Mar 19, 2008

awwaa

hula!

tadinya mau genepin sampe 1 bulan kaga post cumaa..
banyak banget permintaan gw untuk segera nulis blog.
(boong, kok. kaga ada yg minta)

jadi yaa.. here i am!
yay!
seneng dong?
(YAYA HIP JELAS ABIS KE LAUT SONO)

oyaaa.
first op oll,, wanna say CONGRATULATIONS to Benedicta Febiola (febiolampu kamar mandi .Phd) yang akhirnya berhasil menulis semua pengalaman bodohnya di buku pertamanya berjudul Supermiring Family! yay! hebat kaoo feb! akuu nantikan bukubuku mu selanjutnya okehokeh? :)

sekon op oll (tadi kan udah first op oll)
besok libur loh! jumat juga! sabtu dan minggu juga!
(landak keselek juga tau hip)

yayaya. smakin jayus lah saya.
udah ah ga tau mo ngomong apa lagi

pembaca: ga mau buka blog hipo lagi ah. buang2 waktu. isi ga ada yg meaning.
HAHAHA

===================================

Makan di Mobil (part two)
di post sebelumnya gw pernah bercerita tentang sedikit perbedaan gw sama dd gw, dlm membedakan makanan, kan?
nah tadi pagi, terulang kembali
jengjengjengjeng!!!!
(kaga ada sound epek nya kale hip buset dah)

tadi pagi kami telat bangun (lagi) sehingga makan di mobil (iye, lagi lagi.)
tadi pagi ada ayam kecil2, dan maling. serta sedikit sayur mayur.
terus gw dah sgt amat superduper suer deh yakin abiss kalo itu adalah ayam!
trs pas gw makan, tb2 dd gw blg:

dd: kak, ikannya enak kan?
gw: BAH?! INI IKAN?!
(ya awloh masa gw salah lagi?)

dd: oh udah pinter sekarang.
gw: he? (muka kambing nahan boker ga ngerti)
dd: cuma ngetes, kok. ini ayam.

HAHA DEV. lucuuu banget. gw aja kalah lucu
ternyata dy cuma mo ngetes gw dah bsa bedain ayam sama ikan apa blom
(._.)

dd: kalo yg ini apa kak?
gw: IYE ITU MALING. GW TAU. ULET BOKER JUGA TAU KALE DEV.

tape deh

.van!

No comments: