilang siasia itu cuma kesuksesan yang ketunda aja. gw slalu inget2 itu. jadi pas gw gagal, ya gw berusaha buat nerima dan cari jalan lain buat sukses. MESKIPUN prakteknya emang susah banget. ngomongnya gampang.
OH WELL
enough with the serious thingy,

LETS START THE PARTEH YEEAH!
(goblok lu hip, party nya uda kmaren malem kale)

owyeaaa. kmaren malem separo anak indonesiah berparti parti di parti gebi. boong deh. stengah anak kelas sebelas loren deh. gw sih personally suka banget sama party nya gaby kemaren. dekornya, temanya, MC nya smua deh. well mungkin kecuali m
akanannya karena gw emang cuma nyobain 1 jenis makanan. /sob

anyhow, MC pilihan gaby top abis. gw rasa si cipan sama.. freddie (ntah deh gini ato bukan nulisnya. eh, namanya fredi kan? gw lupa) gw rasa mereka udah klop. jadi ngemsi nya enak. (jelek banget sih ngemsi?) nge MC nya enak! nah. that's more like it. kadang si predi jayus sih emang. tapi banyakan lucu nya kok. kocak juga. trs gebi juga look really different that night! dia masuk ke aula naik kuda yiha! iya, boong kok. maksut gw look really different itu dia yang tadinya slalu gw liat pake sragam, malem itu pake dress. (hip, nenek2 keselek biji
mangga juga tau kale buset dah)
smua guests nya nurutin maunya gebi. pake bju putih. dianya sendiri pake bju item trs ntarnya ganti jadi merah marun. trs ganti lagi jadi kostum sponsbob (ya enggak lah)

lalu gw dapet balon ungu! kya! senang deh ah.
(nasib gembel ga perna dapet balon. cucian deh lu hip)

gw tiba2 merasa punya 2 kepribadian karna sering ngomong di kurungin (kayak gini!)
gak deh .

aaa

okok. serious.
back to aussie mau ga? mau yaa mau yaa. karna gw blom smp
et bahas sisa 3 ketakutan gw itu. huehe. let see. what was on number three..
3. takut dikasih makan obeng.
ya awloh ya kaga lah! buset. gw masi sehat2 aja neh. disana ga dikasi makan yang aneh2 kok. paling cuman disuruh nyobain daging kanguru. YA ENGGAK LAH. host family gw gak mau makan kanguru. mereka bilang "we are australians and we eat australian's mascot?" yeeeaa right. apa kate lu lah ya. gw jg serem ah kalo disuru makan kanguru. ga bakal mau juga kok. bwe. geer ajah ih mr. kanguru.

gw, dan mungkin banyak dari anak indo, cuma disuruh ngobain VEGEMITE. oh my oh my. itu tuh uda kayak selai coklat. kayak geri cokluutt! (jijik) pokoknya kalo lu gak dikasitau sama orang osi nya, ga bakal tau kalo itu bukan coklat, tapi ranting pohon jati. gak deh. itu tuh.. ada tulisan YEAST nya. dan kata depi dan adi itu ragi. ragih. apa ragi? ragi bukannya kalo orang nanya: mau ragi gak kuenya? enak loh!
(itu mah 'lagi' hip ga lucu ah.)
SEE i do that all the time oh noo! ada 2 orang dalam tubuhkuu! ke
luar kau!
ehm.
back to vegemite, orang aussie super duper suka sama tuh makanan. kayak orang indo tanpa nasi. aming tanpa tora. kaoskaki kiri gua tanpa kaoskaki kanan gua. ga bisa idup kalo ga ada vegemite (lebay..). intinya mereka bisa suka banget deh sama vegemite. gw rasa ada es krim rasa vegemite. dan buku berjudul "Vegemite For Dummies" atau lagu " I LOVE VEGEMITE!" 'so put another dime in the jukebox babeehh'

yea right hip. ekstrim abis. (beli lagi dong ah)
AAA
yah pokoknya gw pernah nyobain vegemite. mau tau rasanya? beli kentang supersize di McD alsut, campurin sama mcflury lu, di kasih saos tomat yang banyak banget, serta ambil lah cheese dari cheeseburger tetanggamu, nah! itu jelas bukan rasa vegemite dan lu bego kalo beneran mau coba. (luchuu). vegemite itu nanonano. asem iya. asin iya. manis dikit deh, manisan gw soalnya (weks). trus aneh rasanya. gw nyobain itu di hari trakhir gw disana. MAU LIAT FOTONYA GA? MAU YAAA (orang tralu narsis gini, nih.)

aku makan vegemite YEAH!

pokoknya gw pernah nah nah makan vegemite! jd ntar kalo ada org osi ke sini gw bisa langsung bilang ke dia, I HAVE TRIED VEGEMITE, BABY!

(intermezo. enak, kan baca blog sambil dengerin lagu pandangan pertama? ayo bilang enak! enak kyaaa!)

nomer 4 nya.. adalah
4. takut alam mencuri kacamatanya
ah nggak kok. in fact kacamata item gw yang bohai itu sekarang lagi berleha-leha di meja rias kamar gw. jadi kacamata gw tetap cihuy dan warna lensa nya tetep item! yeah

nomer 5 nya adalah
5. takut teman teman yang brutal.
hm ga ada yg brutal kok. well mungkin brutal bukanlah kata yang tepat. lebih tepatnya geje. anak osi ada yang geje juga loh. tapi gak segeje gua dong ah dungdung tak! terutama buddy nya babay&addi (yang kata mereka) mirip gua dalam hal gejenya. ah nggak ah bay, di, gw pasti lebih geje. (selamet)

-yang akan gw tulis sangatlah tidak lucu. jayus. gw hanya ingin memberitahu betapa gejenya mereka
-

jadi kita lagi di cruise, kan. dan gw memutuskan untuk duduk bersama adi dan babay di deck luar. bersama buddy babay: abby, buddy ines: calypso, buddy katkat: rossie. jadi kta ber 6 ada di satu meja di deck luar. tiba2 calypso ngasitau kita (anak indo)
calypso (c): hey, do you know that the shark can jump into this table?
babay (b): huh?
c: yeah. is it true isnt it?
rossie (r): yeah. and the sea monsters too. they can smell us so they will eat us alive here.
addi (a): what r u guys talking about?
abby (ab): the sharks! and dolphines! it can jump to this table and eat you guys!
gw: what makes them do that?
r: it's because of smoke.
a: smoke?
c: yes!
r: do you see that sign? (nunjuk ke tanda 'no smoking' di kapal)
gw: yea. what about that?
r: that's why they put 'no smoking' sign here.
c: so the shark wont jump to the cruise.
gw: eeee ouuukaayy.
anak indo dalam hati: apa kata lu lah, bule.

see! ada juga kan anak sono yang geje? muahaha. tapi plis deh. geje nya indo jauh lebih berkelas dari gejenya sana. YA GAK SIH woohooo!! angkat tangan mu di udara! yeahh! (masih kebawa2 aura ran manggung kemaren malem. swt)

OH IYA ran keren loh haha. lmyny lah gw liat mereka kemaren. jadi ada sedikit ideide baru buat der schwartz kalo manggung. hhe. gitarisnya jago. JAGO. ngalih feri. bwe. haha. canda fer (kalo baca). trs salah satu vokalisnya yg pake kemeja PINK kemaren gayanya maju mundur doang. bingung gw. badannya di kedepanin, di kebelakangin lagi, di kedepanin lagi, eh tibatiba jongkong guling guling roll depan belakang kiri kanan meledak dhuar! OH NO! ark. hancur sudah reputasi blog gw. hh.. ntar bisa2 org2 blg: jangan ke vanhiea-hipo.blogspot.com ya! ga guna ga usah baca ga usahh ato lu bakal mati mendadak pas baca oh tidaaaaakk k k k.
back to ran. trus dia ga perna nyopot kcmt itemnya. heran. ckckck. gw tiru ah! (boong kok). lagu pandangan pertama plg gw sk. hihi. kalo ada yang blom tau lagunya, ga usah download! telpon aja si kido. nada tunggunya itu tuh. tapi sblomnya kasitau kido dulu jangan suru angkat telponnya
(gini nih cara anak ga modal. hh..) gak deh. cukup buka blog gw aja uda bsa dgrin. YA KAN? GW BAE KAN. uh hipo lucu hipo bae.
boong kok. beli cd ran di toko cd terdekat dan ter paporit anda! yiha!

toodles.
.van!

3 comments:

van said...

testing satu dua tiga.

van said...

WOHOOO! BISA ADA KOMEN! YEAH BABY!

Anonymous said...

nih yg atas ndeso bngt.... nice post... maen2 k blog gw. dilink ya...