Nov 22, 2006

sya la la la la bi dum bi dum bi dum dum dum dum.
*geje

akh. udah lama gak nulis blog. udah lama gak ada kejadian2 seru yang bisa di beberkan di blog. haha. well, sebenernya gw kaya debii sih. lebih santai menghadapi kenyataan. haha. lebih.. nyante aja ngejalanin hidup. ya gak debs? hehe. :D

ntah lah. sering mikirnya, ya, kalo itu harus terjadi ya terjadilah. terserah lah. do my best and god will take care of the rest. haha. geli ah.
yah. akhir2 ini juga gw sering mikir, kasian yah dd gw. ato mungkin gw juga. karna pas dd gw masuk smp, gw dah lulus sma. HAHA. jadii gw gak bsa ngeliat dia pas his teen. gak bsa liat dia yang kelabakan sama sii beha ato chen2. HAHA. dodol. gak bisa liat dia nyante ato stress mkirin uan. dan gak bsa ngeliat or even just know his love life. HAHA. well, mungkin my bro bakal seneng gw dah gak di rumah
*kuliah di luar or whatever.

karna gak bakal ada yg isengin dia lagi ampe nangis :P
gak bakal ada lagi yang nyubitin pipi dia yang ngalahin bakpau. HAHA
gak bakal ada lagi yang nyuruh dia udahan kalo mainn gem di kompii, karna sang kakak mauu ngerjain tugas mau chat mau fotosyop. haha.
stelah gw liat2 lagi, banyak amat yak kesalahan gw ma dia. hahaha..
*sorri bro.

yah, sedihnya gak bisa ngeliat my bro pas teen. haha. dodol akh.
kya! aku bahagia! kenapa? karna sebentar lagi ulangan umum! *lohh.
yah. mungkin itu ironi. eh, bener kan? majas yang bolak balik itu? haha.
hore hore! bentar lagi ulangan umum! YES!

akh. ngerasa muna abis. HAHA. dodol.
udah ah. dah lama di depan sinii, dan gak ngapa2in. hohoo.
lagi cinta lagu craig david yang udah dari jaman jebott.
yaituuu..

I'm sorry I don't love you no more ~

*and maybe thats the truth

.van

No comments: