Apr 7, 2007

today

haii haii. sudah lama sekali tak menulis blog. huahaa.
hari ini. hmm. berjalan dengan baik. huehe
gw nginep d ruma sodara gw. kmaren malem nonton indo idol bareng2. lucu2. oh iya, JAMIE ADITYA cakep. huahahahaa. gak deh. gak segitunya, tp lumayan lahh. :D
ada2 aja yah kontestannya. aneh2, freak. huaha.
truss pas hampir mo abiss gitu ii nya, sodara gw ganti nonton dvd gitu. gw agak curiga pas titling nya mulai. kok serem gitu? eh tb2 gw liat dvd cover nya. THE GRUDGE.
HUAAA gw langsung lari ke meja makan yang membelakangi tv. sodara gw ngakak ga brenti. sialaaan sialan. uda tau gw plg ga bisa ntn film bgituan. eek juga yah. huaha
akhirnya gw crita2 sm sodara gw yg ce di kamarnya. ternyata problem2 ce tu hampir sama smua ya. huahaa. truss gw tidurr. --> penting?! huaha.

truss paginya bangun gara2 hape bunyi. dari ahoi. van bisa latian bola gak sekarang?
whatt?! ga ada yg kasi taw gw! y uda d, gw buru2 balik k ruma, cuci muka dll
*ga mandi soalnya ntar bau lagi. huaha*
trus k skula latian bola. cuma ada ahoi fani bb vini sama gw. bs menang gak ya klo kek gn? huahaha. bisa deh. optimiss, mann! huaha. oya. nama gw di baju bola salah cetak pula! udah jelas gw tulisnya: VAN eh di cetaknya: ANN.
WTF?! emang V nya kaga kebaca? ato V nya di baca jadi A gitu? bah. udah lah. trima aja. cuek.
ntar gw gambarin huruf V aja de di dpan nya. huee.

trus pulang. gw kira gw bs ngeles plajaran gitu. taunya gurunya ga bisa. guru les gw pnjem buku kimia gw dan kertas fisika gw. eh skrg kertas fisika gw ga ada! yg ada buku kim gw doank! eergh. sebel. trusss.. bokap ngajakin k pim. hueee. asik juga refreshing. huaha.

nyokap gw suka zaraaaa muahahahaa. goblok abiss lah. nyokap gw suka bangett. meskipun gak suka harganya, dy suka banget model2 sama warnanyaa. huahaha. kek orang goblok tadi di dalem zara. gw kira prtamanya nyok gw ga akan suka zara gtuw. soalnya dy orgnya simpel sih. ga gitu suka yg branded2 gitu. tp taunya, pas d dalem, uda kek orang ga perna liat baju. semuanya di bilang keren. semuanya di cobain. semuanya di embat ama nyokap gw. huahahaa. tolol abiss. nyokap gw ampe nanya, van slaen di pim zara ada di mana lagi? kalo suatu harii kamu gak di jemput dari skolah, itu brarti mama pake mobilnya bwat k zara ya.
BUSET. segitu cintanya kah nyokap gw? sampe gw di korbankan demi zara? aaaaaa
huahaha.
oya. apakah gw ini korban mode yah? huahahaha.
ples nyokap gw juga? haha. gak deh.

trus tadi ngliat mobil. 1 pintu. keren! tp atepnya pendekk. bokap gw kejeduk. huahhaa.
warna item gitu, bagasinya luass, keren lah. huehe. seandainya itu mobilku. huahaa. gak deh.

truss.. hari ini gw kenyaaaang terus. knp ya? pdhl td pas mo latian bola juga gw ga makan. truss nyampe pim tadinya kelaperan, bgitu liat makanan jadi kenyang sendiri. trus dd gw beli eskrim juga gak gw gubriss. gw gak mintain, gw gak bli bwat gw ndiri. truss kenyaaang trus ampe skrg. huaha.
*sok kenyang lu hip.*

nyampe rumaaaa apa ya? oh, mandi. huehee. trus makan lagi. buset. truss nonton lil mermeidd 2. gw suka filmnyaa. huahaa. dr dulu mpe skarang.

Titanic Tip and Daring Dash
Adventurers slash explorers
Titanic Tip and Daring Dash
Adventurers slash explorers

hueee. geje.

mo crita apa lagi yaaaa?
oh iya. sms guru les gw deh. krtas vck gw ilang. hue.
vck = fisika
*baca tiap huruf pake bahasa inggris deh*
hue gak penting.
kok gw jadi suka ngetik hue ya? hue hua. trus kalo ktawa: huahaha. ato gak huehe. gitu
apakah tulisan ketawa gw musiman? dulu hahaha. terus wakakaka. terus nyahahah. terus muahahahhaa. terus skrg huahaha. eee.. agak bingung. huaha.
tuh kan. reflek nulis huaha.
hahaa. geje ah.

y sudd. dadahh.

.van!

No comments: