Jan 12, 2007

this week

aku capek akh. capek sekolah.
*pdhl baru juga masukk 1 minggu.
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
banyak sekali pertanyaan2 bertumpuk tumpukk di otak gw. rgh. ga tau harus nanya sama sapa, ga tau sapa yg punya jawabannya, ga tau harus ngapain, ga tau what to do, halahhh. capekk lah.
i wish i had a pensive *lyk in harry potter*
so i dont have to think some things that *actually* i dont have to.
rrgh.
sebal sebal.
yah, udah lah.

now bout my report card that i will receive tomorrow. kenapa yaa aku sangat menunggu datang nya esokk? hahaaa.. i cant wait for tomorrow! i really want to see my report card! i dont know why! altough gw tauu pst gak memuaskan! *lhoooo
akh. pokonya gw gak sabar ajahh. pgn cepet2 beso0o0o0o0okkk.
syalalalalalalalalalalalaa.

agak malas ngepost karna gw gak tau harus post apa.
hm. post hari ini aja deh. plajaran pertama: agama.
gw agak senang karnaaa.. sharing. ga tau kenapa, rasanya baru saat itu gw bner2 kenal temen2 gw. gw baruu tau mereka seneng kalo apaa, sedih kalo apaa, dan gw gak yakinn kalo di luar plajaran mereka bsa share bareng ky gitu tadii. (baca: karna pada pacaran. haha *gak deh)
laluu english art. si sir udah menggebuu2 nyeritain our play. the match maker! hohoo, tp katanya sih itu film hello dolly. gw sii dah perna liat di disney chann. hehee.. mulai dari setting, property, costume, lightning, director, actor, dy bahas semuanya. byar kta jelas. pdhl gw gak yakinn akan sesukses ituu. dialognya aja banyak ajee. buset. gw gak yakinn kita2 bsa apall tu dialog smua. tp yahh, kami akan berusaha demi mr simonn kami tercinta! *lohhhh geje.
lalu sos. SOS. presentasi SOS yg gw buat ternyata sia2. karna hari ini gak jadi presentasi. okay, 1 sisi gw seneng karna gw bs siapp2 lagii bwat hari snen. but on the other hand i feel GONDOK gila. tau gituu kan besok aja sii debi nonee ke rumah gw nya. bukan harii rabuu laluu. ksian mereka. mpe jamm.. 6-an. nonee mpe jam 8. ya gak nonn? mana rumah luu di citra pula. n ksian deh, lu takutt ma lassie. pdhl lassie jg gak ngapa2in luu. ckckck.
lalu istirahat! satu2nya jam yang gua tunggu. haha. bukan karna jam makann. emg td gw gak makan juga kokk. gw 'latihan' the boy friend, yg pada ujung2nya bantuin si sir ngurutin partitur. haha, mpe capekk. untung d bantuin ndra kd mus2. selese juga tadii. laguu the boi fren enakk2. smoga play nya jadii, n berjalan dgn lancarr. aminnn.

akun. HUH! bosan gilaaaaa! kenapa aku sudah memaksakan diriku untuk menyukai akun tapi aku tetap tidak bisaaaaa? bosen abis. cuma bahas laporan keuangan, neraca, ekuitas, modal, pendapatan, beban, utang, arrrggghhh. gak niatt. bosan. paksa2in deh.
bi. PERPUS. HORE. BOSAN SEKALI aku ke perpus terusss! udah kamisnya stuck di perpus JUGA karna proyek SOS yang menyebalkan dan itu BUKAN pilihan gw. HAHHHHH cape deh.
bosan sama perpusss. ei, tp untungnya lg di bangun jembatann dari gedung gw ke gedung perpuss. jd kta ga usa bolakk balik naik turun tangga cuma bwat k perpuss. lebi enak lagi kalo di buat eskalatorr, ato lift *hahaa maksaa!
istirahat! akhirnya! gw makan juga. :P najonkss. lapar juga yah. abisnya dari pagi cuma makan rotii satu potongg. haha, tp bgitu liat makanan kantin yang *yahh..* udah sisa sisa, gak niat. akhirnya beli bihunn stengahh. enak juga stelah gak lama makan bihunn. *yeh, norakk. sebenernya gw harus latian boy fren. tp karna bawaan MALAS, jd gw gak latian. malah nyante2 di kantin,. terus balik k atas sama arief. siap2 xcool.
xcool. mestinya gw xcool basket. nyesel gak xcool basket. tp, kt febi sama nonii berat sihh latian2nya sgala macamm. dan kalisa, behh. jgn tanya. gw jg pernah ngeliat dy jd coach, n gw jadii mikir2 xcool basket ato gakk. yah, akhirnya, gw gamelan dehh. lumayann, td ada lagu baruu. cukup menantang (baca: SUSAH.) tp untung addi nya jago *dengan berat hati. haha gak deh, joke* jadii gw cukup melihat dan mendengar apa yang dia mainkann, dan hore! bisa juga gw tadi. laluuu...
PULANG! bener2 hal yang gw tunggu2.
jadii sebenernya kta sekolah cuma buat denger bel pulang, ya? hahaa.. dodoll.


laluuu,, akhir2 inii gakk tau kenapa sopirr gw jemputnya lamaaaa banget gilakk. ampe udah agak sepiii gitu 'lobby' skolah gw, baruu dia nongol. gondok juga. udah PANAS! sepii. huahhh, lama pula. en tadiii.. sopir gw lagi k bintaro. so, gw ngikut tom-lynn. tapiiii..
tom = latihan baseball
lynn = have to stay at school to finish her simetris thingy.
so, i went home by my self inside their car. lucu aje. jadi gak ada obrolan sama supirnya. padahal udah sering gw ngikut mereka *jadi gak enakk. hehee

laluuu.. les komp. PAYAH banget. gw baruu masuk swish max skitar 2x pertemuan, pdhl proyek komp gw yg dari november d suru pake swish. HUH gondokk. coba les gw lebii cepet dikit. pst proyekk gw bs pake swish.

lalu pulang ke rumah. debi sms adeknya *yg baru kls 2 esde* jumlah rapotnya 94.5 sembilan empat koma lima. padahal baru kelas 2 esde. gw sih brusaha untuk tidak shockk. karna jumlah rapot gw pas kelas 2... e... hahaa.. udah lah debs, emang adek lu reinkarnasii einsteinn.
sdangkan adek gw ksian deh. kls 4 esde, cuma 80.5 ipanya turun. ksiann. jadi agak takutt sama rapot gw besok. haha..

udah ah, mo chat aja. lagi seru *lhooo

.van


No comments: