Apr 16, 2007

hoho

hai, kawan.
cerita apa ya, kawan?
ga banyak yang mau di tulis nih, kawan.
hahahah, kawan.
akh, gila nih, kawan.

duh msn gw ga kebuka. uda sering nih ky gini. gw run msn n fotosyop all together, trus pastii pas gw asik2 fotosyop trus berpikir: kok gak ada yg im gw ya? im orang ah, trus gw cari di taskbar, pasti msn gw udah menghilang entah ke mana. dan tadi gw dengan serunya berpacaran dengan fotosyop, alhasil msn ilang. jadilah gw ke meebo.com untuk sign in msn.
pemberitahuan bagi yang belom tau, meebo.com itu bisa buat sign in ke msn, yahoo, dan beberapa chat room lainnya yang saia lupa nama2nya.
silahkan di coba bagi mereka yang lagii benci2nya sama msn seperti keadaan saia sekarang ini. huahahahahaa.
*geje*

okei. apa lagi ya.
tadi hipo afterskul bola lohh! *bangga?!*
yah, akhirnya gw beli spatu bola juga.
*jadi slama ini lo latian bola pake apa, hip?!*
ya pake kaki lah. huaha. maavv. gak lucu. yaaaa.. pake spatu skolah gw lahh.. pake spatu kets gw lahh.. pake spatu kets nyokap yang kekecilan lah. sial. jempol gw jadi sakit. huaha.
hipo punya spatu bola!
yay!
ukurannya: 40 2/3
hahahaha
empat puluh dua per tiga.
gak ada 41, adanya empat puluh dua per tiga.
huahaha
tp tadi gw cobain agak besarr ya spatunya. moga2 gak lepas d lapangan. huahahaha.
dan moga2 gw gak jatoh di lapangan sperti seseorang yangg...
yah namanya di sensor.
haha
takut kena karma, bokk.
*weks.*

A
B
C
defghijklmnopqrstuvwxyz

blog ini kynya bakal berisi ketololan2 dan kegejean2 dan kebegoan2 hipo ya.
hue
geje aje.
gya!

huh.
msn sepi.
*yang ol 43 orang lu bilang sepi, hip?!*
huaha. iya lah sepi. orang yang gw kenal aja cuma 20. huahahahaa.
trus nyapa addi. dan seperti biasa, di kacangin. (ya gak, hun?) hahaha.
lagi asik main yah tampaknya.

piano.
gitar.
SAXOPHONE.
drum.
bass.
KEREN.
hue

tuh kan geje.
abisnya ga tau sih mo nulis apa
bener2 ga kepikiran apa2
huahahaa

oya! hipo mau minta ubur2 sama spongebob nih! ada yang kenal gak sama spongebob?!
soalnya tanggal 24 (ato tanggal brapa lah lupa)
hipo disuruh si jemi jangkung bawa 2 ubur2 mati.
tadinya mau minta sama spongebob sama patrick di blakang kelas. ada poster gitu, gambarnya mereka. hipo pengen minta ubur2 sama mereka, tapi ga brani. huhuuu.
skarang cari ubur2 di mana neh?!

huaha

HORE! hipo udah punya kuku!!

akhirnya, ya olohh. ada ujungnya juga. hipo BANGGA dong. gak kaya debii yang masih sejuta taun lagi baru punya kuku. hahaha
*piss debs, mending baca :P*
ayo kita rayakan! 16 april 2007! hari kuku sedunia! horee! huahahaha.
dodol.

bah. nyokap marah2 gara2 gw kelamaan di depan komp.

PLIS DEH. KEMAREN TU GW GAK PEGANG KOMPUTER SAMA SEKALI.

kemaren tu justru elo yang di depan komp mlulu! dan gak merhatiin anak lo, neh!! RGH. benci banget sama kluarga gw akhir2 ini.
EGOIS semua. pungut aku!
*brasa anak kucing.*

tai lah. gw pgn cpet2 kuliah, trus nge kos. tinggal jauh jauh jauh dari kluarga gw. salah 1 alasan gw maw kuliah d luar kan itu. biar gw BEBAS dan JAUH sama kluarga gw yg ky gini. yg egois smwa. yang nyebelin smwa. bodo amat dah bokap gw mo baca kek mo nggak kek. bodo. bagus kalo baca. biar tau gw udah kesel sama mereka. huh.
*tiba2 esmosii sendiri gitu! ckckck.*


oke! kita bahas kegiatan hipoo minggu ini deh.
senin! tadi.. afterskul bola. dari stenga 4 ampe stenga 6. hebadd ya! yahh.. ampe 5.15 sih. huehe.

selasa! bsok. latian bola dari stenga lapan. jam smbilan latian boypren ampe jam sblass.

rabu! ga tau de latian bola ato gak, tp harus istirahat katanya. latian boypren ga ya? truss rencana mau ke.. mana tuh namanya? burito? nyari ubur2 ama mey debi mendy.

kamis! hm. ohiya! tadinya mo jalan bareng atsu cs. tp harus latian bola paginya, siang ke ph, pembukaan, sorenya maen deh. HIX sedih sekali. MAU PERGI! hueeee.

jumat! hm. apa ya? OH IYA! technical meeting d ui depok. busett jauh aje.

sabtu! hari tenang. eh nggak deng! bisa aja latian bola (lagi) and or latian boypren. hiks. mereka menculik sabtu tenang kuu.

minggu! lomba d ui depokk.

WEKS. minggu ini padat sekali.
HUEEEEE selamatkan aku.

.van!

No comments: