Mar 29, 2007

post panjang hari kamis

indahnya pelajaran fisika tanpa bacep.

sungguh menyegarkan jiwa dan raga. rasanya gak capeeeekk gitu. mau deh gw d ajarin widi teruss. HAHAHA. asiknyaaaa.. ^^ rasanya hari rabu kmaren gak ada beban gitu ngejalaninnya. penuh dengan canda tawa rasa senang dan bahagia.
*okei hiperbola. haha

oke. kita bahas hari ini. karena udah lama ga nulis blog, pelajaran hari kamiss pun jadi.
SEJARAH. pak heriyoo tak adaa. tapi sialan. tetep aja di kasi tugas. td si windy dah kumpul blom yah? mati dah. haha. gw baru tau ternyata julius sesarr tu jahat. d lawan sendiri sama kemenakannya --> hipo baru belajar kosa kata baru = kemenakan!
tadinya gw bingung kemenakan apaan. tapi setelah gw cerna: ooo! kemenakann!
oke. gak penting. hehe

INGGRIS. quiz! makasih banyak serr! gw gak tau defining and not defining! gw kebalik semua! breng*peeep*! eek lah. masa gw kira defining itu yang udah tau subject dan keterangannya?! taunya not defining yg udah tau subject dkk. RGH! bete deeee.

OR. terjadi bencana!! GYA! jari gw keplitekk! sumpah sakit abisss! sakit bangett. jadi bola di lempar. gw kira gw bsa nangkep. dari pada out? taunya pas gw gerakin tangan kiri gw bwat dapetin bola, JEDERRR! dung tak tak dung takk! jreng jreng jreng! --> sound effect gak jelass. jari telunjuk gw keplitek! ANCOL SAKIT AJE! tai banget. sampe skarang pun masih sakit. huhuu. jadi ngetik keyboard dengan penuh penderitaan. huhu

isitrahat. ngapain ya gw tadi? oh! ngobrol sama meysay! udah lama skalii ya meyy tak ngobrol2! kyaaa! besok2 lagi yaa!
*uda kek apa aja*

ART. YEAH! nonton phantom of the opera! tapi gara2 gak ada suara, pindah ke laptop! gara2 laptop bodohh jadi ngadat2 cdnya! gara2 ngadat2 cdnya gak jadi nonton.
jadi gw buat kesimpulan,
laptop bodoh + cd bajakan = GAK JADI NONTON.
ya suw lah. diem2 di kelass. trus di marahin pile *or not* ga tau, pokonya dy bentak gw suru k HC minta obat bwat tlunjuk gw yang naas gini nasibnya hari ini. di temenin windy.

MATH. tadinya katanya maw quizz. tp trnyata d av 3 menggunakan SMART BOARD dan gak jadi kwiss. nyahahaa. bahagianya. oiya. gw baru tau anak X2 pada kampungan semuaa (termasuk gw) waktu ngeliat ada smart board prtamakalinya pas plajaran bioo. di pencet2 semuanya. HAHA dudul.

istirahat dua. latian boiprenn. kyaa! aku akan pakai baju warna hijauu! kt babay bakal jadi kodok jelek yang gendutt. nyahahaa. bodo akh. oya. desingnya keren2 lohh. kyaa! >,<
*over geje

PROJEK. dudul akh. gak enak banget dehh. gak ke perpuss. malah sibuk nyariin org yg sring tlat dan jarang tlat trus nanyain nilainya. huaaa. melelahkann. trus maen sudokuu. bentar sih. gak bisa ngisi satupun. soalnya emang udah jam stenga empat. HAHA. dudul.

trus pulang.
trus skarang nonton idol

SANJAYA GO TO HELL AJA DEH. udah nyanyi nya jelek tampangnya jelek! tai aje! kalo sanjaya menang simon cowell mo ngundurin diri dari juri idol lohh! tai lahh! sanjaya bahkan hari ini gak masuk bottom 3! WTF?! hh. cape dehh.
nonton lagi yaaaa.
NOOO! phill keluarrr!! oh tidakk. SANJAYA AJA YANG KELUAR. taai.

gw lagi suka lagu A Thousand Miles nya vanessa carlton. lagu lama sih emang. tp liriknya baguss. mnurut gw. hehe.

Making my way downtown
Walking fast, faces pass and I'm homebound
Staring blankly ahead
Just making my way
Making a way through the crowd

And I need you
And I miss you
And now I wonder

If I could fall into the sky
Do you think time would pass me by
Cause you know I'd walk a thousand miles
If I could just see you tonight

It's always times like these
When I think of you
And wonder if you ever think of me
Cause everything's so wrong and I don't belong
Living in your precious memory

Cause I need you
And I miss you
And now I wonder

If I could fall into the sky
Do you think time would pass me by, oh
Cause you know I'd walk a thousand miles
If I could just see you tonight

And I, I don't wanna let you know
I, I drown in your memory
I, I don't wanna let this go
I, I don't

Making my way downtown
Walking fast, faces pass and I'm homebound
Staring blankly ahead
Just making my way
Making a way through the crowd

And I still need you
And I still miss you
And now I wonder

If I could fall into the sky
Do you think time would pass us by
Cause you know I'd walk a thousand miles
If I could just see you, oh, oh

If I could fall into the sky
Do you think time would pass me by
Cause you know I'd walk a thousand miles
If I could just see you
If I could just hold you tonight

kyaaaa aku bisa intronya lohh. yg piano ituu. di ajarin addiii.
*bangga?!* yayaya.

gyaa. aku mrasa jahat. sama orang yang udah jahatin akuu. gila gw seneng deh. udah bisa jahat. walopun kadang gw masi mrasa kasian kalo di mintain tolong sama mereka. tp kadang gw uda bisa jahat sama mereka. PUAS. nyahahaa. udah ah, gak baik jadi jahat, hip.
*geje*

kyaakucinta eek! --> tambah geje.
oiya. gw bercita2 bikin alat musik pantat bareng pile, yang bisa mengatur nada dengan kentut. HAHA. geli ah. gw keinget2 itu teruss. jadi maluu. kyaaaa. hahaha.. gila.
oiya! fyi, gw batuk pilek sakit perut. yah, tadinya gak batuk sihh. tp ga tau knp, setelah pilek berlalu, datang lah si batukk. ukh. gak enak banget. ga bisa nyanyi. tadi aja cuma pemanasan di LT udah dimarahin sama mrs B! ktnya jelek banget! busett. pemanasan aja di marahin. gmn nyanyii? hahahaa.. di gebukin. di gencet. oh tidaakk!
*apa sihh*

teruss.. akhir2 ini aku merasa aku punya teman. gyaaa! real friends! dan bukan fake friends. nyahahaa. aku bahagiaa. hanya satu cita cita kuu. *dalam jangka waktu pendek* :
MASUK IPA!
ciayoo hipoooo!! boleh dong nyemangatin diri sendiri? hahaa.. semoga saia bisa masuk ipa. amiinn! ^^


lagu sweet escape nya gween stefanii enak yah! td dy nyanyi life d idol. tp jelek. rekamannya lebi baguss. jauh. hehe. trus si akon tuh nyanyi gak sihh? kynya cuma: wohooo weehoo gitu doank. sm dikit2. itu yg namanya feat akon ya? yah. udah lah. trima aja. lagu doank inii.

ada yang tau lagu enaaak?!

rgh. kapan sih speedy unlimited murahh? bisa ol kapanpun tuh kalo yg unlimited udah murah. skrg masi pake yg brapa gigs gitu. trus, jd masi ada quota nya deh. ga bole donlod bnyk2. kalo quota nya lebih harus bayarr T__T
menyedihkan sekali. padahal internet adalah satu2 nya my music library!
apa sih hipo -.-"

skrg lirik Sweet Escape nya Gwen Stefanii deh :D

(Woo-who, yee-who)

If I could escape
I would, but first of all let me say
I must apologize for acting, stinking, treating you this way
Cause I've been acting like sour milk fell on the floor
It's your fault you didn't shut the refridgerator
Maybe that's the reason I've been acting so cold

If I could escape
And re-create a place in my own world
And I could be your favorite girl
Forever, perfectly together
Now tell me boy, wouldn't that be sweet?

If I could be sweet
I know I've been a real bad girl
I didn't mean for you to get hurt
Forever, we can make it better
Now tell me boy, wouldn't that be sweet?
Sweet escape

(I wanna get away, to our sweet escape)

You let me down
I'm at my lowest boiling point
Come help me out
I need to get me out of this joint
Come on, let's bounce
Counting on you to turn me around
Instead of clowning around for some common ground

So baby, times getting a little crazy
I've been getting a little lazy
Waiting for you to come save me
I can see that you're angry
By the way the you treat me
Hopefully you don't leave me
Want to take you with me

If I could escape
And re-create a place in my own world
And I could be your favorite girl
Forever, perfectly together
Now tell me boy, wouldn't that be sweet?

If I could be sweet
I know I've been a real bad girl
I didn't mean for you to get hurt
Forever, we can make it better
Now tell me boy, wouldn't that be sweet?
Sweet escape

(Woo-who, yee-who)

If I could escape

Cause I've been acting like sour milk fell on the floor
It's your fault you didn't shut the refridgerator
Maybe that's the reason I've been acting so cold

If I could escape
And re-create a place in my own world
And I could be your favorite girl
Forever, perfectly together
Now tell me boy, wouldn't that be sweet?

If I could be sweet
I know I've been a real bad girl
I didn't mean for you to get hurt
Forever, we can make it better
Now tell me boy, wouldn't that be sweet?
Sweet escape

(Woo-who, yee-who)
(I wanna get away, to our sweet escape)

nyahh. biar banyak lah post gw kali ini. hahahaa.
nulis apa lagi ya?
sabtu ini rencanya nya mau nyerbu rumah mey. pile! jgn lupa bw dvd phantom!
*mending baca, hip. hahaha*
ayuu kta ngebendd. gw sii punya bayangan kta malah ngacauin yg maw rekam ingriss. nyahahaa. maav ya tman2!
*pdhl blom juga kjadian. dudul lu hip. haha*

aduh aku sedang dalam kebimbangan. sapa atau tidak ya? oh tidaaakkk. im not in loovveee
gw ngrasa gw terlalu terbuka di blog ini. blog ini kan bisa di baca seluruh orang di duniaa!!
*penting?! hiperbola lu.
tp emang iya kan? bsa d baca sapa aja. yang ngerti indo. haha
im in love with jamie.
JAMIE CULLUM dan bukan pak jemii guru bio kesayangan kita itu. *weks?

aku ingin kembali ke kelas 3.
31
kangen tiga satuuu!!
kangen tepoy kangen naes kangen dea kangen jeki kangen bong kangen yathonk kangen mader.
kangen ngumpul pas isti 2 maen gitar rame2.
kangen ngobrol di kelas waktu pelajaran.
kangen latihan bksn
kangen menangin semua lombaa!! *sombong :P
kangen maen basket bareng.
kangen HONDA
kangen MAMAHONDA
kangen MAMAHONDAecha.
*hahahaa*
kangen muterin buku honda di kelas.
kangen buat lingkaran di depan dan bercerita sampe nangis2.
kangen bernarsis ria bersama2!
kangen makan di kantin bersama2!
kangen bikin rumboll di apart. nya hun.
kangen jalan bareng honda.
kangen kangen kangen.
kangen semuanyaaa!
kangen tiga satuu!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

post gw panjang banget. aku senang! :P
kok jadi ber aku kamu gini sih? akh.
oiya. nama van ky nama blanda ya? baru sadar. aku penjajah! mati kalian semua orang indonesia! primitiff! masi pake bambu runcing! dor dor!
*gw yakin muka pile kalo baca: -.-" gitu. hahaa..

10 taon lagi kta jadi kek apa ya? humbh. gw takut kuliah. gw takut kerja. gw takut gak tau harus apa stelah kuliah. gw takut ngasi cv ke prusahan2. gw takut. hahaa..

udah ah. pacaran aja.
sama fotosyop lah ya!
masa sama jamie cullum? ga level!
*DUH! geje banget oh tidak.
gak deh. pacalan sama jemi kulum ajaa. nyahahahaaaa

l8er,
.van!

No comments: