Jul 26, 2007

today

selamat..
hari kamis!
dan selamat kepada saya,
karena ini post ke 180!
*bisa lebih gak penting lagii, hip?!*

yahh. karna pada dasarnya, darii sononya, seleksi alam, gw d takdirkan jadii orang yang emang gak jelas dan gak penting, ya gini deh jadinya. hahaha. buset dah. ni blog nape ya? gw dah ngetik, tp hurup nya telat gitu munculnya. haha. aneh. sm ky yg lg ngetik
*ngaku lagii. ckck*

seperti yang sudah di hebohkan darii beberapa hari laluu, gw seharusnya lomba debat hari ini. and hell, sumpa gw gag mau dari awal. gw udah nolak dr awal bener2 awal, bakan sebelom masuk, gw udah nolak, *karna emg simon nawarin gw pas blom masuk* dan ternyata! mrk seenaknya masuk2in nama gw dan 2 org lainnya. great.
hello?! gw gag mau jgn paksa donk! ky gag da yg laen aja.
and kita ne H-3. which is kta baruu tau kta di ikut sertakan lomba debat (akhirnya) cm 3 harii sebelum harii H nya. wtf?!
fine. karna kta akan mendapat dampingan dari kk kls senior yg suda berpengalaman debat, dan darii guru inggris, well, supervisor english coordinator whatever, bernama mr michael dari arizona, *kok jadii ceritain dy sih? haha* akhirnya gw dan teamates gw iyaiya aja.
untungnya! kta cm latian 3 harii dan itu gag bener2 serious gtw kan latiannya. jd tadii pas akhirnya kta gag lomba, gw malah senangs sekalii.wahahahahaa.

jd tadii tu kta uda nyampe tempat mirip motel gag jelas,
yg laennya pd jalan gitu deh k pintu masuknya, kta eksklusivv! pake mobil bokk. wkwkwk.
trus turun, d bukain mr simon. jadii uda mirip hotel dan belboi. hahaha. *joke!
ada 2 meja d kiri dan kanan.
kamii ke meja kiri.

ser: pak kami dari santa laurensia.
bpk ga jelas (bgj): santa ursula?
ser: santa laurensia.
bgj: ohh.. santa ursula?
ser: san ta lau ren si a, pak.
bgj: wah, kok nggak ada ya? coba ke meja di kanan.

dan kamii anak2 maniss yang gag tauu apa2 pun mengikuti ser ke meja kanan.

ser: bu, kamii dari santa laurensia, ingin mendaftar ulang lomba debat.
ibu ga jelas (igj): oo.. santa ursula yaa?
ser: /hh. santa laurensia, buu.
igj: wah, ursula gag ada d daftar tuh.
ser: santa lauren sia, buu.
igj: ohh. santa laurensia? nggak ada d daftar juga. coba ke meja di kiri sana.

SWT GAK SIH TUH?!

akhirnya gw uda males dengerin, malah buka2 kamuus webster nya wiwi yang tebelnya amit2.
gw jg punya sih d rumah. hahaha. temen baee gw tuu d ruma
HAHA. sokk.
trus td d dlm kamus gw menemukan old english sheepdog! beserta gambar hitamputih nya! kya! lutu sekalii kamu sheepdog! ^^
truss, gw menemukan kata hippie! trus hippopotamus juga ada. truss bnyk kata berawalan van. tp kbnykn penemu2 darii belanda n jerman gtw dehh. wkwkwkwk.
sapa tau ntar d kamuss webster cucu gw, ada kata:
vania (van-ia): penemu alat musik kentut.
who knows ?

ngomong2 soal nama, believe it or not, dulu gw gag tau cara nulis nama gw. HAHA
waktu gw tk. gw dulu perna nemuin kertas gambar, yg gw hancurkan dgn naasnya (mksdnya gw gambar2 gag jelas, dan gw yakin betul itu tugas sekolah) karna ada namanya.
gw nulis nama gw: vaniya.
dan gw tb2 inget dulu gw bingung, gmn nulis nama gw.
gw: mah, nama ku gimana sih?
nyok: v a n i a
gw nulis: vaniya
nyok: salah
gw: fania
nyok: salah
gw: vaniea
nyok: (kehilangan kesabaran nampaknya, merampas pensil dan kertas gw.) GINI LOH VAN. V A N I A.
gw: oo.. (muka polos kayak puss in boots di shrek. gyahahaha, maunya.)

back to debate.
truss tadii akhirnya kt d jelasin kalo nama sekolah: santa laurensia tidak terdaftar di listnya.
emang lombanya udah gag meyakinkan sih. d mana2 kan kalo lomba inggris, pasti sambutan spanduknya in english kan. such as, welcome participants for english competition gitu deh.
eh ini tadii spanduknya udah kecil, tulisannya: selamat datang di english quiz kabupaten.
KHAS PEMERINTAH INDO BANGET SIH.
jadii ini critanya english debate ato english quiz berhadiah piring cantik?!
soalnya d kertas daftar skolahnya, itu english debate. gak meyakinkan, dasar.

trus kata ser ada 3 kemungkinan knp skolah kta gak kedaftar.
*kan prosedurnya, kta d tawarin sama pihak sononya, terus, kta harus nge faks data siswa ke rayon. rayon 2 katanya. baruu d sampein ke penyelenggara lomba, which is kabupaten gtw de. gag ngartoy gw.*
1. sekolah kita nggak lulus seleksi rayon. *gak mungkin sih, tp kata org kabupatennya, tetep harus d seleksi gitu deh di rayonnya. aneh ya?*
2. rayon lupa! akan sekolah kita, sehingga dengan tidak sengaja tidak mengikutsertakan sekolah kita ke lomba. rayon gag teliti.
3. yang terjahat: rayon SENGAJA tidak melihat nama sekolah kitaa, karna di anggap terlalu jago, ditakutkan akan menjatuhkan mental siswa siswi darii sekolah lainn akan nama besar santa laurensia.

kynya sii yg ke 3. karna, kata! ser simon,
lomba itu d adain buat formalitas doanks. depdiknas mau kasi dana bwat pendidikan kabupaten, asal bisa liat hasil kerja mrk. dan! mrk sepertinya memutuskan untuk mengadakan lomba inggris, which is mungkin di anggap keren karna bhs inggris, se kabupaten, dan nanti bisa ngomong ke depdiknas:
nih! gw uda buat acara. mana dananya skrg?!
gitu.
dan dana bisa dipergunakan mereka sepuasnya berlehaleha yiha.
soalnya, tadii aja, pas gw dtg, org2 pemerintahnya tuu kek gag niat gitu ngurusnya. ada yg ngerokok, minum kopii, makan snack yg d sediain! omg. padahal baruu jem 8 pagii kale. mrk blom seharusnya makan snack nya swt berat.

mungkin
(gw ngomong ini gag da maksut apa2 dan gag rasis ato apapun, sorry before)
mrk sengaja gag meng ikut sertakan loren untuk mengangkat sekolah laennya. jd kalo gag da loren, skolah laennya bsa menang donk? dan tadii yg dtg tw nak2 darii skola negrii gitu dee.
jadii seolah2 mrk mauu ngangkat skolah negri gitu.
"nih, skolah negri bsa menang juga antar kabupaten!"
gitu. pdhl.. lawan2nya.. bpk aja gag ada. dian gag ada, ursula gag ada, gag ada semua lah!
haha

ysuda,
anggap sajaa ini pelajaran bagii kamii.
kalo pergii bareng mobil sekolah, di pesenin, jangan suru balik dulu!
*karna tadii pas kta maw blk k skolah, mobilnya uda ilang. balik duluan. WAKAKKA*
goblok abiss.

.van!

No comments: