Aug 2, 2007

yay

yey! selamat ulang tahun blog!
umurnya udah 2 loh!
hihihiii. ^^
gag tau sihh, tepatnya tgl brapa,
pokonya d archive gw, gw nulis plg awal august 2005.
skrg dah august 2007! horee!
selamat ulang tahun ke dua yah, blog!
huehee.
moga2 makin sering di isi sama empunyaa,
makin sering di baca orangg.
makin berumur panjangg.
*geje

hmh.
akhir2 ini
gw pgn gebukin orang. pgn mukulin org. pgn triak2!
tp gag bsa.
secara! :
1. suara gw abis.
*gila ya. pentas boipren lusa, suara gw abiss. tenggorokan sakit. gya!

2. gag ada tempat enak bwat triak2. hohooo.
*triak2 d rumah, bsa d lempar, gw. gag d anggep anak lagii. EKSTRIM. haha

oyaoya.
jadi inget tadii pas plajaran agama.
kan bu caroline nyuru kta baca crita sangat pendek tentang anton dan roymasun ato sapa lah ituu. trus, nino nyeletuk ke icon,
"oh! crita itu, con! crita yang anak laki itu!! yang bapaknya juga laki!"
ee..
okei.
goblok banget dahh.
ya iya lah bapaknya lakii.

truss.
gw emang belom stress d ipa,
tp nilai gw sangat tidak mendukung.
GYAAAA
parah banget dah nile kwis aop gw.
hh..
bener2 pasrah dah gw.
slamat tinggal teman2 se angkatan.
mungkin taun depan saia jadii adik kelas kalian semua.
ihiks.
sebel deh! gw tuh ngertii banget pas di jelasin. trus quiz. pas quiz, JDER! kaga ngartoy apa2.
dapet jelek! setelah quiz: ngerti lagi! brengsekk bener otak gw. gag maw d ajak kerjasama sama gw!
*geje

GYAAA
kesel ne gw.
kesel sama semua.
kesel sama semua semua dobel semua!
kesel sama almost everything! rgh.
cliche. same old story, same old cry.
huihh.

knp gw moody an.
knp gw bsa bete sendiri
KENAPA
dan kenapa gw beda sama orang laen
beda beda beda.
rgh.
akh gag jelas ne nulis apa
udah ah
dadah

.van!

No comments: