Jan 10, 2008

aa

halo!
yah.. hr ini libur. 1 hari doang -.- mestinya besok jadi harpitnas neh. bakar loren! ark!

well.. udah 3 hari masuk skolah lagi. 3 hari liat guru2 lagi. oya, pas hari pertama masuk kan smua guru2 pake batik tu, gw kira buat memakmurkan batik keris. eh taunya cuma sehari.
tp emg bener loh gw kasiaaaann banget liat batik keris.
(bukan kasian aje lagi, ini udah kasian banget)
gw liat batik keris di pim 2. sepii banget. bnr2 ga da org kynya. tp tu gede tokonya. gw kasian ama yg punya. yg punya batik keris mau melestarikan budaya indonesia kok org indo kaga ada yg mau beli -.-
tabah lah pengusaha batik keris!
dan kalian di luar sana ...
jangan jadi pengusaha batik keris! rugi!
*alah! bego lu hip

yaa.. gw mau beli tp juga.. kok batik? aneh gtu.
ntar kali ya.. kalo gw (sadly) field trip nya ke pert, gw bli batik keris deh bwat org ostrali. biar batik keris makmur. ya ga ya ga? *jdoeng. dhuar!

sori ya post sblom nya gak gw lanjutin. ga mut. hahaha
talking about mood, hell i'm so moody for this few days. bsa sedih sendiri tanpa alasan, bsa seneng banget! bsa mau boker sendirian
(ya iya lah sendirian kalo bedua kaga muat klosetnya. weks!)
ga tau lah. gw tambah aneh kynya

trus kmaren2 gw iseng2 nyobain blogthings.com
pada tau kan?
ya.. salah satu tes nya blg gini:
You're not a good girl or a bad girl, just a weird girl

astaganaga.
ampe blogthings aja tau gw weird girl
hh..
slamat tinggal dunia

trus,
gmana sih cara tidur cepet?! gw sejak liburan pst tdur d atas jem 11. pasti! ark. yg gw blg bangga itu bsa tdur jem 2 jem 3.. bangun jem 11 jem stenga 12 itu! itu sih enak pas liburan. lah kalo uda masuk sekolah?! minggu ini gw plg mentok tdr stenga 1. itu pun kmrn, pas tau hr ini libur. dan makasih ya kido nelpon jem segitu dan dengan bego nya gw angkat. pdhl gw lagi niat tidur cepet. ark!
trs kalo skolah, gw bangun jem 5.45
eh salah, WEKER gw 5.45 gw sih bangungnya tunggu di cipratin aer sm dd gw
gak deh. gw molor2 gitu lah, taunya dah 6.25
BAH ya gw lngsng bangun k skolah
(mandi dulu kok. tenang.)
nyampe skolah tu jem 7 lewat 3.. ato 5... pdhl ni taun yang baruu bok!
*alah
trs kalo gw ngantuk, gw lanjutin tidur di skolah deh -.-
padahal kan skolah itu tempat menimba ilmu!!!
(GELI GAYA LO HIP)

yaa.. maksutnya, ini udah mau smeseter 2 kan
kalo gw gak srius gmana gw mo naek kelas. ark
gw emg ga pengen kuliah sih, pengennya sma terus.
tp masa dengan cara ga naek kelas
geblek ah

oya, speaking bout kuliah
gw gak mau kuliah
ga mau ga mau!
serem.
ga punya temen.
temennya baru2 semua
dan gw ga punya pengalaman pindah skolah dan jadi anak baru
dari tk gw di loren!
salahkan bonyok guaaa!
*ga jelas

yaa gitu deh. trus gw jg bener2 sumpe de ajubileh gw masi blank mau jurusan apa.
gw ogah kuliah. ga mau.
and for other reason, gw ga tau what i'm good at. yg gw lakuin tu always not good enough. pasti ada yg bsa lebih bagus lbih baik dr gw. ngapain kuliah kalo gitu?!
(pemikiran sempit, sesempit sragam nya sunu. *alah! maav pak! >,<)
ga tau deh gw aneh. gw mikirnya, ntar di kuliah pasti smua anak lbih jago dr gw. gw plg begog sendiri. yada yada yada n ujung2nya ngapaen gua kuliah woi?! ark.
trus org2 pada sibuk nyari gelar, sibuk s2 s3 s4 s5 liatin aja ntar gw s satu juta
*ga lucu

udah ah enough bout silly university thingy. ark.


**tiba2 blank**

syalala bosen neh.
skalinya libur aja bosen. ntar maleman dikit, blgnya: aduh males skolaaaahhhh
erk.

eh nanya dong pengguna xl:
yang katanya xl xtra
(yg gratis 100 sms) mau di tiadakan,

ITU BENER GAK SEH?
*heboh*

kalo bener gw ganti 3 neh! jaringan seluluarmu!
(weks. promosi)

ywda,
bagi yang tau jawab di taggie ya makasih
muahmuah

.van!

No comments: