Dec 1, 2006

halu

yak. a week for preparation. a deadly week. a start of a new week. a new week which is *will be* a stressFULL week. HAHA. ya iya lah. FULL ulum gitu. FULL man. FULL gila FULL FULL FULL. PENUH PENUH PENUH. gyaaaa!! aku cinta ulangan umum! lets do it!
*geje geje geje

akh. uda mau ulum di kasi so very terribly LOADS of HW's, tugas, RGH. kapan blajarnya? uda gitu gak niat. terus belom lagi masalah privacyy yang yah, tak bisa saia beberkan di blog lah. HAHA. belom lagi ULTAH GW! maigat! ultah gw diinjek2 sama ULUM! di lewati gitu aja sama a thing called ULUM! maigat. kurang banyak apa coba penderitaan gw? hahaha.
*ralat, ultah gw AND atha. mending pada inget. haha

UUH. aku gak tau harus apa! aku bingung! kamu nyebelin! aku benci!
*ke inget pile ngomong "aku benci" di drama be.i
LUCU aje. hahaha..

yah, hari ini, my day filled with.. LAUGHTERS. hahahahahahaha. wakakakakaka. muahahahahha.
*geje. maav

tadii plajaran pertamaa.. bacep. yah, mungkin ini gak ada acara ketawa deh. haha
terus sir simonn. satu jam FREE. benernya bwat blajar sih, tapi, yah, gw debs mey lex ngumpul di meja nya debs n mey dan NGAKAK lepas. hahahahaha. gak tau deh ngetawain apa. pokonya skali ada yang lucu, kta gak bsa berenti ketawanya
*baca= gw dan pile yang gak bisa berenti ktawa.

apalagi, tau gw kan? kalo denger orang ketawa, meskipun gak ada yg lucu, gw tetep aja ktawa. apalagi ktawanya PiLE! HAHAHAHA. dodol akh.
oya! gw inget! kta sambung menyambung memiripkan kata2! itu yg bikin kta ketawa! inget gak, semerbak, terus, apa lagi ya.. oya! lelap! terus, argh! banyak. ayo kta lakukan lagi nanti!
*lakukan. eee...

laluu satu jam kimia. yah, mungkin ini juga gak ada funny part nya. ada nya stress part.
isti satuu. ngapain ya aku tadi? ohya. makan. HAHA. sambil blajar ekop. ternyata MALES banget ya blajar ekop. jadi tamba napsu masuk ipa. haha. terus..
ul ekop! *uda lupa soalnya.
eh inget deng. kertas gw lebi banyak tip-x sama coretan urek2an nya dari pada jawaban. HAHA
*soalnya emang pada dasarnya gw ditakdirkan jadi anak ipa sih. gimana ya.. -jijay-
terus.. bei! eh bener gak sih? bener.
latian baca puisi sama mey lex mendi debs noni.
ktawa lagi! maen sambunk2an nama anak loren. dan satu aib gw ketauan waktu itu. yah, bukan aib sih. gw juga cuma iseng. :P
terus UL KiMiA! gw ngerjain dengan mata tertutup!
*haha. bukan karna bisa, karna GAK bisa. HAHA. katanya mo masuk ipa. bg niih.

terus istirahat duaa! jalan jalan baca buku honda yang udah sangat amat teramat pak mamat *halah LAMA di simpen ADDi! haha *marain co lu, hun. haha
gpp sih. akhirnya ada di tangan gw juga. hehe

kangen NAES!

gak jadi deh. dia juga sombong setenga mati. gak perna sms, gak perna ol, gak perna kontek2an lagi. sebel sebel sebel. hahahaha. moga2 nana baca, dan berubah! *lohh
hehe

terus GAMELAN! ambil nilay, yay! kalo pas ambil nilay aja,, BAGUS banget maennya
*semua anak2nya.
terus maen lagu janger. gw ganti alat musik! yay! tp maennya cuma dikit, n gw tetep aja gak ngerti. HAHA. pake feeling. :P namanya reog. panjaaang deh. maennya ber4. hun danee marcik hipo. seru juga

ADUH! brisik gila! adek gw maen recorder! mending swara kaleng rombenk di campur bedug di campur gamelan di campur kentongan deh!
*geje gila.maav gak lucu*
GiLA. cemprenk abis ah. apakah dulu aku juga kek gituu? gak enak banget. maen di kamar donk, nyet! sebel.


...

untung berenti juga
HAHA

sekarang harus puas2in nulis blog ne. karna mungkin 2 minggu kedepan gw gak bisa pake my loplii komputer! even touch it! even think about it!
*hiperbolis.

yah, u noe why? yah, karna ulum lah. -.-

HOPE:
  • ULUM! cepat lah berlaluu.. aku tak membutuhkanmuu..
    *syalalalalalabidumbidum

  • masalah iTU! cepat lah berlaluu jugaa. berikan aku kepastian wahai anggur nan asem di sanaa
    *akh. maav2. geje.

  • NATAL! cepat lah datanggg!! aku menunggumuu! :D:D:D
    *nunggu natal apa kadoo? haha

  • apa lagi ya? gw orangnya menerima dengan lapang dada sih. jadi gak ada hope ato wishes tertentu. HAHA. *silahkan yg mo muntah :P
syalalalalalalalalalalal. im a ... slaveee... for you.. i cannot hold it.. i cannot control it im a... slaaveee for you.. i wont deny it.. im not tryn to hide it..
*lagi dnger lagu jebot itu. lagu yang menjijikan ya? hahahha. iyaiyaiya. geli juga.
waktu kecil ngira itu lagu enak. *karna gak tau artinya.
stelah beranjak remaja *halah* dan mengerti artinya.. eee.. okei. agak jijik ya.

oya
SLAMAT ya pile! tadi dah sempet main di sparing lawan sanur! gpp deh kalah, tp kan yg penting lu udah brusaha sbaik mungkin. u did all the best u can. CONGRATs! gak jadi cadangan, kann? hahaha..
*saiank gak bisa mengabadikan ... hahaha


tralalalalala. dufan ancol sea world disney land lego land. akh. gak tau ni mo ngapain. jam komputer menunjukkan pukull... 6:o3 pm dan *haha* gw BLOM mandi. hahahaha.. jijik aje.
bodo akh. tar juga kalo mandi bersih lagi. :D

wuihh. gw ngepost agak pendek ya? HAHA. panjang aje. ampe mati rasa ni jarii2 kecil manisku. HAHA. jijik ah. yah.. I welcome you my pathetic week. i really2 welcome you. udah lah. demi ipa! demi pintar! demi kemajuan bangsa negara lokal interlokal sljj HALAH. maav2. demi kemajuan indo! apaan lu hip! bilank pemerintah harus ningkatin pendidikan, lo nya malah males2an gini! ini cuma ulum tauk, hip! lo nya males gitu! ayo smangat! ciayo!

*keadaan pas blajar untuk ulum...
aduhh. males banget deh. blajar gak yaa.. ato maen otelo di hape aja..? HAHA.
geli ah.

ayo ayo! smangat ulum! berkobar2! smangat duaribu enam! yeah! *apa si.
bukan smangat `45
tapi SMANGAT ULUM 2oo6!!

YEAH!

*palink abis ini bersantai2 ria di kamar dengan ac dingin *ya iya lah* dan gak ngapa2in apa lagi mulai belajar. HAHA

l8er
.van

No comments: