Oct 10, 2006

yah..

yak. udah lama gak nulis. hehe.,
oke. skrg gw akan membahas ttg org2 yg menyesalii suatuu tindakannya di masa laluu yang membawa dampak tidak menguntungkan pada kehidupan sekarang. *kurang bakuuu. ckckck*
yah.. kalo gw sih mikirnya, buat apa lu mau ngulang waktu? toh itu juga nggak akan bisa. ngulang waktu buat memperbaiki kesalahan yg dulu di buat. nah, terus, kapan lu 'belajar dari kesalahan'? kalo lu memperbaiki semuaaa salah lu di masa lalu, kapan lu belajar dari kesalahan? think about it.
terus, nyeselin masa lalu tuh gak ada gunanya. *mnrt gw* coz itu juga udah di past gitu. udah lewat. thats it. udah berlalu. itu tuh lembaran bukuu yang duluu duluu *geje*. ngapain di inget2 lagi? mending ambil + nya terus, lupain deh - nya. ataww bisa juga belajar darii - nya dan cobaa untuk gak berbuat - nya lagii.. that's much2 better than regret our past. kalo kita udah nyesel pastii kepikiran terus, trs kita stress, gak konsenn,, nyesell.. terus. wahh.. jangan deh.
yah,, the point is, no body's perfect. semua orang pernah buat kesalahan. kesalahan yg lu buat juga pastii pernah d perbuat org lain. so, salah itu gak apa2. jgn d sesalin, KARENA kita belajar dari kesalahan!
thats a lil of my opinion. ^^
good niiight :D
*geje..*
l8er
vaNn -

No comments: