Jan 1, 2007

happi hapii nuu yell evelyonee!!
*sok cadel :P

happii nuu yel yah kawann! moga2 2oo7 jadii taon yang baekk. kmaren malem aja jemm 12-an langsung ujann kok. *grimis sih* pertanda taunn yg baikk bukan sih? hehehe..
we all hope good things will happen in 2oo7! yay!
*apa sihh

humbh. tgl bbrp harii lagi menjelang kata S itu. SEKOLAH. hiks. sedihnya. hahahaha.. gak bisa tidur jam 00:00 lagii, gak bisa bangun jam 10:30 lagii. *HAHA
gak bisa maen kartuu sepanjang hari lagii, gak bisa brUnch lagii
*late breakfast, near lunch*
nggak bisa ol 24 jem lagii, gak bisa nonton bioskop trans tv lagi HAHA. dodol. gak deh, gw kan gak nonton tv indo *CIH! gaya lo, hip.
kmaren cuma nonton spaiderr men 1, 2. nungguin spaider men 3 ne!! pst kerenn ^^

mei 2007!! keluar triple three!!
PIRATES of the caribean 3!
SPIDER man 3!
SHREK 3!

tapi bulan meii coba. MEII!! pas ulum,, kan? najonkss. pas ujian keluar triple three. GYAAAAA!! sedih. ga bisa nonton di premier deh!
*najong gaya lo, hip!
huahhh. oya! harpott 5 juga bakal kluar 07/13/07 --> tiga belas juli duaribu tujuh!
horeee!! ketemu pacarkuu lagiii! rupert grint! yay! *wekss. jijay

uwowowowowowowow. aku sedang gilaa. oiya. nanya donk
*ke semuanya yang tau jawabannya. ya iya lah. dodol akh.
kann ada brita yang gempa taiwan itu kann, katanya butuh 2-3 minggu bwat perbaikin kabel internetnya (or whtevr that is) . tp kok skrg uda bisaa? bahkan *kynya* gak ada seminggu dr gempa taiwann.

yahhh bagus sihh. gw nanya ajah. hehe. geje

huahh. liburan TIGABELAS hari ini
*tiga belas penuh penekanan karena ulumnya EMPATBELAS hari! haha
gw habisskan bersama sepupu2 ku tercintah. well, gak semua tercintah sih. ada yang nyebelin. haha..
sminggu pertama sama sepupuu dari mamah. di malang. BEH! gw jadi bebisitter gilak! ms kecil2 semua!! males abiss! masii sd smwa gitu de. mana cewe smwa lagi! jd pada 'gelantungan' di tangan gw semua. narik2 lah, minta gendong lah. capek! uda yang gede (baca: SMP) cuma 1 lagi. itu pun gw rada males ma dia. haha
untung gak lama2 di sana. tangan gw bisa copot di tarik sana sini.

minggu berikutnya sama sepupuu dari ayahh tercinta *lhooo
totalnya *sm senior2 aka orang gedenya* ada 2o orang (pas), ngumpul d satu rumah. hahaha.. gilakk ampe gak kebagian bantalll hahaha.. gak sih. gak satu rumah. ada 2 rumah. tapii, gile aje 1 rumah 1o org. haha.. untung anak2ny uda pd gede semuaa jadi seru maennya. tp ya itu tadii. tetap ada yang menyebalkan. hahaha. gw sama sepupu yang lainn jumlahnya... 9. kita ke ocean park bsdd. asik loh. yahh gak seru2 banget sih. yg enak cuma kolam aruss sama slide yg terakhir. hehe,, yg di liat kan bukan tempatnya. tp kebersamaannya! *lohh
laluu malam tahun baruu. yaituu kemarenn. hari terakhir 2oo6 *apa sih
31/12/06 kamii ber 2o ber-barbekyuu-an! hehe. syalan tuh. banyak yg gak kerja. gw aje ampe keringetann ngipasinnya. hahaha.. mau enaknya aje! dasar sepupu2 tak tahu diri!
gak deh. canda. asyik sih. ngumpul2 gituu, terus sambil nunggu jam 00:00 nonton spaider menn rame2. kasian sii oma. pas taon baruu kupingnya pasti sakit. 9 cucunya yang udah gede ini pada niup terompet plus suara kembang apii mercon di luar plus suara terompet dari rumah2 lainnya. hahaha.. kasiannn.. *maav ya omaa!

sepupu2 gw ternyata asyik juga. kan gw bawa gitar ke rumah spupu gw yg tinggalnya d blok yg sama ky gw *dimana gw barbekyuu-an. ribet amat sih.* laluu mrk punya 1 pianoo + gitar. terus kta nyanyi2 deh. ada 3 pnyanyii 2 gitariss sama 1 pianiss. seru lohh. hahaha.. sepupu gw rox! *halah
uda de. bikin bend keluarga aja. mestinya d ruma gw tuh. ada drum. HAHA. ato gak mestinya kmaren gw gotong tuh drum k sana! hahaha, bisa2 rumah sebaris gak ada yg tidur. dan nasib oma? hahahah..

laluu setelah tiup2 trompet bersalam salaman pluss bercipika cipiki ria gw pulang. *jalan kaki loh! karna emang deket. hahaha,, sama salah satuu spupu gw yg emang tidur d tempat gw. syalan bonyok gw sama para senior naek mobil. haha,, gpp deh. sambil ber sms ria gw jalan bareng dia ke rumah dan.. hujann! yayy pertanda taun baikk kah? ntah deh. tp lucu aja. ujan bentar trus berenti. uda malem gitu, dingin, sambil ngliatin kembang apii. bagus deh. hehe.. kurang romantis apa coba? saiank itu sepupu gw dan dia cewe. hahahah.. *apa sihh.

tp jujur aja taon ini xmas + nuu yerr nya gak spesial ato gak.. gimana banget gituu. haha.. huahhh,, jangan sebut kata S ituuuu. aku malas sekolahhh. blom ambil rapot pula! fisika gw gimana ya? sanggup masuk ipa ga ya... HAHA. doakan saja lah. :D

uda cukup panjang kann? yahh panjang lah dr pada post gw sebelomnya yg cuma 2 kata:
happy christmas.
haha..

yawda.
hepii nuu yell!! ^^
wish u all the best foo this yerr!


.van

No comments: