Aug 19, 2007

tadi siang..
abis makan, gw ke kamar.
masuk kamar, di meja blajar gw, ada laptop! omygawd!
for a second, gw kira, bokap gw baek banget ngasi gw laptop!!
what a surprise!
2 detik kemudian,
bah, itu leptop nyokap, goblok.

sumpah tolol abiss. gw dah mo jerit2 kesenengan ngeliat leptop baruu d meja blajar gw, yg gw kira hadiah darii ayahanda tercinta. taunya?
gw kurang mengenali leptop nyokap gw sendiri.
jadi mo nangis darah.
jadi kambing aja dah gw.
over bego dan bolot.
nyahaha

oya,
blom ngucapin


HAPPY INDEPENDENCE DAY! (62)
*moga2 indoo tambah tentram yaa.
n happy birthday to my mom too! (44)
*wish u all the best, mom!
n also a very happy birthday to my beloved honda! (2)
*yay! may we live as true friends for ever and ever! ^^


udah dulu deh,
gag da ide.
tiba2 blank. wakakaa

.van!

No comments: