Aug 24, 2007

me and my lil brother.

kmaren gw smpet mikir.. prbedaan gw ma dd gw.
saking banyaknya yg gw pikirin, gw sampe mikir, sapa yang ce sapa yang co?
karna..

gw bs d bilang a tough girl. i never cry unless someone dies. wait, do i cry? no. gw bahkan gag nangis pas ada yg meninggal. gw gag punya kelenjar aer mata dahh. gmn mo nangis? bukannya im hiding my sadness by being quiet, tp emang gw gag gampang nangis. mo d apain lagi? mo ada masalah segede monas juga gw coba buat gag nangis, n nyatanya, gw gag nangis. pa lagi d dpan orang2 kek tmen2 gw. gw gag bakal nangis deh. im not that kind of weenie (cengeng. bener gag sih spellingnya? haha)
on the other hand, my brother, my 10-year-old annoying! little brother, LOVES TO CRY. gw ingatkan skali lagi ya, dia cowo! dan dia CINTA NANGIS. he does all the time! nonton lion king aja nangis! gmn kalo dy lgy ada mslh? sumpah dy tu CENGENG abiss. heran gw. well, for some GOOD reason(s), gw rasa boleh2 aja deh lu nangis. tp ini? pr inggris dy gag selese, nangis. di ejek gendut ma temennya sekalii, nangis. d godain bokap gw, nangis. ntar kalo dy punya pacar, pacarnya yang ngambek, dy yg nangis kali ya. heran dahh. kalo dah liat dy nangis, pgn gw kentutin. ngapain sih nangis? cengeng bener jadi cowoo. lu udah 10 taon gituu. n cry, wont solve your problem. emang lu pikir abis nangis, buka mata, pr inggris lu selese? kan nggak. kan semua
butuh proses.
process.
gag bsa tu pr inggris slese in a blink of an eye. gag smuanya instan (mungkin kecuali mi instan).
well, the point is my lil brother is pathetic.

anyway, as you can see, we're both different. beda. yaps bedaaa sekali. just like the that famous book, girls are from venus and boys from mars, ato kebalik, ato yaaa.. u get my point lahh. kalo dd gw sama gw, kynya judulnya bakal: i'm from pluto, n he's from upil! y'know. completely different, and gag nyambung!
(ya iya lah, nenek2 ketabrak trek juga tau pluto beda sama upil.)

u wont tell that he's my brother kcuali dari tampang kamii.
(iya, tau. sayangnya muka gw mirip dia, yang kayak kambing boker.)

soal otak, we're deadly different. gila, dy tu turunan nyokap. JENIUS. gag blajar juga dah dapet baguss. tipe orang yang gw benci. WAKAKAK joke. gag deh. keki aja ngeliat dy leyeh2 nonton tv ulangan dapet 9,7. lah gw?! belajar kaga belajar 50 teng.
makasih Tuhan.

otak gw pentium 1. gag bsa nyimpen memori banyak2. cm 1 MB. kaga ada kamera, jalannya 1kbps/hour. lemot setengah mati, hang n nge lag terus. bisa lupa gw uda makan malem apa belom, dan seringnya gw lupa kalo gw uda makan, jadinya makan lagii deh. (makanya gendut gini. HAHA)
tp coba u look at my bro. pentium 9ratus! memori sejuta MB! ada duo dual super kamera! 7juta mega giga tetra pixel each! jalannya 1 milyart kbps/sec! gmn gag hebat?! coba aja lu iseng2 tanyain dy, kapan dy kencing d clana pertama kali. kali aja dy masi inget.

anyhow (bosen anyway melulu) gw sm dd gw itu beda. entirely different. dy cengen, gw enggak. dy suka memperhatikan the smallest thing u wont even notice, dan gw cuek amit2. gw cinta musik dan diaa.. well, gag segitu cintanya haha (jayus. gya)
oya! satu lagii. sport.
pernah tuu waktu itu, gw lgy maen bola d taman bareng sodara sepupu keluarga besar gw. (yang anak2nyaa. oma2 mah uda kaga kuat.) gw ngegol in 3x, dan dd gw? ngegol in sih. tp gol bunuh diri. basket? dy uda kek mo maen rugby, tu bola di dekep di dada, d bawa kmana2 kaga di dribel, kaga di pass k org, uda maen sendiri dahh. uda traveling, double, walking, jump kali tuh. bete maen basket sama dia. and the other sport(s), bukannya sombong,
tp dd gw harus lebih dikerahkan lagii!!
dy cowo gituu.
he suppose to love sports, and do sports, andd gyaaaa
contoh kknya yg geblek ini lahh.
/hh
pasrah.
oya, trus waktu itu dy brantem ma tmen nya dy, yg 1 kompleks ma kta. trs ujung2nya gw yg marahin tu tmen dy, n dy nangis.
gw smakin bertanya2.
sapa cowo dan sapa ceweeee ?
gyaaaa.

*crita ini juga dengan pengaruh stress di ipa spertinya.
uda mo jadi eek kuda gw di ipa.
gya!*

.van!

No comments: