Feb 1, 2007

lassie

LASSIE HILANG

AKU BENCI KARNA LESI HILANG. MY DOG! OMAIGAWDD! LASSIE! MY LASSIE! HILANGG! HUHUHUHUUU AKU SANGAT SEDIH SEKALIII! UDAH 2 HARI NEH. KEMUNGKINAN LESI HILANG DI OTAK GW:

A. kecebur got untuk kedua kalinya, kelelep, gak bisa gongong, gak ada yang ngangkut dia.
B. kabur dari rumah gue karena kurang kasih sayang, kurang makan, dan dalam aksi tutup mulut. ngambek gitu. *maavkan aku, lesi! hiaksss*
C. *THE WORST! and hopefully not going to happen* diculik orang yang suka memakan anjing dan dijadikan sup anjing buntut. HAIAAAAA

ciri2 lesi:
putih kecil pom dodol suka pipis sembarangan lucu! hiksss.. kalo di panggil lassie pasti telinganya ke angkat, terus paling suka di garuk perutnya, sedih banget ni gw!!

gw kutuk tuh orang yang ambil lesi gw! babi lah! tai babi sapi kuda pinguin babi guling kambing betina beranak lima tai kuda ditimpa piano dari atas akh! nyebelin! pgn nangisss. doakan lesi ketemu yah lessi!
i promise u a five-star-hotel treatments deh, les! when u come back, i'll serve u with the best pedigree ever, not like b4, just cold rice and fish, itu pun durinya semua, hiaksss. maav lesi! i treat u really bad when i had u. but when i lost u, i really2... terribly SAD! hiksss. lassie.. comeback..!! sedih sedih.
PLEASE kalo ada yang liat. call me! sms me! contact me! tell me! apa aja! hiksss. so terrible. abis gw les pyano jazz, lesi udah gak ada gitu. gw kira dia ngapel ke anjing sebelahh. taunya, ampe jam stengah spuluh gw mo tidur gak balik2!! najonk! panikkk! gw carii keliling jalan ruma gw. gak ada! bermodalkan kaos clana pendek sendal kekecilan dan senter di hape gw, gw carii2 ampe ke got2, semak2 tapi lesi gak ada. hikss. apakah ada orang jahat yang udah ngerancanain penculikan lesi?! jadi pas gw lengah, dia dari mobil nyulik lesi yang tak berdosa itu?! ARGH!
sungguh TRAGIS kejadian ini. lebih tragis dari kasus adam air, jauhh lebih tragis dari tsunamii. gw jadi tau rasanya kehilangan sesuatuu yang bener2 kta sayangiiinn banget. kalo anjing aja gw udah kek gini gmn kalo pacar ya? *LOH?!
gw jadi learn 1 thing kynya. slama ini kan gw slalu brpikir gw mendingan mati aja deh. toh gak ada gunanya. gak ada yg saiank gw juga. *srius. i thought about that plenty of times before* trs skrg, bgitu gw kehilangan lesi, gw jadi tau rasanya jadi org yg kehilangan. sedih banget! jd kynya gw harus stop mikirin gw mestinya mati aja dll. karna gw gak akan tau apa yang bakal dirasain org2 yg *sbnrnya* saiank ma gw. ky bonyok gw. huhuhuuu..
LASSIE! MAU LASSIE! LASSIE SINDROME!
GILA GW SEDIH BANGET NE! TAPI KOK JADI LEBIH MASUK YA BELAJARNYA? GW SEDIH DAN SENANG KARENA BELAJARNYA JADI MASUK. ADOHH AKU SEDIH! ANJINGKU HILANG HUHUHUUU

LASSIEEEEE!! T.T

*mungkin bbrp org yg gak pny anjing bakal mikir gw norak. tp coba deh, lu punya anjing selucu itu, lu juga pasti tau gimana rasanya kehilangan seekor anjing yang gak pernah ilang selama 4 taon manusia 28 taonnya anjing. GOBLOK ATO APA SIH LESI ITU?! udah umur 28 taon anjing masih bisa ilang dari rumah?! !@##$%$%&^&(*^&*)(*_(*)+*$&^$!@#

MAKE ME FEEL SO SAD! *mocca - my only one.

lassiiee..

.van

No comments: