Jan 24, 2007

hari ini

hai kawan! maav ya kawan. sudah lama skali gak post baruu yah, kawan. sudah banyak permintaan, rupanya, ya? seperti jeloo yang memohon2 gw untuk post baru.
*hahaa.. hiperbola kok*
yah.. biasa lah. orang sibuk. susah sih. banyak kerjaan. jadi gak ada waktu for this kind of.. yah, what can i say, unimportant things. HAHA. jijay. emang bener sih tapii. besok aja ada
  1. ULANGAN BiOLOGi!
  2. KWIS PPKN!
  3. KWIS KIMIA!
  4. PEER KIMIA!
dan gw punn.. belom bli buku cetak kimia. HAHAHAHA. goblok abiss. bete lahh. ribet amat sih skola di lorenss. hiakss. nangiss deh gw. gw tulis di sini deh biar gw gak lupa.
zygomycota = contoh: yg ada oryzae - tempe. javanicus - tape.
ascomycota = contoh + = saccharomyces ellipsiodeus = wine buat anggur.
contoh - = vernita inaequalis = penyakit apel.
bisodiomycota = contoh + = jamur kuping, jamur shitake
contoh - = jamur karat
ARGH. capek lah. bete. mending gw crita tentang hari ini.

bangun jam 6.15! hore! telat gak ya? bodo ah. sgala macam persiapan skolah di lakukan, dannn.. akhir2nya juga tetep aja brangkat jam 6.51 tolol lah. masi nyampe pula! gak telat! gw dan ade gw dan supir gw emang tiga makhluk ajaib. masuk jam 7.15 brangkat dari ruma masi santee bantee gitu. jam 6.51 ckckckc. hebadd hebadd. dan gak cuma skali loh. HAHA. nyampe skola tadi jamm.. 7.03 keren kan?! hahaa.. dari ruma ke skola pake mobil kalo gak macet cuma.. 12 menit. laen kali gw stop watch - in biar tau the exact time. HAHA tolol.

jam pertama kedua. bahasa inggriss! yak, dengan hormat kelompok gw (mey debi mendy gw) dapet giliran pertama presentasi perampokan museum! horaay!
*mr yoseph menginginkan kita untuk menjadi pencuri, rupanya.*
kami di jatuhi bertubi-tubi pertanyaan konyol dari kido dan din din. haha,

jam ketiga keempat. biologi! hore! belajar TITIK TITIK sama pak jemmy! gak deh. tadi lumayan kok. lumayan melatih otot tangan dan mata. karna selain menulis, slama plajaran bio kami juga harus punya mata yang tajam untuk mencerna tulisan tangan pak jemmy. makasih banyak,pak! besok ulangan 1 jam plajaran pula. haiaaa..

istirahat pertama! lapar laparr.. makan ah. dalam hatii.. moga2 bacep lupa kalo hari ini ada reme fis di kelas. moga2 bacep lupaa! lupa lupa lupaa..! eh taunya, dengan santai dia masuk ke kelas. yahhh sudah lah. terima aja. dan.. emang gw bego kali ya? gak ngerti juga tuh vektor2 yang pesawat. begoo begoo.

pelajaran kelima. agama. biasa aja sih. cuma bikin kelompok, bahas.. markus 19:1-8 kynya. hahaa, *inget aje*

pelajaran keenam ketujuh. komputer! sik asik. blajar flash. udah dari.. seminggu lalu sih, emang. tp gw baru ngerti bangett hari ini. hehee.. dodol. tapi tetap aja ada pandangan2 sinis dan IRI kalo gw boleh sombong. *jahat dikit boleh, ya? gw kan slama ini baekk :P*

istirahat kedua! latiann the boi pren! cihuii! dikira pertamanya it will be fun. tapi, nyatanya.. BEH! mrs B marah besaaar! i never saw her mad like.. today before! gila marah abis! ktnya si ser sih.. gara2 tony gak dateng. lord B juga. tuh! tony sih! giorby juga! terus di tambah *puncaknya* si addoi gak dateng. tp emang addi gak di suruh ama si ser, ktnya. tauk deh. pokoknya dia bilang: i cant work like this! i cant work with no responsibilities!! i'm out of this! (which suppose to mean: i quit!) gituu. serem lahh. gw aja mpe shockk. terus akhirnya kita berkumpul bersama di LT (Little Theater) to discuss bout the best solution for us. terus akhirnya dengan yah.. berat hati gw manggil addi di kelas. duhh, LT sama kelas tuh jauh bangettt. udah jalan pintas nya di tutup pula! tanahnya lembekk pula, abis ujann. huahh. udah deh, panggil addi, terus kami bersama balik ke LT lagi. di sana, mrs B belom ada. masi sir simon sama nak2 bikin lingkaran gitu. mikirin gimana minta maav sama mrs B. tp gak ada yg salah, man! *kata mr simon* jadi.. kata yang tepat apa ya? minta mrs B balik ngarahin drama kita. nah. itu. si addi di suruh minta mrs B balik ngarahin drama kita. terus, pas addi udah mau berdiri "ya udah deh." eh.. kita2 yang tadinya minta addi malah bilang "hah?! serius lo di? gila! kta becanda kali!" hahahaha.. dodol lah. terus gw maen2 sama babay. childish abis. babay nyuru gw ngeliat ke dalam costume room, tp gw gak brani. pas udah nekat, eh, gak jadi lagi. tolol. hahaa,
tp gw kagum sama nak2 the boy friend. asli kagum abis. coz they like.. they realize they do have responsibilities for her madness. so they think of the best and they dont just.. dont care for what happen. me, personaly, really really proud of my friends. and seniors! hehe, mrk gak langsung ninggalin dramanya gitu aja, tp mrk nyari cara spy mrs B mau ngajar lagi. hebadd hebadd. standing applause! *apa sih*

plajaran lapan sembilan. english math! tau gak, ternyata em nya di av1. gondok abiss. LT sama av1 tuh deketnya amit2. gw mestinya ga perlu balik lagi ke kelas, ambil tas, jalan lagi ke av. huh! gak efisien! gak save time! not like bill gates! *wekss. geje abiss.
slama em gw bukannya merhatiin plajaran, tapi ketawa2 sama pile. taekk lah, pile tuh lucu abiss. *promosi nih gw pil. hahaa* lu dgr dia ketawa aja, lu bakal bisa ketawa. karna gw simpulkan, ketawanya dia punya melodik scale. ky urutan dari do ke do tinggi. HAHA dodol. pokoknya pile tuu lucu! ^^
terus akhir2 gw pile debi jelo crita2 gituu dee. lain kali kita lanjutin yaa! hehee

terus after school the boy friend. gak ada mrs B. mrs B meninggalkan "ultimatum" buat sir S. HAHA. ultimatum. yah, intinya dia uda pulang, dan she cant work with no responsibilities. yeah right, put a sock in it! bacot abis lah. kynya itu small things deh. tapi lu gede2in. bete de mrs B. gak gaul de loo! *apa sih. geje nee!

pulang jam 5. masih di suruh beli pewarna buat adek gw. emang pada gak tau diri. pada gak mau tanggung jawab sendiri2. udah tau gw ada ul bio blablabla di atas tadi. gak di buatin aer buat mandi, gak ada yg say thanks gw dah ujan2an beliin pewarna kue or wtf is that lah, buat adek gw. capek juga ya jadi gw? argh. pgn cpet2 pergi dari rumah.

baru stengah spuluh ne! tp bokap gw udah nyuru gw off lebi dari.. 5x kali. aje gile. ya uda de. harus off. dadadadadah semuaa

l8er

.van

No comments: