Feb 14, 2008

post ke duaratus.

HEYYAAA!
ini post ke duaratus loh!
senang riang masa depan kan datang!!
(oh iya, hipo yang sekarang JAUH lebih geje, sodara2.)

haaaaahh.. apa yang terjadii pada ku..
mengapa aku geje selaluu
dan dicemooh teman2kuu
sehingga ku menyesali hidupkuu

(WETSE. gw ngetik itu tanpa direncanakan loh. bisa jadi lagu tuh. cihuy! aku berbakat!)
eee...


okeoke.
sudah lamaaaaaaaaaaaaaaa sekali ya gak nulis blog
(lama aje. lamaaa sekali mah bisa lama dua kali)
tuh kan. jadi BLANK mau nulis apa
slalu gitu
kaya gak ada ingatan. kmrn gw ngapain ya?
tidur sekolah tidur sekolah tidur pipis! sekolah e.. tidur lagi. pipis lagi. sekolah lagi.
ee..
ok deh hip

hm,.
check this out
http://ketawa.com/humor-lucu/det/3407/windows_versi_china.html
may help u yang lagi pengen ketawa.
ohohoho,,


oh iya, hari ini 14 pebruari loh. nyahahaha.
HAPPY VALENTINE semuaaa
smoga kalian2 yang udah punya pasangan makin langgeng,, dan yang masih single dan cihuy kayak saya, moga2 dapet pasangan yang pas kayak prince william pewaris tahta inggris. amin.

hari hari di dua ipa satu makin fantastis aja. ketua osis kita, si atoi, ada d kls gw kan. dan dia juga yang ngumumin di apel pagi hari senen lalu kalo bakal ada lomba dalam menyambut hari palentain. lombanya.. yaitu.. MENGHIAS MADING KELAS. gw kira lomba nyipok peliharaan sebagai tanda kasih sayang.
eh jangan deh . cowo2 kls gw aja udah dengan brutalnya tadi mencari mangsa buat di cipok! ini malah osis ngadain lomba nyipok. swt ah hip.

intermezo: iya tu tadi. nino muge hw dengan liar dan brutalnya nyipok egi 2x sampe tampang egi ky udah kehilangan keperawanannya. HIBUR LAH DIA, FEBI! hahaha

back to lomba menghias mading kelas
yah.. gw rasa ini hanyalah salah satu siasat para guru *peep* di lorensial buat bikin mading di tiap kelas makin berisi dan berwarna-warni sehingga menambah kekompakan kelas.
dan ternyata, walaupun atoi si ketua osis berkelas di 2ipa1, tetep aja tidak membawa perubahan pada mading kelas kami. setelah dibicarakan, dirembukkan, diremukkan, dibanting dan diinjak2 bersama, tema mading kelas 2ipa1 adalah MINIMALIS. YA! minimalis! seperti rumah contoh di bsd yang sedang marak! rumah minimalis yang spanduknya ada di mana2! rumah minimalis yang harganya mulai 900 juta an!
(epek samping bacain spanduk tiap pergi pulang skolah)

gak deh
intinya tema mading kita minimalis aja
(coba deh lihat betapa MINIMAL nya mading kami. yang artinya: GAK ADA APA2!)
ternyata.. hubungan kata minimalis dan minimal sangat lah dekat.
minimalis digunakan untuk rumah
minimal digunakan untuk mading kelas kami
HELP!



prasaan kalo di skolah gw bsa ketawa tawa sampe kebelet nonjok wayan, tapi kok kalo mo di critain di blog jadi lupa smua ya? OH NO! gw kehilangan ingatan lucu! NOOOO
aku merindukan masa kecilku!
*ke laut aja lah hip

udah ya udah ya
ntar lagi deh kalo mut
maav

daa


.van!

No comments: