Jun 2, 2008

senin

Senin, sibuntel, dan mamabuntel

hupla!
AKHIRNYA BLOCK TESTS BERAKHIR SUDAH. welcome holiday.
tapi sblom liburan yang sangateramat menyenangkan itu, masih ada one little thing.

projek.

yak. mulai dari laporan projek, banner sampe presentasi. baru laporan projek doang yang gw udah selesein. banner masih kosong dan presentasi juga ga ada ide. derita gw anak malas. hh..

but enihow, di post kali ini gw mo ngenalin dua oknum kepada seluruh dunia. yang pertama, dia.

si buntel!

namanya si buntel. iya, tau. geje berat emang. but guess what. dia terbuat dari sisasisa penghapus! jadi sisasisa gw ngapus selama musim block ini, gw kumpulin, gw jadiin satu, dan lahirlah si buntel! hikss.. sungguh proses reproduksi yang mengharukan.
dan ini lah ibunya si buntel

mama buntel!

jadi ngerasa kayak ngikutin pengapus dan anakanya ke acara mamamia -.- ato super solmet show. ato apa lah yang ada di tipitipi itu. supermama. superpapa. mamapapasuper. donatsuperloncat. kentutsuper. dan buntelsuperia.

pokoknya mereka berdua ga bisa dipisahin. tapi banyak orang yg bilang kalo si buntel sama skali ga mirip nyokapnya. nyokapnya adalah mama buntel yang berasal dari golongan elite. penghapus khusus yang digunain buat ngapus saat ujian. hasilnya bersih, tidak berbekas, dan tidak merusak kertas. bentuknya nyaman digenggam tangan. nah buntel? uda kaya ade gw maenan tinta. item bulet.
oh iya, ga ketahuan nih papanya siapa. mogamoga aja bukan David Archuleta.

terus gw sama buntel udah temenan dan tidak bisa dipisahkan. kita udah ngejalanin semua samasama. kita udah maen-maen larilari di taman. kita sering pulang bareng. kita sering berbagi cerita. lebih tepatnya si buntel dengerin segala cerita gw tanpa pernah mengeluh. komentar aja nggak. such a good friend, isnt it? gw rasa dia belahan jiwa gw. kita udah kloooopp banget! ngerasa sangat dekatkatkat dan saling memahami. padahal kami kenal baru senen lalu. hebat ya kami.

tapi kayaknya ibunya buntel, yaitu mamaliabuntel ga seneng gw dket2 anaknya. dia ampe stress dan gegar otak serta serangan jantung sampe kayak gini:

mamabuntel sakit :'(

hiks. gw pun turut prihatin sama keadaan nya. liatin aja tu palanya. uda bocelbocel ga jelas kayak bentuk keteknya dd gw. ukh. abstrak. ABSTRAK! gw jadiin abstrak projek gw aja ah! (efek samping kebanyakan mikirin projek fisika sayang) lihat deh betapa indahnya tangan itu. tangan yang megang mamabuntel. bandingin sama pala nya mamabuntel. bedabanget. tangannya uda kaya tangan dewi tujuhpuluh kayangan, memegang mamabuntel, yang kalo mau napas aja doa dulu. ya udah, dengan segala kepasrahan dan kesedihan... (di itunes tiba2 muter lagu Heart nya aca&irwansyah!) gw melakukan hal yang seharusnya gw lakukan dari dulu. gw tau! gw tau hubungan gw sama buntel pasti ga berhasil! karna mamabuntel pasti ga akan setuju. anaknya yang kayak biji semangka item gendut imut itu, sama manusia yang lucu banget kayak gw! gw udah stress mikirin semuanya! gw gak bisa dipisahkan sama buntel! jadi seperti apa yang di saranin temen2 terdekat gw, gw lakukan juga hal itu. gw bunuh mamabuntel.

tamat.


nilai:
tanda tangan guru:
tanda tangan orang tua:

.van!

No comments: