Aug 13, 2007

KITA GAG STRESS DI IPA.

yakk.
KITA GAG STRESS DI IPA.
nggak kokk nggak.
hahahaa

kalo lw ol sminggu ini,
rata2 pm anak ipa tuu gitu semua.
gag stress lahh, gag nyesel masuk ipa lahh.
hahaa
smua di mulai oleh babay! yay!
hidup babay!
nyaaa.

yah,
bginilah. keseharian gw.
senen, ada kimia. masi semangat!
selasa, lohh kok ada kimia lagi ya? ah biar lahh, namanya juga di ipa.
rabu, LOH ABIS INI KIMIA LAGI?
hh..
mati dah.

MATH LENA GAMPANG KOK.
gampang bangett.
itu mah SNACK doankk.
gampiill.
rumusnya? SEDIKIT SEKALI!
gampang banget dah inget2 rumusnya!

EM? jangan tanya!
SAMBIL MEREM GUA NGERJAINNYA.
gag susah kok! gag rumitt!
dy ngajarinnya JELAS banget kokk.
sumpah jelaaaaaas banget!

KOMPUTER?
belajar programming?!
SERU SEKALI!
bikin flow chart?!
SERU SEKALI!
belajar teori doank dan blom pernah praktek?!
SERU SEKALI!
semua menyenangkan!!

KIMIA?
oh indahnyaa dunia.
MAKIN HARI MAKIN GAMPANG, CUY.
ngerti banget kok!
gurunya juga enak!
suaranya MANTABS.

PELAJARAN IPA TIDAK STRESSFUL KOK!

nyesel lo gag masuk ipa!
nyesel!!

LES PELAJARAN DEMI NILAI MEMUASKAN dari jam 5 sampe stenga 8,
gag berat kok! nggakk!
menyenangkan!
I'm SO HAVING FUN.
CINTA IPA.

gila cinta banget.


hh.
hhhhhhhhhhhhh...
HUAHHH.

yang bisa menenangkan gua cuma fotosyop tercinta sama laguu2 jazz baru gw yg dgn stia nya gw play teruss d itunes. makasihh ya fotosyop + itunes. cinta deh sama kalian berdua.
tauu pemiliknya udah di ambang kegilaan seorang siswa, tetepp aja setia nemenin.
muahmuah.
cinta kalian berdua.
*gini nih, anak ipa calon masa depan bangsa.

sumpah,
bete abiss.
GYA

mo mati.
ke laut bareng2 yo.
yooo!
yoooo!
YO!
*terdengar familiar di telinga (baca: kalimat paporit lena.)

pesan sponsor:
dear adek2 kelas yang masih berjiwa mudaa,
UDAH KAGA USAH MASUK IPA YA. mo di paksa bonyok, mo di anggep jurusan berkelas, mo di anggep pinter, UDAH, KAGA USAH MASUK IPA DAHH. nyesel lo.
jadii gila kek gw.
mauu ?
nggak kann?
makanya, demi keselamatan jiwa raga batin fisik rambut mata tangan kaki dan badan, manusiawi rohani jasmani, UDAH KAGA USAH MASUK IPA. ips aja semua!
ancurin loren!
contoh lah leo cs tadi pagi di apel!
OKE OKE?
sipp.
itu dia anak mamii.
pinter dehh.

omaigat vin diesel ganteng iyaaahh!
kyaa!
baruusan liat fast n furious d hbo.
terlihatlah sosok vin diesel.
dengan body nya yang luar biasa indahh.
gyaaa.
ganteng sekali.

*ini juga salah satu contoh yang bisa menenangkan gua darii stressnya ipa.
HAHA.

yasudah deh,
slamat tinggal kawankawan seperjuangan setanah airr,
aku akan meninggalkan dunia ini.
soon

.van!

No comments: