Jul 22, 2007

halo

selamat pagii..!
eh siang deng.

selamat siaaangg.
*udah kaga ada yg baca hip, slaen eloo
wkwkwkw.

sperti biasa,
bingung mo nulis apa d sinii.
mari kita bercerita seminggu pertama masuk sekolah.

senin.
kya! hari pertama aku masuk sekolah! papa mama ayoo bangun, antar akuu ke sekolah!
*brasa anak tk.*
gag deh. gw brangkat sendiri. well, sm dd gw. bdua lagii deh. just lyk before. di mobil taruna bobrok kuu. yang berwarna biruu. haha
benerna bobrok loh tu mobil. jendela depan yg kiri, aja udah kaga bsa d buka
hahahah
*bangga hip?
masuk sekolah dengan tidak bergesa gesa karna tidak (atau belum) terlambat!
yey! laluu, masuk mantan kelas x.4 yang sekarang menjadii xi ipa 1! yey!
gw uda sms adoi bwat jagain tmpat duduk d blkng dy, tapii, nasib punya nasib, gw dapetnya d depan dia, karna d blkng dia sudah di letakkan tas mendy. akuu tak ingin memarahi dan mengusir mendy dari situ, karna tak tega!
apa sih, gak deh. karna gw fine2 aja duduk d dpan addi. haha
sbelah kiri gw fio, depan valen, kanan gw pile!
gw senyum2 terus ke pile, dan pile memasang tampang: apa-sih-hip-geli-banget-deh-lo.
dann tampaknya tahun inii gw akan disiksa lagi oleh pile. haha
truss kls gw ada dephie atha inet ines atoi babay dan masiih banyak lagii dung tek dung tek dung!
*geje
wali kelas kami: bu aster!
dan gw yakin, dy gag bakal perna marah slama staon ngajar kta dan membimbing kita.
karna mukanya juga udah gag ada tampang galak sih.
haha
sbnrnya gw lupa hari senen ngapain aja, so, loncat aja k hari slasa.

slasa.
sbnrnya gw juga lupa hari slasa ngapain aja. so, loncat aja ke harii rabu.

rabu.
ngapain ya? haduh, lupa juga, kamis aja ya?
hahaha

kamis.
pbb! pelajaran baris berbaris!
*bener gag tuh?
yaaaa intinya kta di panggang di bawah teriknya matahari di lapangan basket untuk berlatih dan terus berlatih baris berbaris demi memenangkan perlombaan pbb!
yang hadiahnya ternyata fruit tea dan astor. oke dehh.
ipa 1 juara 1 yey! hahaha
pdhl itu masii maen2. becandaan. masii bisa ketawa2 sambil nyanyi lagu: bodrex.
wakakakak.
masii gerak2, ngiket sepatu, ngeluh kepanasan, ada yang sepatunya panas banget gara2 gag ada sol, ada yang ngangkat kakinya telat, tapi tetep aja, juara satu!
hahaha
untung gw pake sunblock, gag belang deh!
*tp tetep aja gw item
hahahah
yg belangnya parah sih si yosu. harii jumat dy dgn bangga bilang,
"gile ne, lu mau liat belangnya kek apa?"
dan dengan ganasnya dia buka bajunya (dikit) trus nunjukin perbedaan warna di... bawah leher.
oke. warnanya sangat indah dan mencolok, thx yos.
haha

jumat.
mulai belajar!
bnyk yg mulaii tanya:
"gimana rasanya di ipa?"
kamii (baca: hipo addi) sebagai anak ipa sihh, bilangnya:
"ahh.. enak kok. masih santai. justru tadii gag berasa blajarnya."
yeah right.
coba tanya kamii 3 bulan lagii.
kamii yakin jawaban kami akan berubah 18o derajat! yey!

.van!

No comments: