Feb 19, 2008

pagi dan pagi

sudah menjadi pengetahuan umum kalo gw itu paling susah bangun pagi. dan juga udah jadi rahasia bersama kalo gw pasti dateng k skolah pasti mepet banget sama bel masuk.
(mepet aje. bajai kali mepet banget.)
dan keterlambatan terparah sepertinya terjadi hari ini.
well, nggak sih. gak separah itu.
jadi gw di bangun kan oleh alarm hp gw yaitu lagunya +44 yang everything's alright. stengah merem melek mimpi ngedate sama prince willy, gw liat jem di hp. menunjukkan 5.54
bagus. masih ada 6 menit buat ngelanjutin date gw sama prince willy.
mimpi pun terus berdatangan tanpa mengenal waktu, sampai akhirnya tadi gw di bangunkan oleh bunyi alarm hp gw lagi, (yang sblmnya udah bunyi jg tapi gw biarin terus), dan kali itu, gw liat lagi ke jam di hp gw, 6.29
oh.. 6.29..

HAH?! ENAM DUA SEMBILAN?!

tae gw langsung bangun dan hampir ga mandi (boong deh)
dan gw liat ada sms. *masi sempet ya hip baca sms?
icon: hip hr ini les ga?
gw: ga tau *masi sempet bales ya hip?!
rje: hip, jgn lupa usb
MAMPUS LU HIP. lu udah janjiin kasi lagu LOVE ke rje dari awal pebuari kale.
jadi tadi gw gak mandi dulu, tp nyalain komputer.
sempet2nya msn gw sign in sendiri, dan yg ol cuma 3 orang dari semua contacts gw.
hahaha
*masi sempet2nya merhatiin*

tadi pagi horor. bener2 horor. usb gw ga mau di baca sm komputer gara2 kena virus kynya. terus ade gua mandi lama bener uda kaya gajah boker kaga bisa cebok.
tapi dengan bangga nya gw bisa bilang, jem 6.45 gw udah siap masuk mobil. HAHA.

bokap gw itu adalah ayah yang sangat perhatian. uda tau kedua anaknya yang cantik-ganteng-tapi-bau ini telat bangun, dia dengan sangat perhatiannya, nyiapin makan pagi kami di mangkok. gw sm dd gw sering makan pagi ala kadarnya di mobil, karna sering telat bangun gara2 mimpi-mimpi indah jahanam yang membuat gw untuk terus tidur. dan pagi ini, entah ada angin ribut dari mana, mba gw bikin ikan dan sayur.
(gitu aje heboh, hip. pake angin ribut segala. HAHA)
terus di mobil gw makan makanan yang udah di siapin bokap gw..

gw melihat dan memperhatikan makanan gw. ada 2 ikan. 1 ikan tongkol, 1 nya ikan goreng kecil2. gw sempet mikir, kok mba gw kreatip amat? 1 ikan di masak 2 tipe? ya udah lah ya, makan aja. pas gw makan yg ikan goreng kecil kecil, gw bilang k dd gw,
gw: dev, enak deh ikan yang ini!
dy: iya!
gw: udah cobain?
dy: blom
gw: KETEK. COBAIN lah

dan dia mencoba ikan itu sambil manggut2.

terus diam. mobil hening. hanya terdengar suara klakson dari mobil-mobil di luar, yang bertarung memperebutkan jalan, dengan mobil di sebelahnya
*HIP, lu kaga cocok jadi penulis nopel.*
tiba2 dd gw bilang,

dy: kak, ini bukan ikan.
gw: HAH?! terus apaan dong?
dy: AYAM.

masyarakat.. masa gw seorang cewe kaga bisa bedain ikan sama ayam sih?!
tapi sumprit dah, itu tadi mirip bener sama ikan. rasanya juga mirip sama ikan!
ternyata dd gw lebih cocok jadi cewe dari pada gw
*loh? ga nyambung ah hip.
lagian, kalo nyokap gw masak, dia slalu ada di dapur
sedangkan gw?
NONTON E! DAILY 10 NEWS, DONG!
sambil menunggu masakan di sediakan di meja.

kalo pas belanja bersama keluarga tercinta di superHEROmarket, dd gw ngikutin nyokap gw ke arah daging dan ikan, FRESH section, gw dimana?
CARI ES KRIM SPONSBOB, DONG!
sumpah gw penasaran abis sama eskrim sponsbob di farmers market, di SMS.
gw liat itunya.. papan reklame. aduh.. itu loh, papan iklan eskrimnya, kalo ada es krim bentuk sponsbob. tp kalo gw liat di lemari es nya,, ga ada T.T
bohong! papan iklan bohong!

terus, dd gw itu masi ada pljrn masak di SD LORENSIAL dan sering membawa pulang hasil masakan dia di skolah bersama temanteman tercinta pi boong.
terus dia praktekan di rumah.
hari hari terasa indah waktu masakannya di skolah berhasil
(dan kebanyakan emang berhasil)
DIA, DEVA, LAKI-LAKI, 10 TAHUN, BISA MASAK!
(heboh)
dia pernah masak.. ayam goreng mentega, ayam lemon, nasi goreng tuna, nasi goreng salmon
dan ENAK
sedangkan gw?
NASI GORENG GOSONG tanpa-sayur-cuma-telor, DONG.
bikin mie aja minta tolong dia.
gimana dong gw ga bisa masak
nooooo


enough about cooking, let's talk about...

okay i got nothing

bye!

.van!

No comments: