Jan 26, 2007

jumat

huaaahh.. gak kerasa udah jumat lagi ya? prasaan baru kmaren gw maen gamelan. hehee..
ekskul gw gamelan loh! keren, yah!! ^^ hahaha.. cinta alat musik bangsa, donkss!
enak loh maen gamelan. tinggal duduk, pencet2, dingin, adem, suaranya juga asik,
*meskipun kadang buat kuping mendengung2 gituu. suara2 di sekeliling jadi keciil begitu keluar dari ruang gamelan*
kurang asik apanya coba tu ekskul? tapi tetep aja tadi gw addi sama danee tetep berniat untuk bolos xcool. hahaa.. dodol.

oke. mari kita mulai lagi dari pelajaran pertama. dimulai dengan agama. yak! baru juga mulai pelajaran pertama, kebego-an gw udah keluar. bu carol suruh perwakilan kelompok maju buat nulis hasil kerja kelompok, kan? terus dia nulis nomer absen 13.
gw: buk! nomer absen 13 belom dateng buk!
(gw kira si din2 yang jadi korban bencana alam banjir)
buk: hah?
anak2: *langsung ngeliatin gw gitu! emang ada apa?*
tiba tiba dari belakang gw, si nanda maju.
maigat! nomer absen 13 tuh nanda dan bukan din2! din2 tuh 12!
gw: ee.. maav buk, saya salah! ternyata udah dateng.
xiao: YAH.. ada yang dilupakan.
gw: *merasa bersalah*
lalu gw berusaha keras (baca: sangat! keras) untuk menghilangkan panas di muka gw, karna gw tau kalo gw malu muka gw bakal kaya kacang goreng. udah item merah ga jelas gitu, panas! pula. terus plajaran agama pun berlangsung dengan baik meskipun saia tak mendengar penjelasan bu carol karena saia sibuk mengukir buku catetan saia.

english art. yak! afalin monolog. gw jadi mrs molloy yang amit2 lah panjang nya. maw gw tulisin? gak usah deh. *loh?
terus hal lucu nya sih, pas din2 akhirnya muncul di tengah acara monolog kami yang dingin dan mencekam *LHOOO..
din: sir! sorry sir! telat sir! korban bencana alam! (sambil ngasih surat telat)
sir: siapa?
din: saya!
sir: yang nanya?
hahahaha.. pada ketawa semua. masih aja tu joke lucu di jaman skarang. kan itu joke dari jaman jebott dulu. gw paling hobi ngisengin dede sama sepupu2 gw yg masih kecil2. dan.. yah, bego di gw ato bego di mereka gw ga tau, tapi mereka gak ngerti joke nya. dodol lah.

pelajaran ke tiga. SOS! ada hal yang bikin gondok lagi loh! *bangga?!
jadi.. akan dibangun jembatan dari gedung gw ke gedung biru, kan?
(baca bbrp post gw yg lalu)
terus gw, pile, debi akhirnya harus muter lewat kantin karna jembatan belom jadi. di perjalanan kita juga ngomongin temen2 kita yang lewat sana dan merasa mereka bodoh karena lewat jalan sana tuh tetep aja haru muter. tetep aja jauh. jadi merasa diri kita pintar.
terus, pas udah di koridor menuju AV, gw melihat sesosok pria (marii) turun dari tangga yang mestinya belom bisa di lewatin.
gw: lah?! kok udah pada lewat sana?
turun lagi si rangga. diikuti nonii ato sapa gw lupa
deb: loh?
turun lagi anna.
gw: anna!! na! udah bisa ya?
anna: hai hipoo
gw: ????
anna: *melambai2kan tangan*
gw: na! gw nanya! jembatannya udah jadi?!
anna: haaaa?
gw: jembatannyaaa (nunjuk2) udah bisaaa dipakee?
anna: oh,, udah! hehee..
gw: *GONDOK!!*
terus gw meliat seolah2 semua anak kls gw udah di dalem AV. jadi gw suru debi pile windy cepetan, karna gw kira kta yg paling telat. tp sekitar.. 5 meter 60 desimeter 78,915 centimeter
*ARGH* dari AV, si lolo keluar dari lorong, diikuti christella, dan beberapa teman kelas kami yang lainnya. jadii.. kesimpulannya: kita belom telat
pile: BELOM kali, hip.
gw: ... *merasa bersalah lagi*
pesan sponsor: JANGAN SOTOY kayak gw!

istirahat. makan makan! syalan. gw beli makan untuk di minta, ternyata. di kelas langsung aja si kido, mari, xiao, ambilin makanan gw. udah serasa bekal sendiri dari rumah. gpp deh. lebih baik memberi dari pada menerima. tp kalo jadinya gw memberi terus?! kasian gw donk!

akun. tetep aja gw gak pernah ngerti nih plajaran. udah gitu tadi kwis mendadak lagi!
(ee.. yg namanya kwis kynya emang mendadak ya?) terus baca kambing jantannya nhaey. kocak abiss tu buku. besok mau beli ahh!
(BASI LO HIP! udah telat 3 TAON tau?!)
kan tu buku keluaran 03 hehe

be.i menjawab pertanyaan pertanyaan susah. yah, harus menggunakan otak.
(yah elah, pertanyaan apa sih yang di jawab gak pake otak?!) alhamdulilah gak ada kejadian bego slama pelajaran berlangsung.

istirahat 2. latihan latihan! gak teralu asyik ah. biasa aja.

gamelan! yah, ini lagi. niatnya udah mo bolos. tapi gak jadi.

pulang makan langsung les.
pulang les mandi ol.
nothing special sih.

yasudd lah. mo edit foto aja. ada yang mau di editin fotonya? gw kehabisan foto nih. foto gw kan gak usah di edit udah keren2. (HAHA. silahkan bagi yang mo muntah)

l8er

.van




No comments: