Aug 16, 2007

hari ini

haloo kawan!
horee! hari ini kamis!
dan kamiss buat 2ipa1 adalah surga! hahahaaa.
nihh plajaran kamii hari kamiss:

art
agama
istirahatt syalala
bio
komp
istirahat lagii syalalaa
inggris.


oke kita bahass satu2 hari inii.

art! kt gag ngapa2in tadii. gag jadii presentasii karna d kira jem 8 mw misaa, trs d undur minggu dpan. eh, taunya misa nya jem 9. swt.
jadii gw habiskan jam art untuk membaca cerita without wood, chapter 11 darii nopel the joy luck club. oya, si ser simon pronounce the joy luck club ky gini: the joylaklab.
smua di gabung jadi satu. haha
*oke not funny. sorry.

agama. di pake untukm misaa. hore! gag jadii dirijenn. d gantiin babay, makasih baayy! ^^
trus pas.. homili gw ngerasa blakang gw ada yang pegang2. gw nengok,
astaganaga! mv tidurr sampe nunduk2 gitu, trus rambutnya kna2 punggung gw!
gw bangunin deh, dengan berkata: MV!
dan yeahh! haleluyaa dia bangun sodarasodaraa!!

istirahat satuu.
gw habiskan dengan jalan2 minta sambel.
uda jalan sampe ips2, eh! taunya atoi, d kls gw sndiri, bawa sambel dan di kasi semuanya k gw.

bio
kembali merasa paling bodoh paling bego di kelas. gw dapet lima. LIMA. lima.
RGH. ada apa dengankuu.
bego banget sih si hipoo.
ihh.

komp
aku bencii komp. aku tak mengertii flocart. hii. menyebalkann. jadinya gambar2!

istirahat duaa. + jem reme
latian nyanyii buat besokk! yeyeyeyee.
bsok harus baguuss ya!
optimis!
ganbateee.
nyaaaa
*gilaa

inggris.
omaygat, gag jadi ulangan. keajaiban dunia bertambah satuu lagii.
truss, jdnya d suru nulis2 gag jelass sm lila, truss, kami bernyanyi kembali!
keren dehh.
cinta kalian anak kreativ ipa 1! hahahaa.
bsok kta berjuang di medan perang yaaa.
nyooo.

AYO BERJUANG BESOK!
LOMBA PADUAN SUARA TUJUHBELASAN.
nanti dapet hadiahnya foto cantik hipo beserta tanda tangannya!

*weks.

.van!

No comments: