Nov 27, 2006

teachers day yay!

huahaha. teachers day. hari menyenangkan guru2. yayaya. tetep aja ada 3 plajaran pertama. HUH. kesal. ekop dua jam sama fis satu jam. great. ini sih namanya gak membahagiakan guru2. kasian kan ngajar lagi? hahaha.. dodol ah.

yak, dan kelas satu dua pun EXTRiM seperti biasanya. jadi kelas palink KEREN. *haha gak deh.* kita pasank rumbaii2, renda2 ato apa lah itu namanya, terus plus hiasan pohon natal yang tipis2 itu *apa sih namanya? sama gantungin lampu pohon natal di depan pintu, di dalem kelas, dll. kata theo, tinggal di tambahin pohon natal, kelas kita udah bisa ngerayain christmas. HAHA. saiank sekali tadi si tella gak masuk. sakit. she missed this event deh. padahal seru loh. gw jadi koki! *lhoo.
iya koki roti. tapi gpp lah. ada label CHEF nya mann! haha. *bangga? bangga?
gw debii erika n ndra! udah panas, di depan alat bakar roti, terus kipas di matiin, terus RAME aje tadi. beh. lengkap sudah penderitaan kita tadi. ga tau deh brapa banyak roti yang ketetesan keringet kita.
*HAHA. jijiay banget. gak lah! steril kok sodara sodara!
makasih ya pak sunu, pak jono, pak wayan! pak tri pak paulus pak didi bu caroline bu pola dan semua guru2 yang udah mampir ke spuluh dua!
*meskipun FREE! hix. T__T
yang minuman juga gak kalah rame. dan katanya sih minuman yang bikin bu yati tergila2 tuh mix max coktail. haha! resep perusahaan tuh, bu!
*ssstt! pake bir, loh! ckckck

yah tapi kayanya sih gak balik modal -.-
haha. mestinya di gaji ne. pinggang gua, pinggul gua, CAPEK. bediri terus. gak perna duduk. sekalinya duduk, yang datenk pa remon! pa wayan! beh. bediri lagi dah. hahaha.. kasian juga ntuh si ndra. tugasnya guntingin pinggiran roti. ampe tangannya panas gitu. tp gpp lah. LAKU, bo! dari pada kelas laen. kasian juga, sih.

lalu performens! yak. kacau. kita kan emank panik pada saat2 terakhir. siap2 pada detik2 terakhir pula. haha. gak pernah latian dramanya! gimana mo performens? haha. tp akhirnya karna anak spuluh dua keren keren dan kocak kocak, alhasil drama kita tetep lucu. oiya! GO KD GO! hahaha. KD manteb.
dasar mantan badut ancol.
*eh, badut ancol gak lucu ya? hahaha. tp kd lucu kok. haha

terus si dian juga maen gitar nya keren. kuarto. berempat. saiank pa remon salah2 maennya. *tp maklum lah. lagu mozart gitu.
bisa sight reading! maigat! sdangkan gw stenga mati baca not balok satu2!
*ee.. okei. ini sih gwnya yg bego. mestinya smwa yg bs musik bs sight reading. haha

tp yg palink kocak kelas 3 sos lahh. 3 s 2 ya kalo gak salah? yah, kocak lah. palink kocak dr antara smwa acara tadii. oya! theo! marii kita nge bend lagi!! kalahkan bend spuluh satu! *mending theo baca.
sebel. swat udah ga ada, dah jaraaang banget nge bend. gak pernah! malah. hix. sob sob. *apa si. geje

gitar nya calvin keren tadi. merah HOT. HAHA. swaranya jeanice juga mantep. tempat gitarnya si dian juga mantep. haha.. *norak lu, hip.

pulank2, inget proyek komp. kasian si debii. pa vitoo
*yg kata dia brengsek*
salah copy in data ke usb nya nonii. alhasil hari ini dia gak bsa ngebut ngerjain komputerr deh. kasian kaw debs. sabar yah.

web kuu selesaii! kyaaa! aku bahagyaaa! *apa si
mending gw kerjain sendiri waktu itu. toh mus2 juga gak ngebantuin apa2 akhirnya. huh. nyesel deh tuker kelompok. bodo akh. toh akhirnya jadi juga.

terus makan. mey! gantian di ruma hipo banjir martabak! *lhoo.
enak lohh. mau mau?
saiank sekalii. sudah habiss.
*geje
maav maav

laluu online untuk menyegarkan otak dan hati. *halah*
oya, denise, SELAMAT! hihihii. congrats. jangan d tutup2in lah. tar juga smwa pada tahuu. tempee. *akh. jayus lu, hip

apa bedanya blogger biasa sama blogger beta sih? beta bukannya artinya masi dalam percobaan ya? duh gak ngerti. asal klik aja deh. heheh :P

kalo gw sudahi blog gw, gw gak da kerjaan. gak da obyek foto sih! haha
gak bisa pacaran sama fotosyop tercinta.
kalo gw gak sudahi blog gw, panjang banget donk. n gw dah gak ada bahan ketikan. hahaha.. dodol ah.

oya. top 5 lagu yang lagii seneng gw denger:
*ini for me loh.
1. i dont love you no more - craig david
dah dari jaman purba kali ni lagu.
2. hapus aku - nidji
ga tau kenapa. bisa suka lagu ini.
3. some call it magic - raven
enak di denger aja
4. crazy little thing called love - queen
enak di denger juga
5. tak ingin - aditya
GiTAR nya keren!! kyaa! haha.

gyahaha. jayus ah. udah yaaa. dah panjang banget gilaaa. ngapain donk gw habis ini. any idea?

.van


No comments: